Ja’Marr Chase, Sauce Gardner, Ivan Pace Jr. dalam daftar NFL PFF All-2000-an


bermain

Dua pemain NFL dengan koneksi Cincinnati masuk dalam daftar pemain terbaik kelahiran tahun 2000-an menurut PFF.

Situs analitik tersebut merilis apa yang disebutnya “Tim Sepanjang Tahun 2000-an”. Di antara 22 orang dalam daftar:

Penerima lebar Bengals Ja’Marr Chase

“Meskipun Chase lahir pada tahun 2000, dia telah mencatat lebih dari 3.000 foto di NFL, termasuk postseason,” kata situs tersebut. Ia juga mencatat bahwa quarterback telah mencatat peringkat pengoper 10.5.5 ketika menargetkannya.

Cornerback New York Jets Ahmad “Saus” Gardner.

Juga lahir pada tahun 2000, pemain New York Jets ini “bisa dibilang sudah menjadi cornerback terbaik di NFL,” tulis PFF. “Dia mengizinkan quarterback hanya mendapat rating pengoper 60,8 selama dua musim terakhir.”

Gardner adalah draft pick tertinggi UC di No. 4 secara keseluruhan untuk Jets pada tahun 2022; dia kemudian memenangkan NFL Defensive Rookie of the Year. Dia menyelesaikan kuliahnya setelah masuk wajib militer dan memperoleh diploma pada Agustus lalu.

Gelandang Minnesota Vikings Ivan Pace Jr.

“Pace muncul pada tahun 2023 sebagai agen bebas yang belum dirangkai,” tulis PFF. “Dia melakukan lima tekanan total pada 15 tembakan terburu-buru selama dua minggu pertama dan tetap menjadi aset sebagai pemberi umpan sepanjang kampanye rookie-nya, karena 109 tembakannya yang terburu-buru berada di peringkat keenam di antara para gelandang.”

Produk dari Sekolah Menengah Colerain, Universitas Miami dan Cincinnati, Pace adalah satu-satunya orang Amerika dengan suara bulat dalam sejarah Bearcats.



Source link

Leave a Comment