7 Kontrak Bintang NFL Yang Harus Direstrukturisasi Sebelum Musim 2024


Dengan waktu kurang dari satu bulan hingga para pemain mulai melapor ke kamp pelatihan di seluruh liga, fase akuisisi pemain di luar musim sebagian besar telah berakhir. Saat ini, kantor depan sedang mengatur penggajian mereka sendiri.

Hampir setiap minggu kita melihat perpanjangan kontrak yang penting, tapi itu bukan satu-satunya cara untuk mengatasi situasi pembatasan tim.

Ini juga merupakan waktu di mana kita dapat melihat beberapa restrukturisasi kontrak.

Restrukturisasi adalah alat penting dalam gudang senjata kantor depan. Bentuknya bermacam-macam tetapi sebagian besar berkaitan dengan mengubah gaji menjadi bonus penandatanganan yang dibayarkan kepada pemain dan diprorata selama sisa tahun kontrak. Tim juga dapat menambahkan tahun kosong yang memungkinkan mereka menyebarkan batas waktu melebihi kontrak.

Ini adalah cara untuk segera menciptakan ruang terbatas dengan mengorbankan lebih banyak uang di masa depan. Melihat ke seluruh liga, ada beberapa bintang yang kontraknya dapat direstrukturisasi untuk memberikan fleksibilitas kepada tim mereka saat menjalani musim.

Angka ruang batas 2024 melalui Spotrac.

Bukit Tyreek Peter Joneleit/Ikon Sportswire melalui Getty Images

Agen Tyreek Hill, Drew Rosenhaus telah mengisyaratkan speedster terkenal itu menginginkan kontrak baru dengan Dolphins. Penerima mengatakan bersikap serakah tidak akan membantu tim.

Dolphins merestrukturisasi Hill dan memastikan lebih banyak jaminan kontraknya saat ini bisa menjadi solusi yang cocok bagi kedua belah pihak.

Hill memiliki tiga tahun lagi dalam kontrak empat tahun senilai $120 juta yang dia tandatangani saat dia diperdagangkan ke South Beach. Kontrak tersebut saat ini memiliki sejumlah uang yang membengkak secara serius pada tahun terakhir kontraknya yang memberikan gaji pokok $43,9 juta dan batas atas $56,3 juta.

Membayar batasan itu kepada Hill yang berusia 32 tahun tidak akan terjadi. Kemungkinan besar Dolphins akan melepaskannya, memperdagangkannya, atau memperpanjangnya sebelum hal itu terjadi.

Dengan merestrukturisasi dan membersihkan batasan yang ada saat ini, mereka akan mendapatkan anggaran yang lebih besar untuk musim ini sambil memiliki tahun kosong untuk mendorong lebih banyak lagi pencapaian capsnya pada tahun 2026 ketika saatnya tiba.

Kebutuhan untuk memuluskan batas akhir ini akan semakin terasa jika Tua Tagovailoa mendapat kontrak baru. Lumba-lumba sebaiknya menghabiskan uangnya sebelum menyeimbangkan pembukuan menjadi lebih sulit.

Lamar Jackson Perry Knotts/Getty Images

Kontrak quarterback NFL menjadi semakin besar, tetapi hal baiknya adalah kontrak tersebut dapat bekerja seperti bank. Gaji besar yang melekat pada kontrak seperti kontrak lima tahun Lamar Jackson senilai $260 juta memberikan ruang gerak bagi tim dengan batasan tersebut.

Misalnya, Ravens dapat merestrukturisasi sebagian dari gajinya sebesar $14,3 juta untuk memberi mereka keringanan batas saat ini. The Ravens seolah-olah berada di pasar untuk edge rusher atau wide receiver jika tersedia di pasar agen bebas atau pasar perdagangan.

Pada dasarnya meminjam terhadap kontrak Jackson akan memberi mereka kemampuan untuk membuat tambahan penting dan Jackson tidak akan kemana-mana.

Cap hit Jackson sebesar $43,7 juta pada tahun 2025 dapat dikelola. Sisi negatif dari restrukturisasi adalah hal itu akan semakin meningkatkan pendapatannya pada tahun 2026 dan 2027 sebesar $74,7 juta. Namun, Ravens akan dapat menambahkan uang ke dua tahun kosong yang sudah ada dalam kontraknya ketika tiba saatnya untuk menyelesaikannya.

Pada saat itu Jackson akan berusia 30 tahun dan Ravens akan memiliki gagasan yang lebih baik tentang apakah perpanjangan kontrak lainnya adalah yang terbaik bagi mereka.

