Pemandu Sorak Dallas Cowboy Menimbang Efek Taylor Swift di NFL


Pemandu Sorak Dallas Cowboy Tidak 'Benar-benar Tahu' Kapan Selebriti Ada di Sana, Pertimbangkan Efek Taylor Swift

Victoria dari Kekasih Amerika: Pemandu Sorak Dallas Cowboys Atas perkenan Netflix

Taylor SwiftKehadirannya di pertandingan NFL telah membantu mendatangkan penggemar wanita — tetapi Pemandu Sorak Dallas Cowboys yang melakukannya terlebih dahulu.

“Anda tahu, mereka bilang Taylor Swift punya dampak, dampak ekonomi, dan lainnya,” direktur Cowboy Cheerleaders, Kelli Finglassdiberitahu secara eksklusif Kami Mingguanmengacu pada penampilan Swift pada tahun 2023 di pacarnya Travis Kelcepertandingan Kansas City Chiefs.

Finglass, yang merupakan pemandu sorak Cowboys sebelum mengawasi tim, mengungkapkan bahwa memiliki penggemar wanita bukanlah hal baru bagi gadis-gadisnya.

“Menurut pengalaman kami, perempuan dan anak-anak adalah bagian besar dari basis penggemar kami,” jelas Finglass sambil mempromosikan Netflix Kekasih Amerika: Pemandu Sorak Koboi Dallas. “Jadi hal itu selalu menjadi bagian dari dunia Pemandu Sorak Dallas Cowboys.”

Anggota DCC saat ini Victoria Kalina diberitahu secara eksklusif Kita bahwa dia mendengar Swift, 34, bertanggung jawab atas kecintaan beberapa remaja putri terhadap olahraga tersebut.

“Saya ingat mendengarkan wawancara dengan Taylor Swift dan ada beberapa gadis dan mereka berkata, ‘Ya, kami hanya membeli tiket agar kami bisa melihat sekilas Taylor Swift,’” kenang Kalina.

Pemandu sorak mencatat bahwa ibunya pernah melakukan interaksi serupa dengan penggemar muda saat menonton Kalina di lapangan.

“Ibuku bertemu dengan beberapa orang di pertandingan dan mereka berkata, ‘Ya, kami di sini hanya untuk menonton gadis-gadis itu,’” Kalina berbagi. “Jadi pasti ada penontonnya juga dan kami berharap dapat menjangkau lebih banyak lagi penontonnya dengan pertunjukan ini.”

Pemandu Sorak Dallas Cowboy Tidak 'Benar-benar Tahu' Kapan Selebriti Ada di Sana, Pertimbangkan Efek Taylor Swift
Gambar Cooper Neill/Getty

Sejak Swift dan Kelce, 34, mengumumkan kisah cinta mereka kepada publik pada musim gugur 2023, Chiefs telah melihat peningkatan jumlah penggemar, kebanyakan wanita, yang mengenakan kemeja bertuliskan, “Pacar Go Taylor” atau frasa serupa dengan permainan NFL.

Kehadiran Swift di Super Bowl 2024 pada bulan Februari mendapat lebih banyak perhatian saat Swifties menyaksikan sekilas pemenang Grammy tersebut. (Kelce, pada bagiannya, telah terlihat di beberapa rumah pacarnya Tur Era berhenti di seluruh dunia dalam beberapa bulan terakhir.)

Komisaris NFL Rodger Goodell terungkap dalam konferensi pers bulan Februari bahwa hubungan Swift dengan Kelce, yang bermain ketat, sangat “luar biasa” untuk olahraga ini.

“Saya pikir sangat menyenangkan jika dia menjadi bagian dari hal ini,” kata Goodell, 65 tahun. “Ini menciptakan gebrakan, menciptakan kelompok penggemar muda lainnya – khususnya remaja putri – yang tertarik untuk melihat, ‘Mengapa dia menonton pertandingan ini? Mengapa dia tertarik dengan game ini?’”

