“Rodgers dari New York Jets Secara Mengejutkan Mendapat Peringkat Di Atas QB Legendaris”.


Ini adalah waktu yang ideal untuk perdebatan penuh semangat yang tidak ada hubungannya dengan politik Kepresidenan.

Dengan para eksekutif tim dan penggemar dengan cemas menghitung hari hingga kamp pelatihan NFL dibuka, terdapat kekurangan topik diskusi yang relevan dalam wacana publik selama bagian kalender ini. Dalam upaya untuk memuaskan selera akan pembicaraan yang terus-menerus, para analis cenderung menghasilkan banyak sekali daftar dan peringkat yang memicu perdebatan di antara semua basis penggemar.

Tim ke-33 penulis Marcus Mosher mengeluarkan daftar “10 QB Teratas dalam sejarah NFL” yang sangat diperdebatkan, dan, tentu saja dia memasukkan jenderal lapangan Hall-of-Fame masa depan New York Jets, Aaron Rodgers, di antara pemain hebat sepanjang masa.

Mosher menempatkan Rodgers yang berusia 40 tahun di peringkat 5 secara keseluruhan di antara peringkat 4 Peyton Manning dan peringkat 6 Dan Marino, yang bermain di era berbeda dan pensiun sebagai pemimpin NFL sepanjang masa dalam hal passing yard (61.361) dan touchdown lolos (420).

Juara Super Bowl tujuh kali Tom Brady menduduki peringkat teratas di No. 1 secara keseluruhan diikuti oleh Hall-of-Famer Joe Montana dan starter Kansas City Chiefs saat ini, Patrick Mahomes.

Daftar tersebut tampaknya memiliki bias terkini, dan langsung kehilangan kredibilitas karena tidak menyertakan Johnny Unitas yang legendaris. Salah satu pemain paling berpengaruh sejak sebelum merger NFL-AFL, Unitas adalah salah satu gelandang profesional pertama yang menguasai umpan ke depan dan mengubah lintasan permainan. MVP NFL 1959 adalah pengumpan saku murni pertama di liga yang dikreditkan dengan menciptakan latihan dua menit.

Mengenai apakah Rodgers layak untuk dimasukkan, statistik karir quarterback menunjukkan hal yang sama seperti halnya pemain kiri baru Jets yang menangani Tyron Smith.

“Dia salah satu yang terhebat. Apa pun yang dia katakan kepada Anda, dengarkan karena itu akan selalu menjadi sesuatu yang belum pernah Anda dengar sebelumnya,” kata Smith, yang delapan kali terpilih menjadi Pro Bowl, selama OTA musim semi lalu.

MVP NFL empat kali ini telah melakukan touchdown pass terbanyak kelima (475) dan hanya dicegat sebanyak 105 kali. Dia dapat melewati Brett Favre dalam daftar umpan TD sepanjang masa dengan melakukan 34 serangan yang mencetak gol lagi. Favre, yang sempat bermain untuk Jets setelah masa jabatannya bersama Green Bay Packers, berada di urutan 10 dalam daftar QB sepanjang masa yang saat ini dipertanyakan.

Berada di peringkat kesembilan sepanjang masa dalam kategori yang telah meningkat pesat selama 20 tahun terakhir, Rodgers telah melewati jarak 59,055 yard. Marino adalah satu-satunya pengumpan Top 10 yang tidak bermain setelah pergantian abad.

Jika Rodgers, yang tidak dipandang sebagai pemain yang sama seperti dulu, menemukan cara untuk memenangkan Super Bowl bersama Jets, legendanya akan berkembang pesat. Sampai saat itu, dia tidak diragukan lagi adalah pemain terhebat sepanjang masa, tetapi pengaruhnya terhadap permainan tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan Unitas dan Marino.





Source link

Leave a Comment