Antonio Brown Dinobatkan sebagai 10 Penerima Teratas Dalam Sejarah NFL


Putaran akhir NFL Draft bisa menjadi masalah besar karena tim mengambil peluang pada pemain dengan potensi tinggi. Tim tidak selalu memukul, tetapi di putaran keenam NFL Draft 2010, Pittsburgh Steelers meraih emas dengan WR Antonio Brown. Meskipun masa jabatan Brown di Pittsburgh dan NFL secara keseluruhan berakhir dengan buruk, sulit untuk menyangkal kehebatannya.

Baru-baru ini, Ian Valentino dari The 33rd Team membuat daftar 10 wide receiver terbaik sepanjang masa termasuk Brown di No. 8.

“Sebagian besar statistik mengesankan Brown dikumpulkan dari tahun 2013 hingga 2018, meskipun ia telah tampil di Pro Bowl di tahun keduanya pada tahun 2011,” tulis Valentino. “Selama periode enam tahun ini, dia secara konsisten menangkap setidaknya 101 operan setiap musim, tidak pernah turun di bawah 1,284 yard atau delapan touchdown. Dia menduduki puncak liga dalam resepsi dan yard dua kali dan dalam touchdown satu kali.

“Musim paling produktifnya di tahun 2015 membuatnya berhasil menangkap 136 tangkapan dengan jarak 1.834 yard yang mengejutkan. Dia berada di urutan ke-25 dalam yard, ke-21 dalam resepsi, ke-26 dalam touchdown, dan ketiga dalam yard per game. Tapi kesalahan yang dilakukan sendiri mempersingkat karirnya, hanya menghasilkan 91 resepsi untuk 1.084 yard dan sembilan touchdown setelah berusia 31 tahun. Kurangnya umur panjang di tahun-tahun terakhirnya melukai argumennya untuk mendarat lebih tinggi, tetapi puncaknya tidak mungkin untuk dihapus.”

Memasuki NFL, Brown menjadi renungan bagi banyak orang, termasuk koordinator ofensif saat itu Bruce Arians, Namun kerja kerasnya membuahkan hasil. Brown dan quarterback Ben Roethlisberger mengalami masa dimana mereka menjadi duo penerima quarterback terbaik di liga.

Kemunculan Brown sebagai salah satu “Killer B” di Pittsburgh membantu mereka menjadi pesaing Super Bowl di pertengahan tahun 2010-an. Sayangnya, Brown tidak mampu memenangkan cincin di Pittsburgh, tapi dia bisa dibilang pemain terbaik di setiap jepretannya. Kehadirannya di lapangan membuka serangan bagi orang lain, yang membantu Steelers melakukan serangan elit dari tahun 2014 hingga 2018.

Seperti yang disebutkan Valentino, apa yang merugikan Brown sepanjang masa adalah kurangnya umur panjangnya. Puncak Brown mungkin yang terbaik dalam daftar 10 teratas, tetapi karena Brown tidak menjadi starter penuh hingga tahun 2013 dan kekacauan yang terjadi pasca-Steelers, dia tidak memiliki umur panjang seperti Jerry Rice atau Marvin. Harison. Terlepas dari cacat itu, Brown masih menempati posisi teratas dalam buku rekor.

Bahkan dengan kesalahan Brown yang disebutkan di atas, dia seharusnya berada lebih tinggi dari posisi kedelapan. Brown adalah karakter video game yang bisa bersikap terbuka tidak peduli siapa yang menjaganya. Kemampuannya untuk bersikap terbuka mungkin yang terbaik dalam daftar ini, dan kesadaran lapangan Brown membantunya melakukan tangkapan yang tampaknya tidak mungkin dilakukan. Meskipun Brown mungkin tidak seharusnya berada di posisi tiga besar, dia harus menjadi kunci untuk lima besar.

Brown kemungkinan akan masuk Hall of Fame suatu hari nanti. Terlepas dari kejenakaannya di luar lapangan, dia adalah penerima terbaik di generasinya, dan yang lebih penting lagi, dia mampu memenangkan Super Bowl. Bahkan di tahun terakhir karirnya bersama Tampa Bay Buccaneers, dia masih menjadi pelari dan penerima rute yang efektif. Brown yakin dia akan masuk ke Kanton suatu hari nanti, semoga dengan bergabungnya Roethlisberger dan Le’Veon Bell.

Brown memiliki resume pemungutan suara pertamanya, tetapi para pemilih Hall of Fame mungkin tidak setuju. Ada banyak hal yang bisa dikatakan tentang Brown, tetapi jika kita hanya berbicara tentang kemampuannya bermain sebagai penerima lebar, dia adalah salah satu pemain NFL terbaik yang pernah melakukannya.



Source link

Leave a Comment