Matthew Stafford Diberi Dukungan Hall of Fame Oleh Mantan LA QB


Mantan gelandang NFL selama 12 tahun Dan Orlovsky, yang pensiun setelah satu musim sebagai cadangan Jared Goff di Los Angeles Rams pada tahun 2017, menawarkan jawaban yang mengejutkan sebagai tanggapan terhadap kuis X tentang apakah gelandang Pittsburgh Steelers Russell Wilson atau gelandang Los Angeles Matthew Stafford adalah lebih layak untuk Hall of Fame Sepak Bola Pro.

Pada fase karir mereka ini, Stafford jauh lebih baik, ya. Wilson yang bertubuh kecil, dengan tinggi badan 5 kaki 11 kaki, meraih penghargaan selama masa perdananya di Seattle Seahawks dari tahun 2012-21. Selama waktu itu, mantan pemain nomor 75 Wisconsin di NFL Draft 2012 adalah satu kali All-Pro Second Teamer, sembilan kali Pro Bowler, juara Super Bowl, dan Walter Payton NFL Man of the 2020. Tahun. Dia memimpin liga dalam peringkat pengumpan pada tahun 2015 dan passing touchdown pada tahun 2017.

Namun sekarang, Wilson yang berusia 35 tahun dikabarkan akan bersaing dengan quarterback terbuang lainnya, mantan penelepon sinyal Chicago Bears Justin Fields, untuk mendapatkan hak memulai di Pittsburgh.

Sementara Stafford yang berusia 36 tahun, pilihan No. 1 dari Georgia pada tahun 2009, hanya dua kali masuk dalam tim Pro Bowl. Dia juga merupakan Pemain Kembali Terbaik NFL Tahun Ini saat bersama Detroit Lions pada tahun 2011 dan masuk dalam Tim Sepanjang Masa Detroit Lions. Tapi Stafford masih tetap menjadi starter di pesaing Super Bowl tahun ini, dan mungkin bisa terus tampil di Pro Bowl setidaknya untuk beberapa tahun ke depan. Jika Stafford yang tingginya 6 kaki 3 dan berat 220 pon memenangkan gelar lain dan mendapatkan, katakanlah, dua tempat lagi di Pro Bowl, apakah itu cukup baginya untuk dianggap layak mendapatkan Hall of Fame?

Tahun lalu, Stafford melakukan passing sejauh 3.965 yard (terbanyak ke-11 di NFL), 24 touchdown (terbanyak ke-11) dan mencatatkan rating quarterback 63,5.

Terlepas dari klaim Orlovsky, cukup jelas bahwa Wilson, bukan Stafford, adalah Hall of Famer masa depan yang tidak perlu dipikirkan lagi. Namun Stafford, saat ini, jauh lebih baik, dan kisahnya masih ditulis. Kisah Wilson tampaknya akan berakhir jauh lebih cepat.

Lebih Banyak Ram: Penerima Diberikan Penempatan yang Menguntungkan di Peringkat WR Baru





Source link

Leave a Comment