Jaylon Johnson, Brian Branch dan banyak lagi


Jaylon Johnson mengunci batas: Cornerback dengan nilai tertinggi PFF pada tahun 2023 menutup semua rute yang bergerak terlalu dekat dengan sideline, memperoleh tingkat cakupan terbaik NFL terhadap rute comeback dan corner.

Sekunder pelit Orang Suci: A trio cornerback New Orleans menunjukkan kemampuan untuk bertahan dengan berbagai konsep rute, dengan Marshon Lattimore, Isaac Yiadom Dan Paulson Adebo semua membuat daftar ini dengan cara tertentu.

• Mulailah bermain sepak bola fantasi: Gunakan simulator draf tiruan sepak bola fantasi PFF untuk membuat simulasi draf tiruan langsung agar siap untuk draf langsung Anda!

Perkiraan Waktu Membaca: 10 menit


Skema, komunikasi dan waktu tidak diragukan lagi memainkan peran dalam kemahiran peliputan, namun kemampuan untuk membaca dan bereaksi atau mencerminkan konsep rute, pada intinya, menentukan sebagian besar keberhasilan dalam peliputan.

Pelanggaran lewat modern tidak takut untuk memanfaatkan seluruh pohon rute, dengan harapan dapat membingungkan cakupan dan menemukan penyimpangan di jalur sekunder. Memilah-milah kekacauan untuk mematikan konsep apa pun adalah nama permainan untuk permainan cornerback tingkat tinggi.

Ini adalah cornerback NFL dengan nilai tertinggi berdasarkan jenis rute dari musim reguler 2023.

Catatan: Semua penunjukan rute dengan lebih dari satu jeda ditandai dengan pergerakan awal (yaitu, Keluar & Naik akan termasuk dalam Rute Keluar)


Rute Datar: Bangsal Charvarius, San Fransisco 49ers


Bangsal Charvarius

Cornerback All-Pro ditargetkan lima kali pada variasi rute datar, di mana ia mencatat tiga cakupan perhentian, sehingga hanya memberikan peringkat pelintas 39,6 saat ditargetkan. Fisik Ward tentunya berperan dalam efisiensinya di sini.

Pada Minggu ke-11, saat dicadangkan di zona merah, cornerback Niners membuat rute pivot/cambuk dengan Terry McLaurin untuk mengamankan intersepsi dan mengembalikannya sejauh 80 yard lebih.


Christian Gonzalez

Sebelum turun di Minggu ke-4 karena cedera, Gonzalez menunjukkan permainan liputannya yang apik, menjadikan dirinya sebagai salah satu nama yang harus diperhatikan di posisi tersebut.

Ketika Lumba-lumba mencoba memilih cornerback tahun pertama di Minggu 2 dengan menyiapkan rute di bawahnya diikuti dengan Roda Slot dari Bukit TyreekGonzalez berhasil menutup jarak dan mengamankan pick, meskipun bolanya sedikit di bawah Tua Tagovailoa.


Rute Miring: Darious Williams, Jaguar Jacksonville

Darious Williams

Williams kembali ke performa terbaiknya musim lalu, mendapatkan nilai cakupan tertinggi dalam karirnya (85,3). Mantan cornerback yang belum direkrut itu sangat baik dalam melakukan break pada musim terakhirnya di Jacksonville, di mana ia hanya mengizinkan tiga resepsi pada enam target dan mengamankan sepasang intersepsi. Dia hanya mengizinkan peringkat pengoper 20,8 pada kemiringan yang ditargetkan pada tahun 2023.

Jamel Dekan

Karena kombinasi ukuran-kecepatannya yang luar biasa, Dean hampir dibuat khusus agar cocok dengan kemiringan, terutama jika dia bisa mengetahui rutenya. Dia memaksakan fisiknya pada rute, menyebabkan sedikit pemisahan, yang memungkinkan Dean menghitung tiga ketidaksempurnaan paksa pada target miring.


Rute Keluar: Tre’Davious Putih, uang kerbau & Brandin Echols, Jet New York

Cabang Brian

Cornerback tahun pertama sangat fantastis dari slotnya. Dia terpapar pada rute-rute luar dalam dosis besar, dan dia menjawab panggilan tersebut, mendapatkan nilai cakupan 93,6 yang sangat baik dibandingkan rute-rute tersebut. Tingkat tersebut sebagian besar dibangun oleh kemampuan Branch untuk menutup penerima dengan cepat dengan kecepatan tambahan, memungkinkan dia melakukan lima penyelesaian paksa pada rute keluar yang ditargetkan, yang terbanyak kedua di posisinya.

