Shaun King tentang ‘panggilan paling mengerikan dalam sejarah NFL’ dan QB hari ini


John Madden (“Boom!”) dan Pat Summerall (“Tidak melakukan apa-apa!”) pada hari Minggu. Hank Williams Jr. pada Senin malam. Sebuah olahraga yang belum bosan dengan pertandingan di Park Avenue. Favorit Dan Aikman Dan Muda Dan kelly Dan Elway Dan Marino.

Sepak bola mencapai puncaknya pada tahun 90an.

Namun hal ini bukannya tanpa masalah… terutama pada akhir dekade ini.

Satu tahun setelah Jerry Rice jelas gagal di kartu liar NFC, Bert Emanuel jelas menangkapnya di Game Kejuaraan NFC. Dan itu dengan penerapan tayangan ulang instan di antaranya. Momen seperti ini bisa mengubah lintasan karier. Jadi, ya, Shaun King mengingat dengan jelas malam itu di St. Louis.

Minggu ini, saya bertemu dengan King untuk menghidupkan kembali permainan itu, tim-tim Bucs, dan mendalami quarterback hari ini. King mengamati pertandingan dengan cermat, dan selalu memberikan analisis yang tajam dan tidak menyesal. Audio dan video ada di atas. Anda juga dapat mengakses percakapan ini di mana pun Anda berada, termasuk apel, Spotify Dan Youtube.

Saya akan memposting transkrip tertulis obrolan dengan King akhir pekan ini juga. Baru saja mendarat di Charlotte untuk konvensi APSE tahun ini.

Dibahas di pod…

  • Judul NFC 1999. Sampai hari ini, Shaun King yakin Tampa Bay lebih baik daripada St. Louis Rams. Mereka kalah malam itu, 11-6. Namun seperti yang Anda ingat, perjalanan terakhir Bucs penuh dengan kontroversi.

  • Bagaimana jika. King memiliki banyak pengalaman sejak menjadi quarterback awal Buccaneers hingga musim 1999 dan 2000. Pertandingan Rams itu penuh dengan mereka, dan satu kekalahan di Lambeau Field di final tahun 2000 — dari FG yang gagal sejauh 40 yard — terbukti sangat merusak.

  • NIL Kegilaan. King adalah asisten pelatih di Florida Selatan dari tahun 2016-2019, dan dia telah menyentuh denyut nadi lanskap perguruan tinggi modern ini. Di podcast ini, dia menyelesaikan semuanya NIL.

  • King bermain dengan lima Hall of Famers di Tampa, dan berbagi kisah tentang sifat atletis Warren Sapp yang aneh.

  • Pasar quarterback saat ini. Jumlahnya terus meroket. King’s on-board dengan posisi yang memiliki batasan gaji sendiri.

  • Bagaimana tim bisa begitu sering gagal di bagian atas draft? King tidak pernah menjadi penggemar Trey Lance dan Zach Wilson. Dia juga tidak melihat Drake Maye melakukan banyak hal dalam waktu dekat.

  • Michael Penix Jr. Kembali di USF, King merekrut Penix. Dia yakin saat itu bahwa gelandang itu akan menjadi bintang. Dia melihat situasi ini berjalan dengan baik untuk Atlanta Falcons. Belum pernah ngobrol dengan orang se-bullish ini di Penix sebelumnya.

  • Aaron Rodgers, katanya, adalah gelandang paling egois dan egois di generasi ini. King terkejut karena gelandang itu memiliki keberanian untuk meledakkan minicamp New York Jets. Dia menjelaskan.

  • Bagaimana rasanya dibingungkan dengan “Raja Shaun” yang lain.

Beberapa Tanya Jawab serupa di masa lalu…

Percakapan Super Bowl dengan Brett Favre

Percakapan Super Bowl dengan Brett Favre

Erik Kramer dan "Kembalinya Yang Terakhir"

Erik Kramer dan “Kembalinya Yang Terakhir”

Dallas Clark tentang memotong Kinnick, lubang di kaus kaki, Tight End U, Taylor/Kelce, 'mentalitas berjalan'

Dallas Clark tentang memotong Kinnick, lubang di kaus kaki, Tight End U, Taylor/Kelce, ‘mentalitas berjalan’

Tanya Jawab Mike Daniels: 'Kapan kita akan meninju wajah seseorang?'

Tanya Jawab Mike Daniels: ‘Kapan kita akan meninju wajah seseorang?’

'Siapa yang memenangkan pertarungan ini?  Pemilik.'

‘Siapa yang memenangkan pertarungan ini? Pemilik.’

T&J: Matt Hasselbeck masih menginginkan bola...

T&J: Matt Hasselbeck masih menginginkan bola…

'Apa pun tidak membunuh kita, kan?'

‘Apa pun tidak membunuh kita, kan?’

Bagian I: Patrick Laird akan membuat Anda berpikir

Bagian I: Patrick Laird akan membuat Anda berpikir



Source link

Leave a Comment