7 Perdagangan NFL Hipotetis untuk Menyatukan Kembali Duo QB-WR


Semua orang menyukai reuni yang menyenangkan, meskipun menyatukan kembali gelandang dan penerima tidak selalu berjalan dengan baik.

Dua tahun lalu, Las Vegas Raiders menyatukan kembali rekan satu tim di kampus Derek Carr dan Davante Adams, tetapi yang pertama keluar setahun kemudian.

Di luar musim yang sama, Arizona Cardinals menukar Marquise Brown, memasangkannya dengan gelandang perguruan tinggi Kyler Murray. Namun, penerima memainkan kontrak rookie-nya dan meninggalkan offseason ini.

Namun, konsepnya solid dan terkadang berhasil. Joe Burrow dan Ja’Marr Chase, misalnya, sebagai mantan tandem LSU yang menjadi pasangan superstar Cincinnati Bengals. Tua Tagovailoa dan Jaylen Waddle juga mengalami nasib serupa, begitu pula Jalen Hurts dan DeVonta Smith.

Ini juga bisa digunakan untuk mantan duo NFL. Jangan lupakan bagaimana menyatukan kembali Tom Brady dan Rob Gronkowski membantu membawa Tampa Bay Buccaneers menjadi Super Bowl pada tahun 2020.

Tim terus menggunakan taktik ini, berharap chemistry di masa lalu dapat memberikan hasil positif di masa depan. Denver Broncos, misalnya, baru saja merekrut rekan setimnya di Oregon, Bo Nix dan Troy Franklin. Keluarga Bucs baru saja menyatukan kembali Sterling Shepard dan Baker Mayfield setelah hari-hari mereka bersama di Oklahoma.

Dengan mengingat hal ini, mari kita periksa beberapa perdagangan hipotetis namun realistis yang dapat menyatukan kembali mantan rekan kuliah atau NFL QB-WR pada tahun 2024.

Matthew Stockman/Getty Images

Pittsburgh Steelers mendapatkan quarterback baru ketika mereka mengontrak Russell Wilson sebagai agen bebas. Tapi mereka kurang memiliki kedalaman penerima yang terbukti di belakang George Pickens dan mungkin akan mengambil langkah untuk menambahkan penangkap umpan lain di luar musim ini.

“Mereka akan menambahkan penerima lebar di beberapa titik antara sekarang dan batas waktu perdagangan. Itu akan terjadi,” kata Jason La Canfora dari SportsLine kepada Di Ngerumpi podcast (h/t Noah Strackbein dari FanNation).

Jika Steelers benar-benar mengambil langkah, mereka bisa menyatukan kembali Wilson dengan mantan rekan setimnya di Denver Broncos, Courtland Sutton.

Sementara pemain berusia 28 tahun itu mengakhiri masa absennya di luar musim dan menyatakan dia lebih memilih untuk bertahan di Denver, dia mencari kontrak baru yang mungkin tidak bersedia ditawarkan oleh Broncos.

Sutton juga yakin dua musim Wilson yang difitnah bersama tim tidak mencerminkan quarterback secara akurat.

“Saya pikir dia akan meraih banyak kesuksesan,” katanya kepada The Guardian Sukan DNVR podcast (h/t Alex Kozora dari Steelers Depot). “…Saya mengatakan itu dengan sangat berani karena menurut saya dia mendapat reputasi buruk karena beberapa hal berbeda yang tidak berjalan sesuai keinginan kami.”

Meskipun Broncos tidak akan membiarkan Sutton pergi dengan harga murah, ini diharapkan menjadi tahun pembangunan kembali di Denver, sehingga ia bisa tersedia sebelum batas waktu perdagangan.

Jika demikian, Sutton, yang mencatat 823 yard penerimaan bersama Wilson pada tahun 2022, bisa menjadi penerima veteran No. 2 yang dibutuhkan Steelers.

Gambar Ryan Kang/Getty

New York Jets akan mengejar kejuaraan bersama Aaron Rodgers pada tahun 2024. Meskipun mereka memiliki satu penerima yang menonjol dalam diri Garrett Wilson dan mendatangkan Mike Williams dalam agen bebas, menambahkan penangkap umpan berbakat lainnya dapat membantu memaksimalkan akhir karir quarterback veteran tersebut. .