DaRon Hambar

Jika Anda harus menggambarkan permainan Bland dalam satu kata, itu akan menjadi “oportunistik.” Hanya satu kesalahan yang dilakukan seorang pengumpan dapat menyebabkan berlari sejauh 60 yard dan menari di zona akhir.

Meskipun cornerback Cowboys melihat rute keluar yang paling ditargetkan dalam liputannya musim lalu (23), dia juga melakukan empat intersepsi, termasuk pick-enam listrik melawan Komandan di Minggu 12.


Di Rute: Isaac Yiadom, Orang Suci New Orleans

Isaac Yiadom

Mantan Orang Suci ini menjalani tahun kariernya pada tahun 2023, mencatatkan nilai cakupan tertinggi (80,4) dalam enam musim, lebih dari 28 poin di atas nilai terbaik sebelumnya.

Sementara Yiadom sekarang berada di San Francisco, Niners mendapatkan cornerback yang menutup rutenya. Dari empat target yang dicakupnya musim lalu, Yiadom tidak mengizinkan penyelesaian apa pun sambil mencatatkan terobosan pada keempatnya. Dia mencatatkan ketidaklengkapan yang paling dipaksakan dalam rute-rute di posisi tersebut.

Marshon Lattimore

Lattimore memiliki reputasi yang baik atas liputannya yang melekat. Meskipun ia mungkin hanya mendapatkan satu penyelesaian paksa pada rute-rute pada tahun 2023, tiga dari lima target cakupannya tidak sesuai target, yang berpotensi menambah angka tersebut, mengingat ia tidak menyerahkan satu pun target terbuka.


Rute Kembali: Jaylon Johnson, Beruang Chicago

Jaylon Johnson

Cornerback dengan nilai tertinggi PFF pada tahun 2023, Jaylon Johnson memamerkan kemampuan mirroringnya yang fenomenal sepanjang musim dan menutup semua rute comeback di sekitarnya.

All-Pro menghasilkan tingkat cakupan 99,9 yang luar biasa pada rute comeback yang ditargetkan. Dari tiga target cakupannya, dia tidak mengizinkan target terbuka dan tidak ada resepsi, serta menghasilkan satu penyelesaian paksa dan pick-enam.

Ronald Darby

Sebagai satu-satunya cornerback lain yang menghasilkan tingkat cakupan 90,0-plus pada rute comeback, Darby menunjukkan kecepatan reaksi yang mengesankan untuk menutup pada titik target.

Darby bersama Ravens musim lalu tetapi sekarang berada di Jacksonville. Dia hanya melihat sepasang rute comeback ke dalam liputannya dengan Baltimore, memaksa pemisahan operan pada masing-masing rute — terbanyak oleh pemain mana pun di posisi tersebut pada tahun 2023.


Rute Halangan: Jack Jones, Perampok Las Vegas

Jack Jones

Perubahan pemandangan di tengah musim dari New England ke Las Vegas memicu kemarahan Jones, menyebabkan perubahan besar dalam nilai liputannya. Setelah hanya mencatat nilai 48,2 dalam empat pertandingannya bersama Patriots, ia menaikkan nilai itu menjadi 81,1 untuk menutup musim bersama Raiders.

Dalam skema Vegas yang lebih banyak zona, Jones mampu menerobos rute pemberhentian dalam sekejap mata, dibuktikan dengan pick-enam yang dia amankan. Patrick Mahomes di Minggu ke-16.

Pat Surtain II

Penyelarasan berperan dalam efisiensi cakupan rute, sesuatu yang sering kita lihat berperan pada rute pemberhentian di bawah cakupan teratas. Namun, Surtain memanfaatkan apa yang diberikan kepadanya dengan maksimal. Cornerback Broncos mengumpulkan empat pass breakup dan empat coverage stop di rute halangan, keduanya berada di peringkat empat teratas pada posisi tersebut, berkontribusi pada tingkat cakupan 92,4 yang fantastis terhadap halangan — nilai terbaik dari cornerback mana pun untuk menghadapi 10 lebih halangan target.


Rute Sudut: Jaylon Johnson, Beruang Chicago

Jaylon Johnson

Johnson, setelah memimpin pada rute kembali, juga menduduki puncak daftar rute sudut.

