NFL mengatakan Cowboys memiliki waktu 264 hari untuk memperpanjang Dak Prescott


Panasnya menyala. Meskipun menguraikan setiap kemungkinan hasil dari jendela negosiasi Dak Prescott segera setelah musim Cowboys berakhir, ada satu hal yang tetap benar. Dengan waktu yang ada antara pertengahan Januari dan penyelesaian kontraknya, Dallas dan Prescott selalu condong ke arah kesepakatan tentang seberapa besar nilai dia untuk tetap bersama klub.

Meskipun peluangnya telah berubah selama lebih dari empat bulan terakhir, masih ada banyak waktu untuk mewujudkannya. Namun pada hari Kamis, banyak waktu yang diberi tanggal kedaluwarsa resmi. Kedua belah pihak memiliki waktu 264 hari untuk menyelesaikan perpanjangan atau Prescott akan mendapatkan hak bebas untuk pertama kalinya dalam karirnya.

NFL merilis kerangka pembukaan tahun liga 2025 kepada asosiasi pemain dan dengan itu berakhirnya jendela eksklusif Cowboys harus bernegosiasi dengan Prescott, yang menempati posisi kedua dalam pemungutan suara MVP pada tahun 2023.

Putaran negosiasi terakhir Prescott membutuhkan waktu beberapa tahun untuk mencapai kesepakatan. Atas masalahnya, Prescott mendapatkan semua yang dia bisa minta pada saat itu. Dia mendapat kesepakatan QB terbesar kedua setelah Patrick Mahomes. Dia hanya ditinta selama empat tahun. Dia mendapatkan hak veto untuk perdagangan apa pun. Dia memaksa mereka untuk menyia-nyiakan label waralaba kedua mereka padanya dan yang paling penting dia memaksa mereka untuk memasukkan klausul tanpa label setelah kesepakatan itu berakhir.

Tanggal kedaluwarsa tersebut secara resmi adalah 12 Maret 2025. Dan dengan liga yang mengizinkan 48 jam gangguan hukum (anggap saja negosiasi tidak berlangsung segera setelah gabungan kepanduan dimulai), itu berarti Prescott diizinkan untuk menyetujui persyaratan tersebut. dengan tim mana pun pada 10 Maret.

264 hari lagi.

Opsi untuk menggantikan Prescott sebagian besar terfokus pada rancangan tersebut, meskipun ada beberapa calon veteran yang dapat didatangkan jika Dallas kehilangan jasa Prescott. Salah satu kemungkinannya adalah jika Jacksonville membiarkan Trevor Lawrence memasuki pasar terbuka, namun dia baru-baru ini menandatangani perpanjangan $55 juta per tahun yang membuat Prescott mendapatkan $15 juta per tahun saat ini.

Hal ini memperkuat landasan di mana negosiasi Prescott akan dimulai, karena dia akan menghapus batasan yang dibagikan dengan Joe Burrow dari Cincinnati. Jika Tua Tagovailoa dari Miami mencapai kesepakatan sebelum Prescott, batas itu hanya bisa dinaikkan, bukan diturunkan. Jordan Love dari Green Bay juga memenuhi syarat untuk perpanjangan, meskipun ia mungkin datang dengan harga yang lebih rendah mengingat ia baru memulai untuk satu musim.

Apapun, itu akan merugikan Dallas jika mereka ingin mempertahankan layanan Prescott. Entah mereka akan melunasi jumlah rata-rata tahunan, atau jumlah uang jaminan, atau dia akan muncul di iklan lokal di luar Dallas Ft. Bernilai sekitar bulan Maret mendatang.

Cerita awalnya muncul di Cowboys Wire





Source link

Leave a Comment