Laporan: Pemilik NFL membahas batasan gaji QB di tengah pasar yang sedang booming


Laporan: Pemilik NFL membahas batasan gaji QB di tengah booming pasar yang awalnya muncul di NBC Sports Bay Area

Tarif untuk quarterback waralaba NFL meroket dari tahun ke tahun.

Quarterback Jacksonville Jaguars Trevor Lawrence mengatur ulang pasar setelah menandatangani perpanjangan kontrak besar-besaran selama lima tahun senilai $275 juta minggu lalu, memberinya gaji tahunan rata-rata $55 juta.

Yang diyakini sebagian orang akan diterima oleh gelandang tahun ketiga 49ers Brock Purdy, yang memenuhi syarat untuk menandatangani perpanjangan kontrak yang menguntungkan dengan San Francisco di luar musim berikutnya. Jika tidak lebih.

Pasar quarterback yang sedang booming tampaknya telah menimbulkan tanda bahaya di kalangan pemilik NFL, dengan beberapa orang mendiskusikan kemungkinan pembatasan gaji pada posisi tersebut, kata Tom Pelissero dari NFL Media kepada Rich Eisen pada 18 Juni.

“Tentu saja ada diskusi di liga, di antara pemilik tertentu, bahkan tentang gagasan batasan quarterback, bahwa pada titik tertentu, Anda ingin jumlah quarterback tidak melebihi persentase tertentu dari batasan gaji Anda,” kata Pelissero kepada Eisen. “Sepengetahuan saya, hal itu belum mendapatkan daya tarik, sebagian karena begitu banyak tim yang membayar quarterback mereka.

“Dan jika Anda tiba-tiba beralih ke model NBA, di mana tiba-tiba Anda mendapatkan nilai maksimal dan super-maks, dan hanya ada beberapa level di mana orang-orang dapat dibayar, hal itu akan mengubah dinamika dalam hal bagaimana Anda menetapkan batasan gaji dan yang lainnya.”

Banyak orang di liga terkejut dengan berapa banyak yang diterima Lawrence karena permainannya yang tidak konsisten selama tiga musim NFL pertamanya, tetapi seperti yang ditunjukkan Pelissero, angka $55 juta per musim Lawrence bisa segera menjadi harga pasar untuk quarterback waralaba.

“Ini memang membuat sebagian orang terdiam, tapi ini juga merupakan cerminan bahwa pasar quarterback, seperti batasan gaji, akan terus naik,” lanjut Pelissero. “Jadi semakin lama Anda menunggu, kemungkinan besar angka-angka ini akan semakin tinggi, jika tidak ada… beberapa tim meyakinkan pemain untuk mengambil kesepakatan sub-pasar, yang sangat sulit dilakukan pada tahun 2024.”

Purdy, yang memecahkan rekor franchise 49ers di musim kaliber MVP 2023, secara luas dianggap sebagai salah satu quarterback terbaik di liga dan telah mengungguli Lawrence dalam karirnya.

Yang menimbulkan pertanyaan: Mungkinkah “Mr. Irrelevant” akan segera menjadi gelandang NFL dengan bayaran tertinggi?

Unduh dan ikuti 49ers Talk Podcast

Konten yang disematkan ini tidak tersedia di wilayah Anda.



Source link

Leave a Comment