Selebriti Yang Menjadi Pemandu Sorak Profesional- Sarah Shahi Teri Hatcher dan Lainnya 069

Terkait: Ayo tim! Selebriti yang Menjadi Pemandu Sorak Profesional: Sarah Shahi, Lainnya

Rooting untuk tim tuan rumah! Sarah Shahi, Teri Hatcher, dan Phyllis Smith adalah beberapa di antara sedikit selebritas yang menjadi pemandu sorak profesional sebelum menjadi terkenal di Hollywood. Shahi — yang masuk dalam daftar Dallas Cowboys Cheerleader pada akhir 1990-an di negara bagian asalnya Texas — menggunakan waktunya di lapangan sebagai pelatihan […]

Dia menyebut “Efek Taylor Swift” sebagai hal yang “positif” untuk liga, menambahkan, “Baik Travis maupun Taylor adalah anak-anak muda yang luar biasa, dan mereka tampak sangat bahagia. Dia tahu hiburan yang luar biasa, dan itulah mengapa dia menyukai sepak bola NFL.”

Swift, bagaimanapun, bukan satu-satunya wajah terkenal yang muncul di pertandingan NFL selama bertahun-tahun. The Cowboys memiliki pengikut setia selebritinya sendiri, termasuk Kelly Clarkson Dan Denzel Washington. Tidak peduli seberapa besar namanya, para pemandu sorak tim berusaha untuk tidak terpengaruh.

“Terkadang mereka akan dipanggil. Kami punya, seperti, sedikit klip waktu istirahat di mana layar besar kami akan melompat ke sana [crowd telling them]’Oh, sapa bla bla bla di tribun hari ini,’” kata Kalina Kita tentang bagaimana mereka mengenali A-listers. “Dan mereka akan menayangkannya di layar besar, tapi selain itu saya rasa kita tidak tahu kapan mereka berada di stadion karena stadionnya sangat besar.”

Pemandu Sorak Dallas Cowboy Tidak 'Benar-benar Tahu' Kapan Selebriti Ada di Sana, Pertimbangkan Efek Taylor Swift
Atas perkenan Netflix

Skuad biasanya tidak punya waktu untuk memperhatikan penonton terkenal karena pekerjaan mereka selama pertandingan rumit dan memerlukan banyak konsentrasi. Pemirsa akan melihat langsung etos kerja Cowboys Cheerleaders saat Netflix Kekasih Amerika: Pemandu Sorak Koboi Dallas tayang perdana pada hari Kamis, 20 Juni.

“Saya pribadi menikmati puncak di balik tirai,” kata Finglass tentang premis acara tersebut. “Pertunjukan ini memang menunjukkan bakat itu, dan audisi serta kompetisi menjadi bagian dalam beberapa episode pertama.”

Dia menggoda bahwa hal itu juga “masuk ke dalam kehidupan pribadi mereka, mengikuti mereka di rumah, mengikuti mereka di tempat kerja.”

Selebriti Yang Menyukai Sepak Bola

Terkait: Iris Apatow Bersorak di LA Rams, Lebih Banyak Penggemar Sepak Bola Selebriti

Bukan rahasia lagi bahwa atlet seperti Tom Brady, Jay Cutler, dan Aaron Rodgers menyukai sepak bola — tetapi ada juga banyak bintang yang senang mendukung tim favorit mereka dari pinggir lapangan. Nick Lachey, misalnya, dikenal menyemangati timnya dari sofa bersama putra tertua Camden. Jessie James […]

Finglass menjelaskan bahwa tidak seperti CMT Pemandu Sorak Dallas Cowboys: Membuat Tim, acaranya tidak melulu tentang proses uji coba. “Anda melihat beberapa hal penting dan beberapa momen buruk mereka sehingga hal itu memanusiakan mereka,” tambahnya. “Dan saya berharap orang-orang terinspirasi oleh wawasan jujur ​​dan langka ini.”

Para penggemar sebelumnya menyaksikan perjalanan para pemandu sorak Cowboys dari kamp pelatihan hingga pertandingan pertama mereka di serial CMT yang sudah berjalan lama, yang berakhir pada tahun 2021. Acara baru Netflix akan menyoroti lebih banyak lagi kehidupan para gadis sebagai bagian dari regu sorak paling ikonik.

Kekasih Amerika: Pemandu Sorak Koboi Dallas akan melampaui proses pelatihan dan menunjukkan skuad selama musim NFL. Juga akan ada “akses tanpa filter” ke tim selama tujuh episode, menurut sinopsis resminya.

Kekasih Amerika: Pemandu Sorak Koboi Dallas sekarang streaming di Netflix.

Dengan pelaporan oleh Sarah Jones



Source link

Leave a Comment