Garis ofensif raksasa untuk membuktikan penilaian terburuk NFL salah: ‘Di pundak kami’


Untuk merayakan ulang tahun ke-20, generasi baru gelandang ofensif Giants mendapat kritik pedas yang sama yang pernah membantu mendorong transformasi.

Selama siaran pramusim pada tahun 2004, analis ESPN saat itu Joe Theismann menyatakan bahwa Giants — setelah menyelesaikan No. 31 dalam karung yang diizinkan dan No. 28 dalam jarak lari pada musim sebelumnya — memiliki garis ofensif terburuk di NFL.

Saat itu tidak ada cara untuk mengetahui bahwa pendatang baru Shaun O’Hara dan Chris Snee akan menjadi pengubah budaya, dan kata-kata Theismann akan menjadi seruan multi-tahun untuk bagian dasar dari dua pemenang Super Bowl.

“Kami memakainya seperti lencana kehormatan,” kenang O’Hara bertahun-tahun kemudian. “Kami tidak akan membiarkan mereka berkata seperti itu tentang kami.”

Center raksasa Shaun O’Hara (60) dan penjaga ofensif Chris Snee (76) selama pertandingan melawan Baltimore Ravens. Ikon Sportswire melalui Getty Images
Linemen ofensif Kareem McKenzie #67, Chris Snee #76 dan Shaun O’Hara #60 dari blok New York Giants saat quarterback Eli Manning #10 mundur untuk mengoper melawan Pittsburgh Steelers pada tahun 2008. Gambar Getty

Semakin banyak hal berubah, semakin mereka tetap sama: Theismann sudah pensiun, tetapi suara otoritatif yang berbeda – Pro Football Focus berbasis analitik – menempatkan Giants sebagai lini ofensif terburuk NFL setelah draft dan agen bebas, menulis bahwa “bahkan setelahnya mendapatkan nilai garis ofensif terburuk dari tim mana pun pada tahun 2023, Giants tidak berbuat banyak untuk meningkatkan unit mereka di luar musim ini.”

Guard kanan Jon Runyan Jr. — yang kontrak tiga tahun senilai $30 juta merupakan pengeluaran agen bebas terbesar yang bertujuan untuk meningkatkan pelanggaran penilaian peringkat No. 30 — tidak setuju dengan penilaian tersebut.

“Kami mempunyai pekerjaan yang harus diselesaikan dan kami tahu organisasi ini benar-benar berinvestasi besar di lini ofensif dan di tempat lain musim ini,” kata Runyan. “Itulah prioritasnya, dan kami memikul tanggung jawab itu.”

Runyan, 26, penjaga kiri Jermaine Eluemunor, 29, dan pelatih garis ofensif Carmen Brucillo adalah tambahan penting setelah Giants mengizinkan pemecatan terbanyak kedua (85) dalam sejarah NFL musim lalu.

Rencana perbaikan selanjutnya mencakup harapan tekel kiri All-Pro Andrew Thomas yang dilanda cedera tetap sehat, center John Michael Schmitz meningkat secara dramatis di musim keduanya, dan tekel kanan Evan Neal yang dilanda cedera tetap sehat dan meningkat secara dramatis di musim ketiganya. tahun.

Serangan raksasa mengatasi Andrew Thomas (78) dan penjaga Jermaine Eluemunor (72) berjalan ke lapangan selama perkemahan di pusat Diagnostik Quest, Rabu, 12 Juni 2024, di East Rutherford, New Jersey. Corey Sipkin untuk NY POST
Garis ofensif The Giants 2023 Mark Glowinski #64, center John Michael Schmitz Jr. #61, guard Ben Bredeson #68, dan tekel ofensif Andrew Thomas #78, selama latihan di fasilitas pelatihan New York Giants di East Rutherford, New Jersey. Charles Wenzelberg / New York Post

Jika tidak, ada lebih banyak kedalaman yang teruji dalam permainan (Aaron Stinnie, Austin Schlottman) dibandingkan tahun lalu.

