49ers Memiliki Unit Running Back Terbaik NFL


49ers tidak memiliki cincin Super Bowl tetapi mereka masih menjadi tim terbaik di NFL di atas kertas, terutama dalam berlari kembali, menurut Pro Football Focus.

“Christian McCaffrey adalah pemain peringkat teratas PFF menjelang musim 2024, jadi tidak mengherankan jika Niners mengambil posisi No. 1 di sini,” tulis analis PFF Trevor Sikkema. “McCaffrey menghasilkan kemenangan PFF terbanyak di atas rata-rata di antara running back musim lalu, yaitu 0,25. Elijah Mitchell juga tetap menjadi opsi RB2 yang sangat solid dengan rookie Isaac Guerendo sebagai RB3 yang unggul. Masukkan fullback All-Pro Kyle Juszczyk ke dalam daftar, dan 49ers lebih dari pantas mendapatkan peringkat ini.”

Berikut analisis saya terhadap analisis Sikemma:

1. Saya lucu karena dia tidak menyebut nama Jordan Mason. Mason rata-rata mencetak 5,2 yard per carry dan 40 rush musim lalu dan 6,0 yard per carry pada 43 rush sebagai rookie pada tahun 2022. Dia adalah RB3 yang unggul. Guerendo adalah proyek yang kurang pengalaman dan Mitchell adalah veteran yang rawan cedera yang rata-rata hanya mencatatkan 3,7 yard per carry musim lalu. Lututnya tampaknya rusak permanen.

2. Secara teknis Juszczyk adalah fullback, tapi dia hanya membawa bola 5 kali sejauh 6 yard musim lalu — dia adalah running back yang buruk, bahkan dalam situasi jarak yard yang pendek. Dia benar-benar seorang pemblokir dan penerima, yang membuatnya lebih menjadi pemain yang bertahan di lini belakang.

3. Jika McCaffrey adalah running back terbaik di NFL dan dia hanya bernilai seperempat kemenangan lebih banyak daripada rata-rata running back di liga, apa artinya nilai posisi tersebut?



Source link

Leave a Comment