NFL.com: Bucs Memiliki Salah Satu Lubang Daftar Terbesar Di Liga – JoeBucsFan.com


Batal dalam daftar Bucs.

Joe lega melihat orang lain memperhatikan potensi kebakaran hutan.

Setiap tim, sebagus apa pun, selalu memiliki lubang di rosternya. Setidaknya sebelum musim dimulai. Jadi saat memindai daftar nama 32 tim NFL, Kevin Patra dari NFL.com menemukan apa yang menurutnya merupakan 10 lubang terbesar di NFL.

Aktif tepat di dekat MLK, Jr. Blvd. di Tampa di sebelah timur Himes. Dan itu juga bukan lubang runtuhan.

Patra yakin ada lubang raksasa di daftar Bucs dan kebetulan itu adalah pass rusher.

Shaq Barrett bergerak 200 mil ke selatan di luar musim ini menyoroti celah di tepi depan pertahanan Bucs. Barrett memimpin semua bek Tampa dengan 44 tekanan QB musim lalu, menurut Next Gen Stats. Dua pemain berikutnya adalah bek interior (Calijah Kancey, 33; Vita Vea, 29), dan pemain keempat dalam daftar adalah gelandang berangkat Devin White (27). Bek kiri teratas adalah Yaya Diaby (26 tekanan pada tahun 2023), yang menjalani akhir musim rookie yang luar biasa, dan Joe Tryon-Shoyinka (26), yang belum mampu memenuhi tuntutan putaran pertama. Saat ini, rookie putaran kedua Chris Braswell, yang mencetak 10,5 karung tahun lalu di Alabama, siap untuk melihat peran besar dan kuat. Todd Bowles suka bermain besar, tetapi mencari bantuan tetap diperlukan. Saya mungkin lebih menyukai daftar Bucs ini daripada kebanyakan orang, dan menambahkan beberapa bantuan veteran akan meningkatkan peluang untuk merebut gelar divisi keempat berturut-turut.

Dia tidak salah. Tapi seperti yang Joe tunjukkan beberapa kali, apa kerugian Bucs dari Shaq Barrett? Joe sangat mencintai pria itu, tetapi dalam sembilan pertandingan terakhir (termasuk dua pertandingan playoff) musim lalu, Shaq mencetak total setengah karung.

(Menariknya bahwa NextGen Stats memiliki Shaq dengan 44 tekanan. Pro-Football-Reference.com memiliki Shaq dengan 19 dan itu menempatkan Shaq di No. 74 di liga musim lalu. Mengingat NextGen Stats menggunakan teknologi GPS dari sensor di peralatan pemain dan bolanya, Joe akan menggunakan NextGen Stats untuk tes bola mata untuk mengetahui tekanannya.)

Sekali lagi, Joe adalah penggemar berat Shaq tetapi tidak ada jalan lain. Statistik itu – setengah karung dalam sembilan pertandingan terakhir – benar-benar memalukan.

Tentu saja, Chris Braswell bisa menjadi orang itu, tetapi jarang ada seorang pemula yang langsung menjadi pejantan (kecuali namanya adalah “Bosa” atau Josh Allen atau Maxx Crosby). Jadi Joe tidak berharap banyak dari Braswell tahun ini. Bagus jika dia melakukannya, tetapi Joe tidak akan melompat dari Sunshine Skyway Bridge jika Braswell punya ya musim pemula.

Joe juga merupakan penggemar berat YaYa Diaby. Meski begitu, Joe khawatir dengan produksinya yang turun setelah ia menjadi starter musim lalu.

Jika Bucs memiliki edge rusher yang konsisten, pertahanan ini bisa sangat bagus.

(Tidak, Joe tidak melupakan MIA Randy Gregory.)

Ira Kaufman Berbicara tentang Beratnya Lavonte David, Realitas Hall yang Sulit, Peran Baru Bill Belichick & Debat Nilai Baker Mayfield



Source link

Leave a Comment