Harga bir untuk pertandingan kandang Miami Dolphins termasuk yang tertinggi di NFL


Tua Tagovailoa akan mendapat kenaikan gaji besar-besaran, dan penggemar Miami Dolphins akan menemukan alasan untuk mengeluhkannya, terutama di stand konsesi di Hard Rock Stadium. Agar adil, harga bir di HRS bukan karena kontrak Tagoailoa, bir tersebut sudah diberi harga tinggi selama beberapa waktu. Postingan baru di “X” menunjukkan harga bir untuk setiap tim NFL dan Dolphins memiliki harga tertinggi kelima untuk kaleng 16oz di NFL.

Eagles memimpin liga dengan harga $14,67 untuk satu minuman, diikuti oleh dua tim LA, Rams dan Chargers, dengan harga $13,75 untuk setiap bir yang dikonsumsi di stadion mereka. Jika Anda ingin menawar, Anda harus pergi ke Detroit dan Atlanta. Kedua stadion mengenakan biaya yang luar biasa $6,25 per 16 ons busa. Untuk semua keluhan yang diberikan penggemar Bengals kepada pemiliknya, setidaknya mereka hanya membayar $6,59 per botol.

Sebaliknya, untuk Miami, harga bir biasa akan membuat Anda mengeluarkan $11 pada hari pertandingan. Ini tidak terlalu buruk – ya, memang begitu, tapi setidaknya tidak mendekati $15,00 yang harus dibayar oleh penggemar Philadelphia. Rata-rata liga untuk bir adalah $9,56, menurut laporan, jadi Lumba-lumba berada di atas rata-rata.

Adapun gelandang Dolphins? Tidak, Miami belum menaikkan harga untuk membayar Tua, tapi jangan kaget jika harga tidak terus naik. Tiket telah meningkat selama bertahun-tahun dan tahun lalu Dolphins menaikkan harga tiket musiman untuk pertama kalinya setelah sekian lama.

Biaya untuk menjalankan stadion dan membayar gaji karyawan terus meningkat, seiring dengan perubahan persyaratan upah minimum. Beban biaya tersebut akan selalu dibebankan kepada para penggemar, yang harus mengeluarkan banyak uang untuk membeli bir untuk menonton Dolphins.





Source link

Leave a Comment