Cornerback All-Pro memiliki pengenalan rute elit, memungkinkannya untuk jatuh di bawah rute dan melemahkan rute yang melanggar, membuat lebih dari beberapa orang yang lewat tertidur. Hanya pada tiga target rute tikungan, Johnson berhasil mengamankan sepasang intersepsi. Tentu saja, lawan yang menyerang mungkin ingin mempertimbangkan kembali untuk menyerang timnya dengan konsep banjir dan hantaman.

Bangsal Charvarius

Ward, cornerback luar biasa berbakat lainnya yang juga sudah terdaftar di antara konsep rute lain dalam daftar ini, menggunakan fisiknya untuk memaksakan keinginannya pada rute tikungan.

Meskipun permainannya dapat mengarah ke wilayah kontak ilegal dari waktu ke waktu, hal ini terbukti efektif. Dari tiga target jangkauannya versus rute sudut, cornerback Niners tidak mengizinkan resepsi dan melakukan intersepsi.


Rute Pos: Jalen Ramsey, Lumba-lumba Miami

Jalen Ramsey

Setelah kembali dari cedera di Minggu ke-8, Ramsey menjalani tahun yang solid, yang sebagian berasal dari seberapa baik dia bertahan melawan rute pos downfield.

Ramsey ditargetkan dalam liputan hanya tiga kali terhadap postingan, sehingga menghasilkan peringkat pengoper yang rendah yaitu 23,6 saat ditargetkan. Cornerback Dolphins hanya menyerah dalam satu resepsi dan juga berhasil mengamankan intersepsi jarak jauh di zona akhir untuk menutup kemenangan Minggu 11 Miami atas Las Vegas.

Saus Gardner

Reputasi Gardner sebagai cornerback terbaik liga sejak ia menginjakkan kaki di liga-liga besar memang layak diterima. Pelanggaran jarang menyerang All-Pro pada tahun 2023, karena ia menghadapi target cakupan paling sedikit kedua (57) oleh pemain mana pun di posisi tersebut dengan setidaknya 500 jepretan cakupan.

Gardner menutup rute pos dengan mudah, tidak menyerahkan satu pun target terbuka dan gagal mengubah satu target menjadi intersepsi penting terhadap CJ Stroud dan Texas di Minggu ke-14.


Rute Pergi: Paulson Adebo, Orang Suci New Orleans

Paulson Adebo

Seperti mantan rekan setimnya yang disebutkan di atas, Isaac Yiadom, Adebo mengalami tahun terobosan bagi para Orang Suci pada tahun 2023, dengan meraih nilai cakupan tertinggi dalam kariernya (80,5). Cornerback tahun ketiga ini sangat baik dalam mengunci rute vertikal dan mencegah penerima menumpuknya, memungkinkannya mengimbangi berbagai build.

12 target cakupan Adebo pada go-balls adalah yang terbanyak dilakukan oleh cornerback tanpa mengizinkan penerimaan, dan dia juga melakukan tujuh penyelesaian paksa dan sepasang intersepsi.

Derek Stingley Jr.

Pilihan tiga teratas tahun 2022 meningkatkan rancangan tagihannya dengan kinerja fenomenal pada tahun 2023. Kemampuan Stingley untuk mencerminkan rute vertikal membuat hidup lebih sulit untuk pelanggaran lawan, karena ia hanya mengizinkan satu penerimaan dalam cakupannya di rute perjalanan sambil juga mengamankan dua intersepsi. dan tiga ketidaklengkapan paksa.


Rute Penyeberangan: DaRon Hambar, Koboi Dallas

DaRon Hambar

Bland sering bertaruh pada dirinya sendiri untuk membuat permainan dalam cakupan atau mencoba, taruhan yang lebih sering dia hasilkan.

Meremehkan jalur penyeberangan, khususnya jalur drag, merupakan inti dari profil liputannya. Cornerback Cowboys menyelesaikan tahun 2023 sebagai satu-satunya pemain di posisi yang melihat sembilan atau lebih target cakupan terhadap rute penyeberangan dan memperoleh nilai cakupan di atas 30,0. Dia mencapai 99,5.

Devon Witherspoon

Witherspoon mungkin tidak masuk lima besar dalam daftar ini, tetapi kami harus mengakui produksi tahun rookie-nya. Pilihan lima besar sebelumnya memperoleh nilai cakupan 90,0 yang fantastis terhadap rute penyeberangan, hanya memberikan peringkat pengoper 46,9 saat ditargetkan. Dia menjadi sasaran delapan kali pada umpan silang dan berhasil mengamankan lima penyelesaian paksa, sehingga memimpin liga di posisi tersebut.



Source link

Leave a Comment