Mantan HC Stanford David Shaw bergabung dengan kantor depan Broncos


Broncos telah mempekerjakan mantan pelatih kepala Stanford David Shaw sebagai eksekutif personalia senior, tim mengumumkan Kamis.

Ketika Shaw mengundurkan diri dari Stanford pada tahun 2022, dia menyatakan keinginannya untuk kembali ke NFL, di mana dia menghabiskan hampir satu dekade sebagai asisten pelatih.

Shaw, 51, dan pelatih Broncos Sean Payton bekerja bersama sebagai asisten ofensif yang sedang naik daun bersama Eagles pada tahun 1997.

Shaw juga bekerja sebagai asisten di Raiders dan Ravens.

Tahun lalu, Shaw adalah salah satu kandidat yang diwawancarai untuk pekerjaan kepala kepelatihan Broncos yang akhirnya dipekerjakan oleh Payton.

Tahun ini, dia melakukan wawancara untuk pekerjaan kepala pelatih Chargers yang diberikan kepada Jim Harbaugh.

Shaw adalah pelatih kepala paling menang dalam sejarah Stanford, dengan rekor 96-54. Dia adalah koordinator ofensif staf Harbaugh pada tahun 2007 dan dipromosikan menjadi pelatih kepala pada tahun 2011 setelah Harbaugh pergi untuk melatih 49ers.

Dia adalah satu-satunya Pelatih Terbaik Pac 12 Tahun Ini sebanyak empat kali dalam sejarah konferensi, memenangkan tiga kejuaraan konferensi dan dua Rose Bowl selama masa jabatannya sebagai pelatih.



Source link

Leave a Comment