Tajam: Steelers Di Antara Penyelesaian Terburuk NFL Melewati Lini Tengah


Kami tahu bahwa serangan Pittsburgh Steelers kesulitan mencetak gol di musim 2023. Apakah itu pelanggaran Matt Canada, perjuangan Kenny Pickett, atau kombinasi keduanya, mereka tidak dapat secara konsisten menempatkan posisi di papan. Mereka adalah penyerang yang mencetak gol ke-28 dengan hanya 17,9 poin per game. Kami juga tahu mereka tidak terlalu bagus di zona merah, dengan hanya 48,89 persen perjalanan mereka berakhir dengan touchdown (peringkat ke-25 di NFL).

Cara lain untuk melihatnya, seperti yang diteliti oleh Warren Sharp dari Sharp Football Analysis on X, adalah bahwa Steelers termasuk tim terburuk dalam mencetak touchdown setelah mereka melewati garis 50 yard.

Mereka sangat rendah dalam daftar, sehingga Anda harus memperluas tweet untuk benar-benar melihat penempatan Steelers (aduh), tapi saya akan menghemat klik Anda. Mereka mencetak touchdown pada drive yang melintasi lini tengah hanya dengan 25 persen drive. Itu merupakan angka terendah ketiga dari musim 2023, dan hanya memimpin New York Giants dan New York Jets.

Rata-rata liga untuk statistik ini adalah 34,5 persen, dan San Francisco 49ers memimpin liga dengan 51 persen drive mereka yang menghasilkan touchdown setelah mereka melintasi lini tengah.

Mengingat semua statistik penilaian yang disebutkan, sungguh mengherankan bagaimana Steelers menemukan cara untuk lolos ke babak playoff. Ini juga menjadi optimisme untuk musim 2024, karena ruang quarterback yang diperbarui, sistem ofensif baru di bawah Arthur Smith, dan lini ofensif yang ditingkatkan akan menyelesaikan banyak kesengsaraan di tahun 2023.

Statistik ini entah bagaimana membuat persentase zona merah mereka terlihat diinginkan, padahal sebenarnya tidak.

Kebanyakan orang tidak lagi fokus pada apa yang terjadi pada tahun 2023, karena latihan Musim Semi telah selesai dan dimulainya musim 2024 kurang dari tiga bulan lagi. Statistik ini terlalu buruk untuk tidak dibagikan kepada massa. Sama-sama, dan saya minta maaf.





Source link

Leave a Comment