Tentu saja, banyak penggemar mungkin ingin menghubungkan Jets dengan mantan penerima Green Bay Packers No. 1 Davante Adams, tapi itu tidak realistis.

“Jika saya ingin pergi, saya akan pergi sekarang,” kata Adams, menurut Tashan Reed dari The Athletic.

Namun, Jets mungkin bisa mendaratkan mantan target Packers Rodgers lainnya, jika mereka bersedia menunggu hingga akhir musim panas.

Buffalo Bills menandatangani Marquez Valdes-Scantling, terakhir dengan Kansas City Chiefs, pada bulan Mei. Dia menandatangani kontrak satu tahun senilai $2,3 juta yang dijamin sepenuhnya, tetapi itu tidak berarti dia bisa masuk dalam daftar 53 pemain terakhir.

Bills membawa kembali Khalil Shakir, mengontrak Curtis Samuel dan menggunakan pick putaran kedua pada Keon Coleman. Jika Buffalo sampai di akhir kamp pelatihan dan sepertinya Valdes-Scantling tidak siap untuk mendapatkan peran penting, mereka masih bisa menghemat $1,1 juta dalam batas ruang dengan menukarnya.

Buffalo tidak akan menyelamatkan apa pun dengan melepaskan pemain berusia 29 tahun itu secara langsung. Dengan hanya $7,6 juta dalam ruang batas yang tersedia, mereka mungkin bersedia berurusan dengan saingan divisinya.

Valdes-Scantling menghabiskan empat musim bersama Rodgers di Green Bay dan bisa menjadi target tambahan yang mumpuni bagi Jets. Kehadirannya di saingannya, Bills, membuat perdagangan hipotetis ini sulit dilakukan, tetapi masih lebih realistis daripada Adams yang mendarat di New York.

Gambar Megan Briggs/Getty

Dallas Cowboys tidak memiliki kedalaman receiver yang dapat diandalkan di belakang CeeDee Lamb. Itu adalah masalah khusus bagi Lamb dan Dak Prescott dalam tahun kontrak dan tahun 2024 akan menjadi musim penentuan.

Dallas bisa telah menargetkan mantan penerima Cowboys Cedrick Wilson Jr. di awal agen bebas, tetapi mereka memilih untuk mengambil pendekatan tidak melakukan apa-apa. Itu menandatangani Eric Kendricks, Royce Freeman dan Ezekiel Elliott, dan hanya itu. Ia tidak menambahkan penerima sampai ia mengambil brosur putaran keenam pada Ryan Flournoy.

Setelah menghabiskan dua musim terakhir bersama Miami Dolphins, Wilson menandatangani kontrak dengan New Orleans Saints pada bulan Maret. Dengan kontrak dua tahun senilai $5,8 juta yang mencakup jaminan $2,9 juta, dia memiliki peluang besar untuk masuk daftar tersebut.

Namun, pemain berusia 28 tahun itu mungkin kesulitan mendapatkan waktu bermain di belakang Chris Olave, Rashid Shaheed, dan pemain tahun kedua AT Perry. The Saints juga menandatangani Equanimeous St. Brown dan menggunakan pick putaran kelima di Bub Means.

Jika para Orang Suci menganggap Wilson dapat dikeluarkan pada akhir kamp, ​​​​mereka dapat memperoleh sejumlah modal awal dan $1,4 juta pada ruang batas tahun 2024 dengan memperdagangkannya. Jika itu terjadi, Dallas pasti sangat tertarik.

Wilson menghabiskan empat tahun dan tiga musim pertama dalam karirnya—dia berada di cadangan cedera sebagai pemula—bersama Prescott and the Cowboys dan melakukan kampanye terobosan pada tahun 2021. Dia mencatatkan 45 tangkapan, 602 yard, dan enam gol pada musim itu sebagai pemain Dallas. Penerima nomor 3.

Dengan perdagangan teoretis ini, dia dapat kembali ke peran tersebut pada tahun 2024.

