Lima alur cerita offseason NFL yang berlebihan; lima yang patut mendapat perhatian lebih


1) Situasi Falcon QB

Saya telah mencapai lingkaran penuh dalam hal ini. Saya mengerti mengapa begitu banyak orang tidak menyukai pemilihan Michael Penix Jr. yang kedelapan secara keseluruhan, dan saya tidak menyalahkan mereka karena merasa seperti itu. Segala sesuatunya sampai saat itu di luar musim menunjukkan bahwa Atlanta sedang berusaha keras Sekarangdan langkah Penix tampaknya melemahkan hal itu dengan cara yang aneh.

Jika Anda ingin berargumen bahwa hal itu tidak membantu Kirk Cousins ​​​​menjadi lebih baik, saya mendengarkan Anda. Namun saya menolak anggapan bahwa hal itu tidak membuat tim menjadi lebih baik. Penggemar Falcons mungkin diprogram dengan cara tertentu, setelah melihat Matt Ryan memulai hampir setiap pertandingan selama satu setengah dekade, dan Cousins ​​​​sangat tangguh sebelum cedera Achilles tahun lalu, tetapi memiliki dua quarterback yang mampu menjadi starter bukanlah hal yang buruk. .

Saya tidak mengkhawatirkan jiwa Cousins. Dia telah melihat terlalu banyak (dan menghasilkan terlalu banyak uang) untuk dikesampingkan oleh hal ini. Dan jika Cousins ​​​​benar-benar terluka, Falcons memiliki harapan yang sah dengan Rencana B mereka, bahkan jika Penix adalah seorang pemula — sebagian karena dia adalah seorang pemula yang menghabiskan enam tahun dan membuat 45 kali menjadi starter di perguruan tinggi.

Lihat, NFC Selatan sangat bisa dimenangkan. Falcons memiliki jadwal yang menguntungkan. Anda mungkin tidak menyukai keputusan mereka untuk melindungi aset terpenting mereka dengan lapisan asuransi, namun sulit untuk menyangkal bahwa hal itu mungkin berguna.

2) Caleb Williams sebagai orang yang langsung sukses

Saya tidak begitu yakin di mana saya akan menilai ekspektasi terhadap Caleb Williams di Kelas 1, namun ekspektasi tersebut terasa tinggi bagi saya. Mungkin bukan sensasi pendatang baru setingkat Andrew Luck di sini, tapi saya yakin ekspektasi lebih tinggi untuk Williams di Tahun 1 dibandingkan dengan Trevor Lawrence beberapa tahun lalu.

Harapan-harapan tersebut harus diredam lebih dari yang terlihat saat ini. Tujuh quarterback terakhir yang disusun No. 1 secara keseluruhan, sejak Jameis Winston pada tahun 2015, telah menghasilkan rata-rata musim Tahun 1 yang terdiri dari sekitar 14 permulaan, 16 operan touchdown, 11 intersepsi, dan sekitar 3.100 yard operan. Angka-angka tersebut cukup jinak secara kolektif, bahkan dengan beberapa outlier positif dalam grup.

Memang benar, Beruang menawarkan Williams beberapa hal yang jarang ditawarkan itu QB pemula memiliki: korps WR yang menarik, pembentukan lini ofensif yang solid, dan fondasi serangan yang baik lainnya, belum lagi daftar pemain bertahan dan tim khusus yang lebih baik. Williams adalah talenta luar biasa, yang mungkin tidak pernah dimiliki Bears di posisi tersebut. Jadwalnya juga cukup bisa diatur.

Penggemar beruang mungkin menginginkan dan mengharapkan kembang api segera, tetapi saya ingin mengatakan bahwa pertunjukannya mungkin dimulai agak lambat. Segalanya mungkin tidak membuat frustrasi seperti yang terjadi pada Zach Wilson pada tahun 2021, tetapi Jordan Love tahun 2023 mungkin merupakan kompetisi yang bagus. Love adalah seorang pria yang menunggu gilirannya selama tiga tahun penuh bersama Packers — namun, melalui sembilan pertandingan musim lalu, Love tampak biasa-biasa saja, tidak benar-benar meningkatkannya beberapa tingkat hingga dorongan playoff Green Bay.

Saya bisa melihat Williams berjalan dengan susah payah melalui penampilan seperti Love di paruh pertama musim rookie-nya, jika tidak lebih lama lagi, sebelum segalanya benar-benar mulai berjalan baik. Pada akhirnya mereka akan melakukannya. Saya tidak khawatir dengan proyeksi jangka panjang Williams. Namun saya yakin tekanan untuk menjadi hebat datang dari sudut pandang yang tidak masuk akal.



Source link

Leave a Comment