10 Punggung Lari NFL Teratas Memasuki tahun 2024


Merefleksikan posisi running back selama bertahun-tahun, kami telah menyaksikan beberapa pemain muncul dengan jerawat yang tidak masuk akal sementara yang lain berjuang melalui cedera yang parah. Saat kami bersiap untuk musim depan, mari kita menilai lanskap posisi running back saat ini. Inilah sepuluh bek terbaik saya untuk musim depan:

1- Christian McCaffrey, San Francisco 49ers

McCaffrey di tempat nomor satu itu mudah. Sejak meninggalkan Stanford dan masuk dalam sepuluh besar oleh Carolina Panthers, kami telah melihat dominasi darinya. McCaffrey adalah bek yang unik: ia memiliki kemampuan menerima yang luar biasa, yang membuatnya lebih sulit untuk menutupi dominasi dominannya dalam berlari. Ketika McCaffrey ditukar ke San Francisco, kami melihatnya menjadi lebih baik lagi, membawa pulang penghargaan Pemain Ofensif Tahun Ini dan secara luas dianggap sebagai salah satu yang terbaik di generasinya. Pelatih kepala Kyle Shanahan telah menjadikan McCaffrey bidak catur terbaik untuk Niners, membuat McCaffrey bersinar. Terbukti, strategi Shanahan berhasil: tahun lalu, McCaffrey mengalami 83 down pertama (ya, 83).

2- Saquon Barkley, Philadelphia Eagles

Meskipun Barkley mengalami penurunan musim lalu, ketika berada di lapangan, saya masih berpikir dia hampir menjadi bek terbaik di liga. Satu-satunya kekhawatirannya adalah kesehatannya, yang bukan merupakan masalah kecil, namun setelah terpilih sebagai peringkat kedua secara keseluruhan oleh New York Giants pada tahun 2018, Barkley tampil luar biasa. Dalam tugasnya bersama Giants, Barkley mencapai total 5.000 yard dan merupakan titik fokus serangan Giants selama bertahun-tahun. Di Eagles, Barkley akan pergi ke tim yang jauh lebih baik dengan garis ofensif yang jauh lebih baik dan senjata lain untuk mengurangi tekanan di lini belakang. Barkley adalah bek serba bisa dengan kemampuan penglihatan, pemblokiran, dan penerimaannya.

UNTUK KONTEN NFL LEBIH LANJUT, LIHAT LINK BERIKUT:

–Philadelphia Eagles Tidak Akan Memenangkan NFC Timur pada tahun 2024

–Justin Fields Akan Menjadi Quarterback Waralaba Detroit Lions pada tahun 2025

–10 Penerima Lebar NFL Teratas Memasuki tahun 2024

3- Bijan Robinson, Atlanta Falcons

Keluar dari Texas, Robinson adalah salah satu prospek terbaik dalam ingatan baru-baru ini dan dominan di tingkat perguruan tinggi. Sejak direkrut, dominasi itu terus berlanjut. Robinson adalah pemotong terbaik di liga dan sangat sulit ditangkap, lolos dari pemain bertahan dan memaksimalkan jarak yard. Kemampuannya untuk mendapatkan keuntungan luar biasa dari permainan yang tampaknya sudah mati sungguh luar biasa. Dan meskipun angkanya bukan yang terbaik di musim rookie bersama Arthur Smith, saya pikir dengan Zac Robinson dan peluang untuk memiliki beban kerja yang lebih besar, langit adalah batasnya untuk produk Texas. Dengan gerak kaki dan kemampuan memecahkan tekel yang sejalan dengan permainan penerima, Robinson sungguh luar biasa.

4- Breece Hall, Jet New York

Satu-satunya kesalahan nyata yang dapat Anda bantah pada Hall adalah bahwa kecepatan panjangnya mungkin bukan yang terbaik. Tapi selain itu, Anda melihat bagian belakang yang sangat lengkap. Hall, meskipun Jets tampil buruk musim lalu, sangat efisien dan juga sangat konsisten dalam permainan penerima. Hall adalah pelari yang galak dan ulet, dapat membuat orang meleset di lapangan terbuka, dan merupakan ancaman besar di tempat pembuangan sampah dan layar. Dengan Jets meningkatkan lini ofensif mereka musim ini dengan Tyron Smith, Morgan Moses, dan Olu Fashanu, kita berada dalam musim yang sangat spesial dari alumni Iowa State ini.

