Sports Illustrated NFL Insider Tetap Setia Pada Pilihan Juara NFC Selatan 2024-nya


NFC South sama sekali bukan divisi raksasa di NFL, tetapi selalu memberikan hiburan karena Anda tidak pernah tahu tim mana yang akan menjadi pemenang.

Selama tiga musim terakhir, mahkota NFC Selatan telah melewati Tampa Bay dan Buccaneers, dan pada tahun 2024, mereka akan berusaha untuk menambah gelar keempat berturut-turut. Namun, banyak hal telah berubah dalam kurun waktu tiga tahun tersebut. Tom Brady telah datang dan pergi, bersama dengan sejumlah pemain lainnya dan kemudian Baker Mayfield masuk.

BACA LEBIH BANYAK: Tiga Pemain Potensial Breakout untuk Buccaneers di tahun 2024

Segalanya tetap sama di Tampa Bay meskipun terjadi perubahan di seluruh organisasi, dan sebagai hasilnya, mereka menjadi yang teratas di NFC Selatan sampai tim lain membuktikan sebaliknya. Offseason ini, seluruh divisi berupaya meningkatkan musim 2023 mereka dan satu tim khususnya telah mencuri keberanian dari Bucs sebagai favorit pramusim untuk memenangkan divisi tersebut – Atlanta Falcons.

Falcons keluar dan mendapatkan veteran QB Kirk Cousins ​​​​di agen bebas di bawah arahan baru pelatih kepala Raheem Morris, yang membuat mereka menjadi favorit. The Saints dan Panthers juga masih ada di sana, tetapi mereka dipandang sebagai pihak luar yang melihat ke dalam dengan Bucs yang tetap bertahan dengan sebagian besar apa yang mereka akhiri tahun lalu.

Dengan banyak yang masih memutuskan untuk bergabung dengan Falcons favorit pramusim, Ilustrasi Olahraga NFL Insider Albert Breer menjawab pertanyaan yang diajukan oleh penggemar Buccaneers Josh tentang siapa yang akan memenangkan NFC South.

“Josh, saat kami membuat podcast, saya bergabung dengan Tampa Bay Buccaneers, dan saya akan tetap melakukannya. Ada terlalu banyak sejarah di sana, di mana mereka menang dengan quarterback berbeda, pelatih berbeda, pelanggaran berbeda—dan mereka punya terus menyimpan daftar pemain seiring bertambahnya usia tim selama beberapa tahun terakhir.

Saya pikir mereka mendapatkan versi yang berbeda dari Baker Mayfield dari yang kita lihat sebelumnya, yang tumbuh melalui pengalaman dan pengalaman yang dia alami di Cleveland dan Carolina. Dia juga mendapatkan koordinator, dalam diri Liam Coen, yang kembali ke NFL dengan sesuatu untuk dibuktikan, muncul di bawah asuhan Sean McVay dan menjadi OC untuk latihan menembak Mayfield di akhir musim 2022 bersama Rams.

Apakah Bucs sempurna? Tidak. Mereka harus menunjukkan bahwa mereka bisa bertahan di tikungan setelah menukar Carlton Davis III, dan mereka akan membutuhkan pembalap muda mereka untuk mengambil langkah lain. Tapi tim-tim lain di divisi ini punya kelemahan, jadi saya akan mengajak Tampa untuk meraih empat kemenangan berturut-turut.”

BACA LEBIH LANJUT: Tanggal Mulai Kamp Pelatihan Tampa Bay Buccaneers Terungkap

Pekerjaan Buccaneers akan terbebani karena mereka menghadapi jadwal berat lainnya setelah memenangkan divisi tersebut tahun lalu, tetapi NFC South masih menjadi salah satu divisi terlemah dalam sepak bola. Itu akan memberi mereka kesempatan yang sedikit lebih mudah untuk lolos ke babak playoff sekali lagi.

Pelanggarannya mungkin terlihat sedikit berbeda, tetapi pada akhirnya, Bucs masih memiliki salah satu unit terbaik di seluruh liga, terutama jika mereka bisa mengetahui permainan mereka. Pertahanan kesulitan di beberapa area musim lalu, tetapi dengan beberapa pemain tambahan yang bergabung dengan krewe bersama dengan Todd Bowles yang berusaha menciptakan turnover, Buccaneers versi 2024 memiliki peluang untuk menciptakan keributan besar.

Tetap dengan BucsGameday untuk liputan lebih lanjut tentang Tampa Bay Buccaneers sepanjang offseason.

Ikuti BucsGameday di Twitter Dan Facebook





Source link

Leave a Comment