Analis NFL.com: ‘Akan Menjadi Kejutan Jika Steelers Tidak Menambah Ruang WR’


Sementara sebagian besar orang (dapat dimengerti) fokus pada situasi quarterback Pittsburgh Steelers, ada banyak orang yang peduli dengan posisi penerima lebar. Steelers memperdagangkan Diontae Johnson dan “menggantikannya” dengan rookie Roman Wilson bersama dengan penerima lebar veteran Van Jefferson, Quez Watkins, dan Scotty Miller. Bukan langkah yang paling membangkitkan rasa percaya diri menjelang musim 2024, bukan?

Itulah sebabnya Kevin Patra dari NFL.com menempatkan posisi penerima lebar kedua Steelers sebagai lubang daftar pemain terbesar kedua yang tersisa di liga.

“Setiap kali saya berbicara dengan teman-teman Yinzer, komentar pertama adalah tentang ruang penerima Steelers,” tulis Patra. “Itu adalah George Pickens dan kumpulan tanda tanya gaya Riddler. Pilihan putaran ketiga Profil Roman Wilson sebagai kandidat yang paling mungkin untuk mengambil peran yang cukup besar di samping Pickens, tetapi banyak yang meminta pendatang baru dengan produksi rendah dan putaran menengah untuk segera memainkan peran penting di NFL. Namun, kami telah melihat Steelers mendapatkan emas di draft di masa lalu.”

Tentu saja ada banyak hal yang disukai dari Wilson. Dia memiliki mentalitas penerima lebar Steelers, menerima elemen pemblokiran seperti halnya penerima mana pun sejak Hines Ward. Dia juga mengakhiri karir kuliahnya dengan musim 12 gol dan rata-rata mencetak 16,4 yard dalam 48 resepsi.

Namun, seperti yang diisyaratkan Patra, Wilson tidak keluar sampai musim seniornya. Tertinggi dalam karirnya sebelumnya dalam ukuran yard adalah 420 sebagai mahasiswa tahun kedua dan dia mencetak empat gol sebagai junior. Itu adalah peningkatan pesat bagi Wilson, dan ini merupakan hal yang luar biasa baginya. Tapi apakah itu cukup untuk membuatnya mengulangi kesuksesan itu di level berikutnya?

Patra bahkan kurang tertarik dengan pilihan lain di ruang receiver yang luas. Ia mengetahui bahwa produksi yang menerima izin akan datang dari tempat lain, namun dibutuhkan lebih banyak lagi.

“Tight end Pat Freiermuth akan memainkan peran penting dalam permainan passing,” tulis Patra. “TE Darnell Washington dan Connor Heyward juga harus melihat peningkatan peluang untuk berkontribusi dalam pelanggaran Arthur Smith. Tapi akan mengejutkan jika Steelers tidak menambah ruang WR sebelum Minggu 1.”

Kita tahu Smith senang menggunakan kelemahannya, terutama di Atlanta. Freiermuth mungkin menjadi target dalam jumlah besar pada tahun 2024. Ketika dia ditargetkan sebanyak 98 kali pada tahun 2022, dia merespons dengan 11,6 yard per penerimaan yang merupakan pencapaian tertinggi dalam kariernya. Akan sangat bagus jika dia bisa menggabungkan ukuran yard semacam itu dengan produksi touchdownnya sebagai pemula (tujuh).

Namun pendapat Patra yang lebih luas masih berlaku. Bahkan dalam serangan Smith yang berat, dia masih menginginkan penerima lebar yang mampu melampaui target teratas. Itu tidak berarti penerima lebar superstar, tetapi tim tidak memiliki opsi yang terbukti di posisi di belakang George Pickens.

The Steelers tampaknya menyadari hal itu, dan Mark Kaboly dari The Athletic berpikir “ayunan besar” akan segera terjadi. Tentu saja tidak akan mengejutkan siapa pun melihat Steelers membuat kejutan besar, itu sudah pasti.



Source link

Leave a Comment