Chiefs ‘Justin Reid’ Berencana ‘untuk Memulai Butker Setelah Perubahan Aturan NFL”.


Sebagian besar fokus pada kembalinya kickoff NFL yang baru adalah pada para speedster yang akan kembali, tetapi Kansas City Chiefs mungkin mengubah pendekatan mereka ketika menyangkut siapa yang akan menendang bola.

Keamanan Justin Reid mengungkapkan juara bertahan Super Bowl “berencana” agar dia menjadi orang yang melakukan kickoff, bukan penendang biasa Harrison Butker.

“Keuntungannya bagi kami adalah jika saya melakukan pekerjaan itu—yang merupakan rencana kami—maka saya bisa mengisi celah terakhir itu, sehingga hal ini akan membuatnya sedikit lebih mudah dan tidak ada seorang pun yang perlu memenangkan dua celah tersebut,” Kata Reid saat tampil di Chris Long’s Lampu hijau podcast (h/t Michael David Smith dari Pro Football Talk).

Aturan tersebut diterapkan untuk meningkatkan jumlah pengembalian sekaligus mengurangi kemungkinan cedera dengan membuat pemain berbaris lebih dekat satu sama lain dan mencegah siapa pun kecuali penendang dan pengembalian untuk bergerak hingga bola menyentuh tanah atau pemain di zona pendaratan.

Juga tidak akan ada tangkapan yang adil, dan touchback ditempatkan di garis 30 yard dalam upaya untuk mencegah tim penendang agar tidak hanya melakukan pukulan melewati zona akhir.

Dengan lebih banyak pengembalian, semakin banyak peluang bagi para penendang untuk melakukan tekel, yang bukan merupakan situasi ideal bagi tim yang baru memulai.

Masukkan Reid, yang terbiasa melakukan tekel sebagai pengaman dan pernah digunakan sebagai penendang di masa lalu saat Butker absen.

Butker juga tampaknya baik-baik saja dengan rencana tersebut.

“Kami berada di posisi yang bagus dengan itu,” kata Reid. “Meskipun saya tahu dia bisa melakukan beberapa tekel, saya pikir dia bersemangat untuk mempertahankan dirinya, dan kita bisa menggunakannya di mana kita benar-benar membutuhkannya, yaitu situasi di kuarter keempat untuk mencetak gol dari jarak 60 yard dan memenangkan pertandingan. Akan sangat menyedihkan untuk mencoba dan berlari melawan pemain yang masih kesulitan melakukan tekel di kuarter kedua.”

Reid mendapatkan 1-untuk-2 dalam poin tambahan dalam karirnya dan juga telah memulai tujuh kali. Lima dari tujuh kickoff tersebut menghasilkan touchback, yang menegaskan kemampuannya untuk memukul bola dengan kekuatan yang cukup untuk menghindari situasi posisi lapangan yang bermasalah.

Pemain berusia 27 tahun ini bahkan mengatakan memulai karier seperti ini “mungkin akan menambah waktu dalam karier saya,” sehingga ini bisa menjadi win-win solution bagi semua orang yang terlibat.



Source link

Leave a Comment