Penulis NFL yakin WR ini akan kembali berkarier bersama Bills


Penggemar olahraga menyukai kisah comeback. Narasi ini bisa muncul sepanjang musim, sepanjang satu pertandingan, atau saat seorang pemain membuat narasinya sendiri sebenarnya kembali ke permainan. Chris Trapasso dari CBS Sports percaya bahwa penerima lebar Curtis Samuel, yang menandatangani kontrak tiga tahun dengan Buffalo Bills di offseason 2024, akan kembali berkarier di musim pertamanya di Western New York.

Samuel belum tentu gagal sejak dia tiba di NFL, tapi dia mengecewakan. Sejak direkrut oleh Carolina Panthers pada tahun 2017, ia memiliki total 4.098 yard dan total 29 touchdown. Angka-angka itu… lumayan, tapi tidak mencerminkan tingkat bakat yang dimiliki Samuel. Pilihan putaran kedua sebelumnya di Ohio State memiliki ukuran (tingginya hampir enam kaki), kecepatan listrik, dan kecepatan luar biasa. Jadi mengapa Trapasso yakin dia akan kembali? Ada dua: quarterback Josh Allen dan koordinator ofensif Joe Brady.

Inilah yang dikatakan Trapasso tentang Samuel dan Allen: “Sekarang dia akan menangkap umpan dari Josh Allen, yang telah menjadi QB1, QB1, QB2, dan QB1 dalam sepak bola fantasi selama empat musim terakhir. DAN, Samuel melakukan pelanggaran Buffalo tanpa Stefon Diggs.”

Terkait: Proses Menyempurnakan Detail Penting selama Program Offseason Buffalo Bills

Allen adalah gelandang terbaik yang pernah bermain bersama Curtis Samuel di NFL, dan Allen telah terbukti membantu penerima melakukan comeback dalam karier mereka atau membantu mereka memberikan karier terbaik. Penerima seperti John Brown dan Cole Beasley menetapkan karir tertinggi dalam yard penerimaan sementara Allen melemparkan bola kepada mereka. Bahkan Stefon Diggs mempunyai tahun-tahun terbaik dalam karirnya di Buffalo.

Trapasso juga percaya bahwa koordinator ofensif Joe Brady adalah kunci lain kebangkitan Samuel. Inilah yang dikatakan Trapaso tentang Brady:

“Yang paling menarik — Samuel akan dikoordinasikan oleh Joe Brady. Mengapa itu penting? Bersama Brady, selama pertunjukan OC NFL pertama sang pelatih pada tahun 2020, mantan bintang Ohio State ini menjalani musim profesional terbaiknya hingga saat ini — 77 tangkapan untuk jarak 851 yard.”

Jika Bills bisa mendapatkan produksi jenis ini dari Samuel di musim debutnya, pelanggaran Bills masih bisa menjadi salah satu yang terbaik di NFL. Samuel adalah playmaker yang dinamis; dia bisa bermain di lini belakang, di slot, dan bahkan di luar. Dia juga dapat digunakan untuk gerakan pra-jepret di mana dia dapat membantu memberi sinyal perlindungan untuk Allen.





Source link

Leave a Comment