Untuk saat ini, mereka harus khawatir untuk memanfaatkan kampanye MVP 2023 miliknya dan memanfaatkan sejumlah penghematan untuk memenuhi beberapa kebutuhan penting.

Grady Jarrett Rich von Biberstein/Ikon Sportswire melalui Getty Images

Atlanta Falcons jelas telah menghasilkan banyak chip pada musim 2024. Keluar dan mengontrak Kirk Cousins ​​​​dan menyusun Michael Penix Jr. adalah sinyal yang jelas bahwa mereka yakin mereka memiliki daftar pemain untuk bersaing jika mereka bisa mendapatkan permainan quarterback yang bagus.

Oleh karena itu, mereka perlu memiliki fleksibilitas batasan jika mereka yakin ada peluang untuk menambahkan pemain yang dapat membantu mereka memenangkan NFC Selatan.

Masalahnya saat ini adalah mereka adalah salah satu tim yang paling kekurangan uang di liga dengan hanya $3,1 juta.

Grady Jarrett ditetapkan untuk mencapai salah satu cap hit tertinggi mereka di $20,4 juta. Falcons seharusnya bosan memberinya perpanjangan kontrak karena cedera ACL, tetapi restrukturisasi mungkin masuk akal.

Pengorbanannya adalah menyerahkan sebagian tabungannya jika Falcons memutuskan untuk pindah darinya musim depan. Saat ini, mereka dapat melepaskannya dan menghemat $16,3 juta dari batas tersebut pada tahun 2025.

Namun, Jarrett tidak memiliki tahun kosong dalam kontraknya saat ini. Jika mereka mengubah sebagian dari gajinya sebesar $15,3 juta menjadi bonus dan menambahkan beberapa tahun kosong, mereka dapat mempertahankan sebagian dari fleksibilitas tersebut pada tahun 2025 sambil melepaskan dolar penting untuk tahun 2024.

DK Metcalf Steph Chambers/Getty Images

Skenario ideal untuk Seattle Seahawks mungkin adalah memberikan perpanjangan waktu kepada DK Metcalf. Kontraknya hanya tersisa dua tahun dan pemain berusia 26 tahun itu merupakan elemen penting dalam serangan mereka.

Namun, kontrak Justin Jefferson adalah gelombang pasang yang akan mengangkat semua perahu sehingga harga receiver yang bagus naik begitu saja. Restrukturisasi Metcalf akan menghasilkan lebih banyak uang di kantongnya saat ini dan memastikan bahwa lebih sedikit obrolan perdagangan selama musim ini.

Seahawks adalah salah satu tim yang paling dekat dengan batasan gaji saat ini. Mereka hanya memiliki $33,176 di ruang batas. Itu bukan anggaran musiman yang berkelanjutan dan tidak memberikan ruang bagi Seahawk untuk melakukan agen bebas atau akuisisi perdagangan.

Restrukturisasi kontrak Metcalf akan memungkinkan mereka menghemat sekitar $6 juta dari batas musim ini. Hal ini pada dasarnya akan memberikan keamanan tambahan ketika kedua belah pihak menegosiasikan perpanjangan jangka panjang sehingga mereka dapat menambah tahun-tahun kosong tanpa khawatir akan adanya sunk cost.

Seahawks adalah tim playoff pinggiran tahun lalu dan setidaknya akan berusaha bersaing untuk mendapatkan tempat wildcard lagi di tahun pertama Mike Macdonald. Restrukturisasi Metcalf dapat membuat mereka menjadi sedikit lebih agresif dalam mencapai tujuan tersebut.

Andrew Thomas Gambar Al Bello/Getty

The Giants tidak memiliki banyak pemain dasar yang bisa membuat mereka merasa nyaman. Oleh karena itu, mereka tidak memiliki banyak pemain sehingga mereka harus merasa nyaman untuk melakukan restrukturisasi. Andrew Thomas adalah salah satu pengecualian.

Thomas menandatangani kontrak lima tahun senilai $117,5 juta yang akan bertahan seiring dengan berkembangnya pasar tekel seiring dengan meningkatnya batas gaji. Perjanjian tersebut sangat jelas karena Thomas terikat kontrak hingga musim 2029 dan tidak pernah mengenakan biaya tambahan lebih dari $22,9 juta.

Meskipun akan lebih baik jika mempertahankan hal-hal seperti itu, masih ada ruang untuk memperluas jangkauan, terutama jika batas gaji terus meningkat setiap tahun.

