“Jerry Jones membanting Bengals selama kesaksian ‘NFL Sunday Ticket'”.


Pemilik Cowboys Jerry Jones melontarkan pukulan nyasar ke Cincinnati Bengals saat di bawah sumpah memberikan kesaksian dalam uji coba “NFL Sunday Ticket” yang sedang berlangsung.

NFL dituduh memonopoli produk “NFL Sunday Ticket,” menjualnya dengan harga yang “meningkat” yang tidak terjangkau oleh penggemar, dan Jones membela produk liga — dibandingkan dengan tim yang menjual hak mereka sendiri di luar pasar. — di mimbar pada hari Senin.

“Saya yakin saya akan menghasilkan lebih banyak uang daripada orang Bengali,” kata Jones melalui Associated Press. “Saya sepenuhnya menentang setiap tim yang melakukan kesepakatan TV. Itu cacat.”


Jerry Jones tidak perlu melepaskan tembakan ini ke arah Bengals.
Jerry Jones tidak perlu melepaskan tembakan ini ke arah Bengals. Gambar Getty

Gugatan tersebut, yang mengharuskan Jones dipanggil untuk mengambil sikap sebagai anggota komite media liga, telah berlangsung sejak tahun 2015 dan akhirnya diadili baru-baru ini, di mana Jones dan komisaris Roger Goodell mengambil sikap.

Goodell ditahan selama empat jam, menurut AP.

“Kami telah menjelaskan dengan jelas bahwa ini adalah produk premium. Bukan hanya soal harga tapi kualitas,” kata Goodell saat pemeriksaan silang di ruang sidang Los Angeles. “Fans membuat pilihan apakah mereka menginginkannya atau tidak. Saya yakin ada penggemar yang mengatakan itu terlalu mahal.”

Jones membela model penyiaran liga, meskipun waralaba Dallasnya – yang disebut sebagai “Tim Amerika” kemungkinan besar akan menghasilkan pendapatan lebih besar daripada tim lain – termasuk Bengals, seperti yang dia kesaksian.


Joe Burrow dan Bengals menghadapi musim penting di depan mereka.
Joe Burrow dan Bengals menghadapi musim penting di depan mereka. Gambar Getty

The Cowboys selalu berada di puncak daftar waralaba paling berharga di NFL; Pemeringkatan Forbes pada tahun 2023 mematok Dallas dengan penilaian $9 miliar, $2 miliar lebih banyak dari peringkat kedua New England.

Jones diperkirakan akan dipanggil lagi, lapor AP, bersama eksekutif televisi Sean McManus dari CBS.

NFL memindahkan produk “NFL Sunday Ticket” dari DirecTV ke YouTube TV setelah 28 tahun, menjelang musim 2023, meskipun mereka menyiarkan pertandingan di pasar lokal melalui gelombang siaran gratis.

“Kami menyanyikannya dari puncak gunung, Kami ingin menjangkau khalayak seluas mungkin melalui televisi gratis,” kata Goodell. “Saya pikir kami sangat pro-konsumen. Mitra kami telah menemukan cara untuk membangun basis penggemar kami.”



Source link

Leave a Comment