Seahawks dapat memiliki dua pilihan draft NFL pertengahan putaran 2024


Tim NFL mungkin menyadari keuntungan dari merekrut pemain yang telah bekerja sama dalam pertahanan.

The Rams memilih edge-rusher Negara Bagian Florida Jared Verse di putaran pertama draft 2024, dan berbalik untuk mengambil Braden Fiske, rekan satu tim Verse, di putaran kedua. Karena Verse dan Fiske telah melakukan aksi dan permainan bersama, kemampuan berkomunikasi itu hanya dapat membantu mereka di level berikutnya.

Demikian pula, Seahawks melakukan pukulan cornerback pada hari ketiga draft mereka, dan mereka melakukannya dari sekolah yang sama. Mereka mengambil cornerback Auburn Nehemiah Pritchett dengan pick pertama di ronde kelima (keseluruhan ke-136), dan kemudian mengambil DJ James ke-192 secara keseluruhan di ronde keenam.

Bagaimana orang-orang ini bisa bertahan selama itu? Nah, Pritchett mengizinkan 12 tangkapan pada 26 target musim lalu (per Pro Football Focus) untuk 134 yard, 25 yard setelah tangkapan, satu touchdown, satu intersepsi, tiga operan putus, dan peringkat pengoper lawan, dan peringkat pengoper lawan 58,8 . James melepaskan 32 tangkapan pada 52 target untuk 385 yard, 109 yard setelah tangkapan, tiga touchdown, dua intersepsi, 10 operan putus, dan peringkat pengoper lawan 84,4.

Dan keduanya melakukan tugasnya dengan cukup baik melawan beberapa receiver NCAA yang lebih baik.

Seahawks sudah memiliki dua cornerback teratas di Riq Woolen dan pick putaran pertama tahun 2023 Devon Witherspoon, tetapi dua pemain baru ini dapat dengan mudah menemukan cara untuk berkontribusi. Seperti yang kita lihat musim lalu ketika dia menjadi koordinator pertahanan Ravens, Macdonald lebih memilih skema cakupan yang membingungkan quarterback dengan datang dari mana saja dan tidak dari mana pun pada saat yang bersamaan.

“Masuk dan berkompetisi, itulah tema seluruh draft kelas,” kata Macdonald setelah draft rencana cornerback baru. “Nehemia mungkin lebih merupakan orang luar. Pastinya awal kedua orang di tim khusus yang kami antisipasi akan masuk, memberikan dampak besar bagi kami. DJ mungkin baik di dalam maupun di luar, tapi, masuklah, berkompetisi, kami akan mencari tahu. Seperti garis ofensif, garis pertahanan. Kami punya banyak perwakilan yang bisa didapat di luar sana, jadi hal itu akan terpecahkan dengan sendirinya.”

Pritchett dan James tentu senang bisa bekerja sama lagi.

“Saya sangat bersemangat,” kata Pritchett pada awal Mei. “Saya dan DJ sudah berteman lama sekali, sejak SMA. Kami tumbuh sekitar 45 menit dari satu sama lain. Kami bermain dalam pertandingan All-Star bersama di sekolah menengah. Saya mencoba mengajaknya datang ke Auburn ketika dia lulus SMA, tapi dia memutuskan untuk pergi ke Oregon. Aku dan dia bersenang-senang.”

Karena kedua pemain telah berkomunikasi dengan baik hingga saling memanggil pihak yang terlibat dalam peliputan, James juga ingin melihat bagaimana kemitraan ini dapat memberikan keuntungan tambahan.

“Tepat setelah itu, kami berbicara satu sama lain. Kami berdua bersemangat. Keduanya merasa lebih nyaman datang jauh dari rumah tetapi bersama-sama. Dan menjadi mantan rekan satu tim. Itu bagus.”





Source link

Leave a Comment