10 edge rusher teratas PFF


Meskipun masih terlalu dini dalam proses untuk khawatir memproyeksikan secara akurat siapa yang akan dipilih Colts pada bulan April mendatang, masih belum terlalu dini untuk menyusun beberapa daftar pantauan prospek untuk musim sepak bola perguruan tinggi 2024 dan mendiskusikan potensi kebutuhan putaran awal yang mungkin mereka miliki.

Pro Football Focus baru-baru ini melakukan beberapa pekerjaan berat, memeriksa 11 posisi dan memilih 10 draft prospek teratas dari masing-masing posisi. Inilah yang mereka pilih pada penerima lebar. Untuk detail lebih lanjut tentang masing-masing pemain, klik di sini.

James Pearce Jr., Tennessee
[affiliatewidget_smgtolocal]

Nic Scourton, Texas A&M
Abdul Carter, Negara Bagian Penn
Jack Sawyer, Negara Bagian Ohio
JT Tuimoloau, Negara Bagian Ohio
Ashton Gillotte, Louisville
Pangeran Umanmielen, Ole Nona
Mykel Williams, Georgia
Patrick Payton, Negara Bagian Florida
Kaimon Rucker, Carolina Utara

Bahkan setelah Colts menggunakan pilihan putaran pertama mereka dalam draft tahun ini pada posisi edge rusher, memilih Laiatu Latu, ada skenario yang cukup realistis di mana mereka menggunakan draft pick lainnya – meskipun mungkin bukan putaran pertama – pada posisi tersebut lagi di 2025.

Sebagai permulaan, kita tahu bahwa membangun terobosan adalah prioritas GM Chris Ballard, dan ini adalah unit yang secara rutin dia investasikan secara besar-besaran. Hal ini dengan sendirinya membuat penyusunan tujuan defensif menjadi mungkin dilakukan setiap bulan April.

Namun lebih dari itu, Dayo Odeyingbo akan menjadi agen bebas di luar musim berikutnya, dan dengan Colts mengambil opsi tahun kelima Kwity Paye dan potensi bahwa ia akan menerima perpanjangan di beberapa titik, Odeyingbo mungkin bermain di tempat lain pada tahun 2025.

Asisten GM Colts, Ed Dodds, baru-baru ini mengatakan bahwa tim menginginkan rotasi seperti hoki di sepanjang lini depan pertahanan dengan delapan atau sembilan pemain yang dapat mereka andalkan, yang dapat menjadikan penggantian produksi Odeyingbo jika ia berakhir di tempat lain sebagai prioritas.

Selain itu, drafnya adalah tentang perencanaan ke depan, dan kedalaman pertahanan Colts kembali terpukul pada tahun 2026 dengan Samson Ebukam dan Tyquan Lewis keduanya bebas agen di luar musim itu. Menambah grup posisi ini di luar musim berikutnya dapat mengurangi kemungkinan kehilangan salah satu atau kedua pemain tersebut pada tahun berikutnya.

Meski begitu, menambah posisi defensif dalam draft mendatang tidak akan menjadi a harus untuk Colts juga. Yang masih terikat kontrak musim depan adalah Latu, Paye, Ebukam, dan Lewis.

Sampai sekarang, jika Colts menambahkan posisi ini, tampaknya mereka akan melakukannya di bagian tengah hingga akhir draft dengan prospek pengembangan daripada menggunakan pick premium lagi. Tentu saja, semuanya bisa berubah dalam 10 bulan ke depan.



Source link

Leave a Comment