Colts menolak tawaran perdagangan Rams di putaran pertama draft NFL 2024


Di putaran pertama NFL Draft 2024, Los Angeles Rams mencoba bertukar dari pick 19 dengan Indianapolis Colts. Namun, GM Chris Ballard tetap memilih bertahan di Laiatu Latu.

Roku Channel merilis episode pertamanya ‘NFL Draft: The Pick Is In,’ serial yang mengikuti Chicago Bears, Washington Commanders, Arizona Cardinals, dan Rams melalui NFL Draft 2024.

Apa yang kami lihat adalah Rams beroperasi secara agresif, mencoba untuk naik ke dewan draft dalam beberapa kesempatan. Ketika mereka menelepon Colts tentang melompat dari pick 19 ke 15, pandangan mereka tertuju pada tekel bertahan Texas Byron Murphy dan menawarkan Ballard pick 19, 99 (ronde ketiga), dan 154 (ronde kelima) sebagai imbalan atas pick 15 dan 191 ( putaran keenam).

[affiliatewidget_smgtolocal]

Colts bisa saja mendapatkan tambahan pick 100 teratas dengan hanya mundur empat peringkat tetapi bisa saja kalah dari Latu, mungkin dari Seattle di pick 16, yang akhirnya mengambil Murphy, atau Minnesota di pick 17, yang mengambil alih edge rusher Dallas Tukang bubut.

Dengan 14 pilihan pertama dalam draft berada di sisi ofensif, Colts mendapatkan siapa yang mereka yakini sebagai bek terbaik dalam draft tahun ini, yang tentu saja menjelaskan mengapa mereka tidak mau mundur.

“Saya pikir kami sedikit beruntung,” kata Ballard setelah putaran pertama. “Kami pikir ada empat atau lima pemain yang sangat elit, dan dia adalah salah satunya. Kami merasa beruntung mendapatkannya.”

Latu datang ke NFL sebagai salah satu penyerang umpan sepak bola perguruan tinggi paling produktif selama dua musim terakhir. Pada masing-masing musim 2022 dan 2023, Latu melakukan total lebih dari 60 tekanan – berada di peringkat lima besar setiap tahun – bersama dengan karung dua digit. Setahun terakhir ini, dia menduduki peringkat pertama dalam metrik tingkat kemenangan pass rush PFF di antara semua edge rusher.

Latu bergabung dengan lini pertahanan Colts yang telah banyak diinvestasikan oleh Ballard dan grup posisi yang seharusnya menjadi salah satu, jika bukan unit yang paling mengganggu dalam sepak bola musim mendatang.

“Saya pikir dia akan menghasilkan cukup cepat sebagai seorang rusher,” tambah Ballard. “Saya pikir dia tahu cara terburu-buru. Tentu saja akan ada periode penyesuaian, seperti yang terjadi pada rusher pemula. Dia cukup halus. Orang ini adalah produk yang cukup bagus dalam hal kecepatan.

“Tentu saja Anda harus belajar, terutama melawan tekel (NFL) yang sangat bagus, dan skema perlindungannya sangat bagus. Jadi itu akan menjadi penyesuaian baginya. Tapi dia anak yang cerdas. Dia akan mencari tahu.”



Source link

Leave a Comment