NFL Insider Mempertimbangkan Potensi Perpanjangan Kontrak Tua Tagovailoa


Pertunjukan Rich Eisen adalah media NFL Swiss. Pemain dan cerita, dari apa yang saya lihat, mendapatkan hasil yang adil dan seimbang. Itu bukan sesuatu yang Anda lihat dalam acara olahraga sehari-hari karena sebagian besar orang yang suka bicara tidak ingin menyerah pada pendapat mereka, tidak peduli betapa salahnya mereka.

Saya tidak melihat hal itu terjadi pada Eisen, dan biasanya mendengarkan satu atau dua kali ketika dia dan para tamu berbicara tentang topik dan tim yang saya liput atau ikuti sebagai penggemar.

Kebetulan kemarin, topik abadi tentang perpanjangan kontrak gelandang Miami Dolphins Tua Tagovailoa muncul di acara itu, dan orang dalam NFL Tom Pelissero memberikan pendapatnya tentang seperti apa pasar pasca-kesepakatan Trevor Lawrence dan betapa anonimnya GM mengatakan dia akan melakukannya dengan posisi Dolphins.

Sebagian besar gambaran yang diberikan Pelissero telah dibahas sepanjang offseason, namun ada beberapa poin yang ingin saya sampaikan.

Kesepakatan Trevor Lawrence tampaknya telah menggerakkan pasar lebih jauh dari tempat Dolphins ingin membayar Tagovailoa, tetapi hanya karena quarterback dibayar lebih tidak berarti Anda harus melakukan langkah yang sama.

Offseason terakhir, kami melihat Daniel Jones dibayar lebih, dan pasar terkoreksi dengan sendirinya. Belum ada quarterback biasa-biasa saja yang dibayar lebih dengan langit-langit rendah, dan kesepakatannya sekarang disebut sebagai kisah peringatan.

Lawrence mungkin dibayar lebih saat ini, tetapi akan menjadi tawaran yang bagus dalam beberapa tahun jika kemajuannya mencapai batas maksimumnya. Seperti yang dikatakan Emmanuel Acho di “Speak,” Lawrence “dibayar berdasarkan janji, bukan produksi.”

Ketika kemampuan fisik sudah ada dan dipuji sebagai prospek generasi dari sekolah menengah, kesepakatan yang mengubah pasar menjadi masuk akal. Saya tidak akan membayar Lawrence sebanyak itu, terutama ketika Goff, yang saat ini lebih baik darinya dan masih berusia tiga puluh tahun, baru saja menarik $53 juta per tahun dari pasar.

Apa pun yang terjadi, Lawrence dianggap sebagai prospek generasi, pilihan nomor satu, dan secara fisik memiliki semua kemampuan untuk menjadi gelandang lima besar jika ia menggabungkan semuanya. Saya tidak bisa mengatakan hal yang sama untuk Tagovailoa.

Tagovailoa masuk ke NFL karena cedera dan mengalami lebih banyak cedera selama tiga tahun pertamanya, seperti yang disinggung Pelissero. Dia dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk pensiun. Meskipun saya tidak percaya hal itu akan terjadi, itu adalah kutipan langsung yang akan digunakan untuk melawannya dalam negosiasi ini.

Tagovailoa memiliki angka-angka yang mendukungnya dan status kesehatan yang bersih musim lalu, tapi saya bertanya-tanya bagaimana kekuatan di kubu Tagovailoa pada angka tertentu. Apakah itu angka jaminan uang atau gaji tahunan? Saya pernah berspekulasi bahwa dia akan melakukan negosiasi cepat dan memberikan sedikit diskon, mengetahui bahwa dia membutuhkan dukungan di sekitarnya, dan tidak akan menyerah pada ego yang mengatur pasar. Saya khawatir bagi penggemar Dolphins bahwa hal itu bisa saja terjadi.

Apakah dia berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkan setiap dolar yang mungkin diperolehnya, atau apakah tim tersebut akan meremehkannya? Saya tahu hal itu berkaitan dengan wilayah dalam negosiasi. Namun ada saatnya Anda harus mengatakan bahwa hampir $50 juta per tahun adalah kekayaan generasi, dan hanya menambahkan beberapa juta lagi dalam setahun tidak berarti menggagalkan suatu musim.

Sekarang saya tidak ingin menjadi seorang pengamat saku, namun saya katakan pada saat latihan sukarela bahwa meskipun mereka berhasil melakukannya, kesepakatan tersebut mungkin membutuhkan waktu untuk diselesaikan, dan tampaknya hal itu akan membuahkan hasil.

Ketika Pelissero menyebutkan GM anonim yang mengatakan dia akan membiarkan Tagovailoa memainkan opsi tahun kelimanya dan mungkin menggunakan tag waralaba, itu mengingatkan saya pada situasi Lamar Jackson di luar musim lalu. Lamar memiliki lebih banyak pengaruh dengan MVP-nya tetapi masih memiliki proses yang panjang dan berlarut-larut sebelum kesepakatan dilakukan.

The Ravens bahkan membiarkan Jackson melakukan semi-tes pasar, dan pasar mengatakan tidak mungkin. Meskipun mungkin ada kolusi dengan pemilik untuk tidak menukarkan Jackson, hal ini membawanya kembali ke meja perundingan untuk proses yang lebih cepat.

Hal yang sama bisa terjadi pada Tagovailoa, dan saya berharap bagi para penggemar Dolphins bahwa dia tidak mati-matian menjadikan kesepakatan Lawrence sebagai landasan perpanjangannya. Jika iya, kesepakatan ini mungkin tidak akan terjadi dalam waktu dekat dan akan menjadi pertanyaan besar yang membayangi Dolphins musim ini.

Beri tahu kami di komentar jika Tua Tagovailoa harus menargetkan perpanjangan yang melebihi kesepakatan Trevor Lawrence.





Source link

Leave a Comment