Hanya Dua Pengemas di Daftar 100 Pemain NFL Teratas


GREEN BAY, Wis. – Green Bay Packers adalah salah satu favorit untuk memenangkan Super Bowl tetapi mereka memiliki pemain paling sedikit di antara tim NFC North di Daftar 100 pemain teratas NFL untuk CBS Sports menurut Pete Prisco.

Packers memiliki dua pemain – dan tidak ada yang masuk dalam 60 besar – dengan cornerback Jaire Alexander di No. 64 dan quarterback Jordan Love di No. 87.

“Di musim penuh pertamanya sebagai starter, dia menunjukkan bahwa dia bisa menjadi quarterback jangka panjang Packers,” tulis Prisco tentang Love. “Dia melakukan 32 touchdown pass dan 11 pick dalam memimpin Packers ke babak playoff. Yang terbaik masih akan datang untuknya.”

Cukup mengejutkan bahwa Love, pemain terbaik ke-87 di NFL, bisa menjadi pemain terbaik ke-87 di NFL pemain dengan bayaran tertinggi dalam sejarah NFL. Love berada di urutan ke-14 dari 15 quarterback dalam 100 teratas.

Namun, hal-hal besar (dan kontrak besar) diharapkan terjadi. Pada +1400dia memiliki yang terpendek kelima Peluang NFL MVP di FanDuel Sportsbook.

Hebatnya, Packers memiliki 100 pemain teratas paling sedikit di divisi ini.

Tidak mengherankan, Detroit Lions memimpin dengan tujuh. Itu berada di urutan kedua terbanyak secara keseluruhan dengan Kansas City Chiefs dan Baltimore Ravens. Tekel kanan Penei Sewell adalah pemain top mereka di No. 17. Detroit memiliki lima pemain dalam 60 besar, dan quarterback Jared Goff adalah No. 76.

Chicago Bears mempunyai tiga pemain dalam 100 teratas, dipimpin oleh cornerback Jaylon Johnson di No.34.

Minnesota Vikings juga memiliki tiga pemain di 100 besar, dengan penerima Justin Jefferson (No. 7) salah satu dari dua pemain di 60 besar.

Packers mendapat dua sebutan terhormat: pemain bertahan Rashan Gary dan keselamatan Xavier McKinney.

Bagaimana dengan snubnya?

– 12 pemain edge masuk dalam 100 teratas tetapi tidak Gary. DeMarcus Lawrence dari Cowboys berada di urutan ke-58 secara keseluruhan. Dalam 34 pertandingan dalam dua musim terakhir, ia mencatatkan 10 karung dan 21 pukulan quarterback. Dalam 26 pertandingan dalam dua musim terakhir, Gary mencatatkan 15 karung dan 34 pukulan quarterback.

– 10 tekel bertahan masuk dalam 100 teratas tetapi Kenny Clark, yang baru saja keluar dari musim Pro Bowl lainnya, bahkan tidak disebutkan secara terhormat. Alim McNeill dari The Lions (No. 89), Jalen Carter dari Eagles (No. 93) dan Jeffery Simmons dari Titans (No. 95) melengkapi daftar Prisco. Clark mencatatkan 7,5 karung, 16 pukulan quarterback dan 44 tekel tahun lalu. Sebagai perbandingan, McNeill mencatatkan lima karung, 10 pukulan dan 32 tekel, Carter mencatatkan enam karung, sembilan pukulan dan 33 tekel, dan Simmons mencatatkan 5,5 karung, 11 pukulan, dan 44 tekel.

– Hanya tiga pengamanan yang masuk dalam 100 besar. McKinney, yang melakukan 116 tekel, tiga intersepsi, dan 11 operan bertahan dalam musim ini, seharusnya bisa mencapai empat. Jevon Holland dari Miami, yang berada di urutan ke-63 secara keseluruhan dan ketiga dalam keselamatan, tidak pernah melakukan 100 tekel, tiga intersepsi, atau lebih dari 10 PBU.

– Gary, Clark dan McKinney adalah pemain dengan nama besar. Zach Tom tidak melakukan tekel yang tepat, tetapi dia muncul sebagai salah satu pemain terbaik di posisi yang diremehkan tahun lalu. Karena begitu banyak penyerang umpan terbaik NFL yang menyerang dari kiri pertahanan, tekel kanan adalah posisi premium. Dari sembilan tekel ofensif dalam daftar, tujuh tekel kiri dan dua tekel kanan – Sewell dari Detroit dan Lane Johnson dari Eagles.

Bukannya benar-benar menghina, tapi…

– The Packers offseason ini merilis Aaron Jones dan mengontrak Josh Jacobs. Jones adalah sebutan yang terhormat; Jacobs tidak disebutkan sama sekali. Dalam daftar tahun 2023Jacobs sebagai juara bertahan NFL berada di urutan ke-52 dan Jones mendapat penghargaan yang terhormat.

– 17 receiver masuk dalam daftar Prisco, termasuk Vikings’ Jefferson, Lions’ Amon-Ra St. Brown dan the Bears’ DJ Moore. Tak satu pun dari mereka berasal dari Green Bay, yang bisa dimengerti mengingat pemimpin Packers musim lalu, Jayden Reed, finis di urutan ke-48 dengan 64 resepsi dan ke-42 dengan 793 yard penerimaan.

“Saya selalu mendapatkan standar yang lebih tinggi untuk diri saya sendiri,” kata Reed saat OTA. “Saya ingin pergi sejauh 1.000 yard tahun ini dan mendapatkan lebih banyak tangkapan. Itu hanya untukku. Itu dimulai dengan saya mengetahui pelanggaran dengan lebih baik dan berada di posisi yang tepat. Itu bisa membuat perbedaan besar karena saya bahkan tidak merasa percaya diri sepenuhnya tahun lalu. Jadi, saya pikir itu akan membuat perbedaan besar tahun ini.”

Mungkin Packers akan mendapatkan lebih banyak cinta tahun depan Nomor 67 dari 100 prediksi berani Conor Orr untuk Sports Illustrated.

49ers memimpin dengan sembilan pemain dalam daftar Prisco, termasuk tekel kiri Trent Williams di No. 3, mengalahkan Christian McCaffrey di No. 8 dan pemain bertahan Nick Bosa di No. 10.

Berita Green Bay Packers Lainnya

Tanda ini cornerback? | Bisakah Keisean Nixon menantang rekor? | PFF tidak menyukai receiver Packers | PFF menyukai punggung Packers | Kontrak Jordan Love yang mengejutkan | Turun menjadi dua penendang | Rapor yang diperbarui: Cedera | Rapor yang diperbarui: Pembinaan | Rapor yang diperbarui: Draf | Rapor yang diperbarui: Agen bebas | Nilai luar musim ESPN





Source link

Leave a Comment