Studi Pemblokiran Tiket NFL 2023: Tekel Ofensif Steelers


Hari ini, saya ingin melanjutkan rangkaian grup posisi NFL dengan tekel ofensif, melihat data pemblokiran umpan dari Pro Football Focus (PFF). Berbeda dengan sistem penilaian mereka yang banyak dirujuk (termasuk saya), artikel ini akan membahas metrik efisiensi pemblokiran izin mereka.

Tindakan efisiensi pemblokiran lintasan, tekanan diperbolehkan per jepretan dengan pembobotan terhadap karung diperbolehkan. Meskipun tidak menjelaskan cerita lengkapnya, ini memperhitungkan elemen-elemen yang sangat penting untuk memblokir pass yang efisien menjadi satu angka.

Mari kita lihat bagaimana kinerja OT dalam efisiensi blok operan, bersama dengan stat yang sama dalam set operan sebenarnya (tidak termasuk permainan dengan kurang dari empat rush, aksi permainan, layar, dropback pendek, dan waktu untuk melempar angka di bawah dua detik):

Segera, kita melihat dua Steelers OT yang memenuhi syarat di kiri bawah, khususnya Dan Moore Jr. Kami telah membahas cukup banyak perjuangannya dalam memblokir operan pada tahun 2023 di situs, dan efisiensi blok pass adalah metrik lain yang menekankan kembali poin tersebut.

Moore memiliki efisiensi blok pass terburuk 93,7 di antara 57 kualifikasi (minimal 400 blok pass). Berkontribusi pada hal ini adalah 55 tekanan yang diperbolehkan, yang merupakan terbanyak kedua, bersama dengan delapan karung yang diperbolehkan (terbanyak T-keenam).

Dalam set operan sebenarnya, Moore naik satu peringkat dengan efisiensi blok operan 90,2, mengalahkan rookie Blake Freeland hanya dengan 0,1. Dalam situasi ini, Moore mengizinkan 44 tekanan (terbanyak ketiga), dan tujuh karung yang menempati posisi ketujuh terbanyak.

Terlepas dari situasinya, Moore adalah salah satu pemblokir umpan terburuk dalam beberapa kategori statistik di antara rekan-rekannya. Tidak cukup baik dan merupakan salah satu faktor di Pittsburgh yang berinvestasi dalam serangan ofensif putaran pertama dalam dua draft terakhir berturut-turut.

Isyarat Broderick Jones, harus menunggu gilirannya sebelum menjadi starter penuh waktu Pittsburgh dengan tekel kanan di Minggu Kesembilan. Ukuran titik menekankan hal ini pada visual, dengan Jones memiliki 405 pass block snaps (terkecil kedua), dibandingkan dengan Moore yang 535 (ke-39).

Jones membukukan angka efisiensi blok operan 95,6 yang menempati peringkat ke-44 di antara kualifikasi, bersama dengan 92,6 dalam set operan sebenarnya yang turun satu peringkat ke peringkat 45. Secara total, ia dipetakan untuk 29 tekanan (19) dan empat karung diperbolehkan (T-21), dibandingkan dengan 25 tekanan (T-25) dan empat karung dalam set operan sebenarnya (T-32).

Statistik tekanan dan pemecatan mentah tidak menceritakan kisah lengkap tentang perbedaan waktu bermain di NFL. Namun efisiensi blok akses memperhitungkan hal tersebut secara per sekejap, memberi kita gambaran yang lebih jelas tentang bagaimana tahun 2023 berlangsung.

Kemudian, Pittsburgh memilih OT Troy Fautanu terlebih dahulu pada draft 2024. Hal ini membuat pertarungan menarik untuk menentukan siapa yang akan mendapatkan peran awal untuk memulai musim, dan sepanjang musim. Banyak yang berpikir anak-anak muda di Jones dan Fautanu seharusnya adalah orang-orang itu, dan sulit untuk membantah beberapa permainan menyakitkan dari Moore di tahun 2023.

Namun hak istimewa itu harus diperoleh, dan Fautanu ditugaskan untuk mempelajari tekel yang tepat di luar musim ini. Dia melakukan itu semua dalam dua pukulan saat kuliah, dibandingkan dengan lebih dari 2.000 pukulan saat melakukan tekel kiri.

Ini adalah upaya untuk mencapai tujuan akhir Pittsburgh untuk membawa Jones ke sisi kiri, dan pada gilirannya memberi Fautanu lebih banyak peluang. Jika dia unggul, keserbagunaan dari kedua pemain muda itu benar-benar bisa membuka kemungkinan dibandingkan dengan Moore yang hanya bermain tekel kiri, membuat Jones melakukan tekel kanan tahun lalu.

Meskipun NFL adalah permainan bola yang sangat berbeda dari sepak bola perguruan tinggi, saya ingin melihat bagaimana kinerja Fautanu sebagai pemblokir umpan dengan Washington musim lalu dengan parameter yang sama: 480 tembakan blok umpan (T-41), efisiensi blok umpan 97,9 (T- 30), efisiensi pencatatan jam kerja set pass sejati 95,9 (T-35) dari 115 kualifikasi.

Ini termasuk 17 tekanan (T-35) dan dua karung (T-28) yang diperbolehkan secara total, dibandingkan dengan 13 tekanan (T-60) dan satu karung (T-27) dalam set operan sebenarnya. Tak satu pun dari mereka menduduki puncak tangga lagu, tetapi sebagian besar berada di atas rata-rata dibandingkan rekan-rekannya, yang merupakan hal yang menggembirakan jika dibandingkan dengan Moore.

Saat saya berada di sana, saya ingin melihat bagaimana nasib Moore di musim kuliah terakhirnya pada tahun 2020 dengan Texas A&M sebelum menjadi seleksi Steelers putaran keempat (minimal 300 jepret blok pas): 304 jepretan blok pas (setidaknya T-keenam), 97,1 efisiensi pemblokiran lintasan (T-50), 96,3 efisiensi blok lintasan set lintasan sebenarnya (T-23).

Secara total, Moore mengizinkan 16 tekanan (T-41) dan satu karung (T-sembilan), dibandingkan dengan sembilan tekanan (T-44) dan tidak ada karung dalam set operan yang sebenarnya. Jadi, meskipun data perguruan tinggi menarik, kita dapat dengan jelas melihat bahwa data tersebut tidak selalu berarti kesuksesan NFL, seperti kampanye Moore pada tahun 2023.

Menurut pendapat saya, harapannya adalah agar Fautanu menunjukkan kemampuannya, dan terbukti layak untuk investasi putaran pertama secepatnya. Satu hal yang pasti, ini adalah keputusan penting dan pertarungan yang sangat penting, semoga melindungi quarterback baru Russell Wilson dan Justin Fields yang memiliki sejarah memegang sepak bola dan memecat.

Saya tidak sabar untuk melihat bagaimana posisi tersebut berkembang dan berkinerja pada tahun 2024.



Source link

Leave a Comment