Jeff Moreland/Ikon Sportswire melalui Getty Images

Penerima lebar Cincinnati Bengals Tee Higgins meminta perdagangan setelah menerima label waralaba awal musim ini. Meskipun tim belum melakukan upaya untuk memindahkannya, pertukaran masih mungkin dilakukan.

Pemain berusia 25 tahun itu baru-baru ini menandatangani tendernya, tetapi sampai/kecuali kesepakatan jangka panjang tercapai, masa depannya di Cincinnati masih belum jelas.

Jika Higgins tersedia atau tersedia, Jacksonville Jaguar pasti tertarik. Mereka memang menggunakan pick putaran pertama pada receiver Brian Thomas Jr., tetapi mereka juga kehilangan Calvin Ridley di agen bebas.

Menambahkan receiver kaliber Higgins dapat membantu memaksimalkan quarterback Trevor Lawrence, yang baru saja menandatangani perpanjangan besar-besaran selama lima tahun senilai $275 juta.

Dalam empat musim profesional, Higgins telah mengumpulkan 257 tangkapan, 3,684 yard, dan 24 gol. Sebelum memasuki NFL, dia adalah rekan satu tim dengan Lawrence di Clemson.

Dan gagasan reuni tampaknya menarik bagi Lawrence.

“Banyak faktor yang berperan, tapi tentu saja, itulah pemain yang pernah bermain bersama saya, kami memiliki chemistry yang hebat, pemain hebat,” katanya kepada Yahoo Sports (h/t Adam Stites dari Jags Wire). “Saya tidak akan kecewa sama sekali jika dia datang ke Jacksonville.”

Ini adalah reuni yang harus diupayakan secara aktif oleh Jaguar, karena mereka berharap Lawrence membenarkan kontrak barunya. Pada musim terakhir Higgins dengan quarterback di Clemson, wideout menangkap 59 hantaran sejauh 1,167 ela dan 13 gol.

Gambar Cooper Neill/Getty

Sementara Lawrence sekarang berupaya untuk menjadi yang teratas di pasar quarterback, pilihan keseluruhan pertama tahun 2021 setidaknya memiliki satu kampanye Pro Bowl.

Quarterback Carolina Panthers Bryce Young, yang menduduki peringkat pertama secara keseluruhan musim semi lalu, masih berusaha membuktikan bahwa dia bisa menjadi starter NFL yang fungsional.

Musim pertamanya di NFL (2.877 yard, 11 TD, 10 INT, peringkat 73,7 QB) tersisa banyak yang diinginkan. Carolina memang mengambil langkah-langkah untuk mendukung quarterback di luar musim ini dengan lebih baik, menyewa pelatih ofensif di Dave Calanes, menukar penerima Diontae Johnson dan menyusun Xavier Legette di Putaran 1.

Namun, menyatukan kembali Young dengan salah satu target kuliah favoritnya mungkin akan lebih mempercepat perkembangannya di NFL.

Young memenangkan Heisman pada tahun 2021, yang juga merupakan satu-satunya musim Jameson Williams di Alabama. Dia menangkap 79 operan untuk 1.572 yard dan 15 touchdown tahun itu dan kemudian direkrut oleh Detroit Lions di babak pertama.

Dua tahun dalam karir profesionalnya, Williams hanya mencatat 25 tangkapan untuk jarak 395 yard dan tiga gol. Tentu saja, dia melewatkan sebagian besar musim rookie-nya karena cedera ACL, dan Lions masih yakin dia bisa menjadi kontributor penting.

“Maksud saya, semua yang kami bicarakan tentang dia meningkatkan dan membantu serangan kami, dia berhasil,” kata pelatih penerima Lions Antwaan Randle El, menurut Benjamin Raven dari MLive.

Namun, jika Williams tidak menunjukkan kemajuan yang diinginkan di lapangan, Detroit mungkin akan mendengarkan tawaran pada batas waktu perdagangan. Panthers harus setidaknya melakukan promosi dan mencoba menyatukan kembali dia dan Young di Carolina.