Prospek The Giants pada tahun 2024 suram. Mereka berada di peringkat ke-30 dalam peringkat kekuasaan pasca rancangan undang-undang, namun mereka mungkin tidak mampu menjadi seburuk yang diperkirakan. Brian Daboll dan Joe Schoen berada di tahun ketiga masa jabatan mereka dan mereka telah membuat taruhan yang cukup besar untuk bisa menang bersama Daniel Jones.

Mereka mungkin perlu melakukan pertukaran atau menambahkan agen bebas di beberapa titik musim ini dan mereka berada di urutan ke-22 dalam cap space saat ini.

Restrukturisasi Thomas adalah cara mudah untuk menjual kepemilikan yang akan menciptakan ruang batas ekstra untuk menjadi agresif dan mungkin melebihi ekspektasi. Mereka tidak akan menyesal membayar Thomas dengan batas yang sedikit lebih tinggi selama masa kontraknya.

Vita Vea Jared C.Tilton/Getty Images

Tampa Bay Buccaneers telah merestrukturisasi kontrak Vita Vea dalam dua musim terakhir, tetapi yang ketiga kalinya mungkin menarik. Mereka sekali lagi membutuhkan ruang terbatas dengan hanya tersedia $8,6 juta dan Vea adalah kandidat utama untuk restrukturisasi.

Bucs dapat menggandakan cap space mereka dengan merestrukturisasi Vea untuk musim ketiga berturut-turut. Ini akan memberinya sedikit lebih banyak keamanan kerja dan memberi Buccaneers lebih banyak ruang untuk bernapas saat mereka mencoba bersaing di NFC Selatan.

Batas pendapatan Vea selama dua musim berikutnya adalah sekitar $22 juta, namun mereka telah menambahkan tahun kosong yang akan menjaga agar pendapatan tersebut tidak menjadi terlalu tinggi.

Restrukturisasi lebih masuk akal dibandingkan perpanjangan Vea pada saat ini. Pemain berusia 29 tahun ini masih menjadi salah satu pemain yang mampu melakukan tekel elit di liga, namun menunggu untuk melihat seperti apa penampilannya dalam satu atau dua tahun sebelum berkomitmen untuk menambah tahun kontrak adalah langkah yang bijaksana.

Untuk saat ini, kembali kepadanya dengan melakukan restrukturisasi untuk menciptakan ruang cap pada tahun 2024 sambil meminimalkan penambahan cap cap di masa depan adalah jalan terbaik ke depan.

Quinnen Williams Gambar Al Bello/Getty

Bukan rahasia lagi bahwa Jets berinvestasi besar-besaran untuk menang pada tahun 2024. Mereka adalah salah satu tim di liga dengan jangkauan hasil terluas dan mungkin ada pekerjaan yang dipertaruhkan jika tahun ini tidak sukses.

Jets mengandalkan banyak pemain yang dapat diklasifikasikan sebagai risiko cedera sehingga kemampuan bergerak selama musim bisa menjadi sangat penting. Itu seharusnya membuat fakta bahwa mereka hanya memiliki $6 juta menjadi sedikit kekhawatiran memasuki musim ini.

Salah satu cara termudah untuk meningkatkan angka tersebut adalah dengan merestrukturisasi perpanjangan kontrak yang mereka berikan kepada Quinnen Williams musim lalu.

Williams mengatur ulang pasar tekel defensif non-Aaron Donald dengan kontrak empat tahun senilai $96 juta musim lalu. Jets belum menambahkan tahun-tahun kosong ke dalam kesepakatannya dan tahun terakhir pada dasarnya adalah sebuah opsi dengan hanya $4,9 juta uang mati.

Mengubah sebagian dari gaji pokoknya sebesar $14,4 juta menjadi bonus akan memungkinkan mereka untuk menyisihkan sejumlah uang untuk kampanye penting ini sambil mempertahankan fleksibilitas masa depan mereka dengan menambahkan setidaknya satu tahun kosong.

Williams cukup berbakat untuk mendapatkan perpanjangan waktu ini. Dia cukup berbakat untuk percaya bahwa dia akan layak mendapatkan batasan yang lebih besar di kemudian hari.

Jika front office Jets tidak mau mengambil tindakan untuk memperbaiki daftar ini, mereka mungkin tidak akan ada untuk mengelola kontrak Williams di kemudian hari.



Source link

Leave a Comment