Perdagangan raksasa untuk Brian Burns adalah ‘pilihan yang aneh’


Banyak ahli telah menilai pergerakan New York Giants pada offseason terakhir, mulai dari wajib militer hingga agen bebas. Beberapa memberi mereka ulasan positif sementara yang lain mengkritik upaya mereka.

Dalam artikel terbaru untuk ESPN, Seth Walder memberi nilai tengah pada mereka dengan nilai C+.

Langkah terbesar yang dilakukan Giants adalah menukarkan edge rusher Carolina Panthers Pro Bowl Brian Burns dengan imbalan pick putaran kedua dan putaran kelima. Kemudian, Giants menandatangani Burns untuk perpanjangan lima tahun senilai $141 juta.

[affiliatewidget_smgtolocal]

Ini juga merupakan langkah yang menurut Walder paling tidak disukainya karena biaya perdagangan, dan kemudian memperluas, Burns.

Itu adalah pilihan yang aneh, karena para Raksasa menghabiskan banyak modal untuk meningkatkan satu-satunya kekuatan mereka — mungkin satu-satunya kekuatan mereka. Dan mereka melakukannya pada saat mereka tidak tampak dekat dengan perselisihan. Sebagus apapun pemain Burns, mereka memperdagangkan draft pick premium untuk hak membayar sejumlah uang kepada pemain.

Yang paling disukai Walder adalah penandatanganan dua penjaga veteran dengan agen bebas Giants — Jon Runyan Jr. dan Jermaine Eluemunor.

Walder menyebut $9,5 juta yang dijamin Giants untuk agen bebas yang menjalankan kembali Devin Singletary “tidak perlu” dan mengutip keputusan untuk mengizinkan keselamatan Xavier McKinney untuk masuk dalam agen bebas tetapi mencatat bahwa mereka dapat diberikan pilihan kompensasi putaran keempat atas kerugian itu.

Saya suka perekrutan agen bebas Eluemunor dan Runyan yang tidak terdeteksi radar, yang seharusnya membantu lini ofensif. Di sisi lain, jaminan penuh sebesar $9,5 juta untuk menjalankan kembali Devin Singletary tampaknya tidak diperlukan. Hilangnya keselamatan Xavier McKinney menyakitkan tetapi setidaknya Giants kemungkinan akan menerima pilihan kompensasi putaran keempat untuknya.

Setiap orang berhak atas pendapatnya masing-masing, tetapi pendapat Walder tentang perdagangan Burns, ya… membuat penasaran.



Source link

Leave a Comment