5- Jahmyr Gibbs, Detroit Singa

Memasuki Draf NFL 2023, Gibbs dipandang sebagai orang yang terlambat di hari pertama atau awal hari kedua, tetapi dia mengejutkan NFL ketika dia terpilih sebagai nomor 12 secara keseluruhan oleh Detroit Lions. Media NFL dan komunitas sepak bola, termasuk saya sendiri, mengecam dan mengkritik pilihan tersebut, namun Gibbs membuktikan bahwa kita semua salah. Hal yang menonjol bagi saya tentang Gibbs adalah kecepatan dan keseimbangan kontaknya. Saat ia menguasai bola di ruang terbuka, memang ada kemampuan home run dengan kekuatannya yang membuat orang meleset. Tidak ada keraguan bahwa garis ofensif dominan Lions berperan dalam musimnya, tetapi Gibbs sangat fenomenal baik dalam permainan menerima maupun di lapangan dan hanya akan menjadi lebih baik di tahun berikutnya.

6-Derrick Henry, Baltimore Gagak

Henry mendominasi selama bertahun-tahun di Tennessee. Sekarang, mirip dengan situasi Barkley, Henry akan berada dalam situasi yang lebih baik di Baltimore. Pelanggaran Titans bergantung pada Henry selama bertahun-tahun. Tapi sekarang, sebagai Raven dengan Lamar Jackson di lini belakang yang sama, semoga Henry akan memikul lebih sedikit beban. Satu hal positif dalam fase berikutnya dalam karir Henry adalah saya pikir keahliannya cocok untuk bertahan lebih lama di liga dibandingkan yang lain. Henry berdiri di 6’3” dan lebih merupakan bek yang kuat tanpa riwayat cedera yang nyata dibandingkan dengan banyak bek lainnya, jadi perkirakan Ravens akan memberi Henry beban kerja yang besar musim depan, karena itulah identitas Ravens. .

7- Nick Chubb, Cleveland Browns

Meskipun menyakitkan bagi saya untuk menempatkan Chubb di peringkat tujuh, riwayat cederanya sangat memprihatinkan, begitu pula usianya. Jika dia bisa tetap sehat, kami sedang mencari salah satu bek terbaik di sepakbola. Sayangnya, bertahan di lapangan menjadi sebuah tantangan bagi Chubb. Chubb akan mengalami cedera ACL yang sangat serius dan akan berusia 29 tahun pada pertengahan musim. Namun, menurut saya permainan Chubb belum tentu berhasil karena dia cepat dan gesit; itu karena dia secara fisik dan dominan di parit.

8- Jonathan Taylor, Indianapolis Colts

Dua musim pertama Taylor di liga dominan, rata-rata sekitar 1.700 yard. Sayangnya, tahun-tahun berlalu setelahnya, dan musim-musimnya dipersingkat atau membuatnya absen untuk jangka waktu yang lama. Namun demikian, musim lalu kita melihat 10 pertandingan Taylor, dan meskipun itu bukan yang terbaik, kita melihat sekilas bakat spesial yang dimilikinya. Jika Taylor bisa tetap sehat musim depan di bawah asuhan Shane Steichen dan Anthony Richardson, nantikan tahun yang besar dari mantan bek Wisconsin itu.

9- Kenneth Walker III, Seattle Seahawks

Walker adalah pemain yang saya lebih tinggi dari kebanyakan pemain lainnya. Dia mungkin tidak akan masuk dalam sepuluh besar kebanyakan orang, tapi dia melakukannya untuk saya; bahkan, dia bisa mencapai angka lima untukku. Visi Walker begitu impresif, apalagi mengingat lini ofensif yang dimiliki Seahawks musim lalu, yang jauh dari kata bagus. Musim lalu, Walker sendirian menggerakkan rantai untuk Seahawks dan menunjukkan kemampuannya untuk menjadi ulet dan tangguh sebagai seorang pelari. Zach Charbonnet, yang diambil Seahawks di putaran kedua musim lalu, juga membagi sentuhan dengan Walker, jadi kami harus memasukkannya saat memasuki produksi.

10- James Cook, Buffalo Bills

Cook, seperti Walker, adalah pemain lain, menurut pendapat saya, yang diremehkan dibandingkan dengan konsensus kebanyakan orang. Cook memiliki tingkat keberhasilan hampir 60% musim lalu sebagai penerima dan juga cukup mengesankan sebagai pelari, melampaui 1.200 yard. Bills harus menemukan cara untuk memanfaatkan keahlian unik Cook, yang menawarkan kemampuan menerima yang luar biasa dan lari yang tangguh. Cook dapat melakukan segalanya dan masuk sepuluh besar bagi saya karena keserbagunaannya dalam menyerang Bills.

HM: Kyren Williams dan De’Von Achane



Source link

Leave a Comment