10 tahun pertama setelah kritik Theismann — bertepatan dengan masa perdana Eli Manning — menghasilkan era keemasan bagi Giants.

Namun jika dia membuat komentar tersebut pada tahun 2014 dan bukannya pada tahun 2004, dia akan terlihat seperti seorang peramal karena Giants bisa dibilang merupakan tim terburuk dalam 10 tahun berlari melewati tujuh pelatih lini ofensif dan melakukan hampir semua akuisisi besar (Nate Solder dkk.), akuisisi veteran tingkat menengah (Patrick Omameh dkk.) dan draft pick premium (Ereck Flowers dkk.)

“Kritik dari luar akan selalu ada,” kata Kareem McKenzie, yang bergabung dengan lini ofensif pemenang Super Bowl pada tahun 2005, kemudian. “Orang-orang di ruangan ini adalah orang-orang yang saling bertanggung jawab.”

Penjaga raksasa Jermaine Eluemunor berbicara kepada media setelah berkemah di pusat Diagnostik Quest, Rabu, 12 Juni 2024. Corey Sipkin untuk NY POST

Tanggapan terhadap keputusan pemilik John Mara pada bulan Maret bahwa “saatnya untuk mendapatkan [the offensive line] tetap” dan harapannya “agar kita menjadi jauh lebih baik tahun ini” sebenarnya adalah salah satu rencana paling berisiko yang dilakukan pada saat itu.

The Giants mengandalkan Neal meskipun tidak ada bukti bahwa dia bisa menjadi pilihan nomor 7 di draft 2022.

Mereka memainkan Eluemunor di luar posisinya daripada membiarkannya melawan Neal untuk memulai.

Kedua keputusan tersebut digabungkan untuk menjadikan Josh Ezeudu sebagai pemain terbaik meskipun film dan metrik tahun lalu – tingkat kemenangan blok umpannya adalah salah satu yang terburuk di NFL, menurut ESPN – menunjukkan bahwa dia lebih cocok untuk berjaga-jaga.

Kantor depan tidak melihatnya seperti itu ketika mencoba membangun kembali kepercayaan diri Ezeudu yang hancur.

“Sebagai seorang gelandang ofensif, kepercayaan diri adalah salah satu faktor terbesar untuk menjadi pemain hebat,” kata Eluemunor. “Anda harus mampu mencapai posisi ketiga dan mengetahui apa yang diperlukan untuk menyelesaikan pekerjaan. Dengan perkembangan O-line saat ini, kepercayaan diri semakin meningkat dan sangat keren untuk dilihat.”

PFF baru-baru ini memberi peringkat 32 penjaga teratas NFL. Baik Runyan maupun Eluemunor tidak dimasukkan, namun tiga mantan Giants (Kevin Zeitler, Will Hernandez, dan Mark Glowinski) masuk dalam daftar.

Penjaga raksasa Jon Runyan berbicara kepada media selama perkemahan di Quest Diagnostics Center Kamis, 6 Juni 2024, di East Rutherford, New Jersey. Corey Sipkin untuk NY POST

Tim-tim lain yang mendapatkan lebih banyak keuntungan dari kekalahan Giants adalah tren lini ofensif yang meresahkan selama dekade terakhir.

Runyan, yang meninggalkan Packers, ingin mewujudkan hal sebaliknya.

“Saat Anda pertama kali masuk liga, Anda mencoba mencari tahu di mana Anda akan cocok, banyak hal yang terlintas di kepala Anda,” kata Runyan. “Saya menampilkan diri saya sebagai pemain bagus di liga ini, dan saya merasa inilah saatnya untuk mengambil langkah berikutnya. Saya juga merasa sudah waktunya bagi Giants untuk mengambil langkah berikutnya untuk memenangkan divisi, lolos ke babak playoff, dan membuat keributan di pesta besar.”

The Giants berubah dari (diduga) yang terburuk menjadi yang pertama 20 tahun lalu.

Waktu berada dalam lingkaran negatif sejak saat itu.



Source link

Leave a Comment