Jim McIsaac/Getty Images

New York Giants telah melihat sekilas dari pilihan putaran kedua tahun 2022 Wan’Dale Robinson, yang menyelesaikan kampanye keduanya dengan 525 yard dan satu touchdown. Namun mereka telah berpisah dengan draft pick awal di masa lalu—itu memperdagangkan pick putaran pertama tahun 2021 Kadarius Toney di pertengahan musim keduanya.

The Giants tidak akan secara aktif berbelanja Robinson sekarang, tetapi mereka mungkin tidak tetap berkomitmen padanya jika receiver seperti Darius Slayton, Isaiah McKenzie, Jalin Hyatt dan rookie pick putaran pertama Malik Nabers mendorongnya ke grafik kedalaman pada tahun 2024.

Jika Robinson tidak melihat banyak waktu bermain menjelang tenggat waktu perdagangan, Tennessee Titans harus mengambil tindakan. Mereka menambahkan Calvin Ridley dan Tyler Boyd di offseason ini untuk melengkapi DeAndre Hopkins. Namun, ketiga penerima teratas mereka akan berusia 30 tahun atau lebih pada akhir musim.

Hopkins dan Boyd juga akan menjadi agen bebas pada tahun 2025.

Menambahkan receiver muda lainnya untuk dikembangkan bersama Treylon Burks dan quarterback tahun kedua Will Levis akan sangat masuk akal bagi Tennessee. Hal ini menjadikan Robinson target perdagangan yang ideal karena dia berusia 23 tahun dan menghabiskan musim 2021 bersama Levis di Kentucky.

Robinson menangkap 104 operan untuk 1,334 yard dan tujuh gol musim itu, dan dia dan Levis membentuk ikatan yang kuat.

‘Saya rindu memiliki dia, dia merindukan saya,’ kata Levis pada tahun 2022, menurut James Fletcher III dari On3.

Levis dan Robinson dapat menghidupkan kembali hubungan mereka dan terus berkembang bersama jika Tennessee dapat melakukan perdagangan hipotetis ini.

Andrew Bershaw/Ikon Sportswire melalui Getty Images

Penerima lebar Lions, Antoine Green, belum melihat banyak aksi permainan sejak menjadi pilihan putaran ketujuh dalam draft tahun lalu. Penangkap umpan 6’2″, seberat 199 pon sebagian besar telah terkubur di grafik kedalaman Detroit dan hanya memainkan 106 pukulan ofensif sebagai pemula.

Namun, dia jauh lebih produktif di musim terakhirnya di North Carolina, kampanye yang dia selesaikan dengan 43 resepsi, 798 yard dan tujuh gol dalam sembilan pertandingan. Bermain bersama quarterback Drake Maye, ia mendapatkan reputasi sebagai ancaman downfield.

“Ukuran Green dan kesuksesan bola dalam membuatnya menjadi prospek Hari ke-3 yang lebih menarik daripada yang mungkin disarankan oleh produksi dan keahlian secara keseluruhan,” tulis Lance Zierlein dari NFL Media menjelang draf 2023.

Setahun setelah Green direkrut, New England Patriots menjadikan Maye pilihan ketiga secara keseluruhan. Jika Lions tidak dapat menemukan peran permanen untuk Green, Patriots harus melihat apakah mereka dapat menyatukan kembali mantan bintang North Carolina.

Meskipun Maye bisa duduk di belakang pekerja harian Jacoby Brissett untuk memulai musim 2024, akan mengejutkan jika dia tidak mengambil alih lapangan sebagai pendatang baru. New England merekrut penerima Ja’Lynn Polk dan Javon Baker pada bulan April, tetapi masih mencoba untuk mengubah korps penerima terburuk di liga.

Berdagang untuk Green akan memberi Maye wajah yang familier dan target yang telah membuktikan bahwa dia dapat memanfaatkan bakat lengan luar biasa sang quarterback.

Ini bukanlah perdagangan hipotetis yang akan menjadi berita utama, tapi ini bisa sangat membantu perkembangan quarterback New England di masa depan.

*Informasi kontrak dan batasan melalui Spotrac.



Source link

Leave a Comment