Pemilik NFL menginginkan batasan gaji QB?


Pasar quarterback NFL telah meningkat pada tingkat yang luar biasa dalam beberapa tahun terakhir, dan beberapa pemilik tim dilaporkan khawatir tentang seberapa tinggi angka tersebut.

Saat tampil di “The Rich Eisen Show” edisi Rabu, Tom Pelissero dari NFL Network mengungkapkan bahwa ada beberapa diskusi seputar liga tentang gagasan penerapan batas gaji quarterback.

“Tentu saja ada diskusi di liga di antara pemilik tertentu bahkan tentang gagasan batasan quarterback, bahwa pada titik tertentu Anda tidak ingin jumlah quarterback melebihi persentase tertentu dari batasan gaji Anda,” kata Pelissero, melalui Timothy Rapp Laporan Pemutih.

Pelissero mengatakan ada beberapa orang yang merasa mengadopsi struktur batas gaji yang serupa dengan yang digunakan NBA dapat bermanfaat bagi NFL. NBA memiliki kontrak “maks” dan “supermaks”, dan persentase batas gaji yang dapat digunakan untuk kontrak tersebut dibatasi. Namun, Pelissero mengatakan gagasan pembatasan quarterback belum mendapatkan banyak daya tarik, terutama karena beberapa tim NFL telah menandatangani kontrak jangka panjang yang besar dengan quarterback waralaba mereka.

Di dunia yang ideal, batasan gaji NFL akan terus tumbuh pada tingkat yang sama atau lebih besar daripada pasar quarterback. Ada beberapa QB dengan kontrak yang meningkat, tapi itu menunjukkan betapa pentingnya posisi tersebut. Selama tim bersedia membayar gaji yang besar, biaya untuk mengunci gelandang awal hanya akan terus meningkat.





Source link

Leave a Comment