Panthers QB Bryce Young menjadi berita utama Tim All-Breakout NFL.com


Musim pendatang baru yang mengecewakan mendorong eksodus massal dari kereta musik Young, tapi saya yakin pilihan keseluruhan No. 1 tahun lalu dapat bangkit kembali di bawah pelatih kepala baru Dave Canales. Guru quarterback baru saja membantu Baker Mayfield menghidupkan kembali karirnya di Tampa; sekarang Canales dapat melakukan keajaibannya di kota NFC Selatan lainnya, membantu Young mendapatkan kembali kesombongannya di Charlotte. Saat sang pelatih membentuk kembali serangan Panthers untuk menampilkan konsep yang lebih ramah quarterback dengan persenjataan yang lebih baik yang dimiliki Young, penembak jitu berbakat ini dapat muncul kembali sebagai pemain blue-chip yang memenangkan Heisman Trophy di Alabama dan memasuki NFL Draft 2023 sebagai primadona bola.

Sang primadona tidak benar-benar berhasil pada tahun 2023. Young rata-rata hanya mencatatkan 179,8 yard passing per game dengan 11 touchdown dan 10 intersepsi selama 16 pertandingan sebagai rookie.

Tapi Canales, yang membantu mendorong Mayfield dan Geno Smith dari Seattle untuk berkarir di perhentian sebelumnya, telah menginspirasi harapan baru untuk pilihan No. 1 secara keseluruhan. Faktanya, Canales tampaknya terinspirasi oleh kemajuan awal Young dalam sistemnya pada musim semi ini.

“Dia penasaran, dan dia benar-benar menantang dirinya sendiri,” kata Canales Ilustrasi olah RagaAlbert Breer. “Dia menantang dirinya sendiri untuk menjadi hebat. Dia tidak puas dengan tekniknya. Dia mengerjakannya untuk menguasainya. Dia sangat metodis dalam cara dia belajar, ingin tahu apa yang terjadi dengan rutenya, ingin mendengar informasi. Saya menyukai rasa ingin tahu yang dia bawa ke pekerjaannya setiap hari, dan dia juga memiliki kesabaran. Dia terbuka untuk mencoba berbagai hal.”



Source link

Leave a Comment