Grafik kedalaman Raiders 2024: Pelatih cornerback baru punya rencana


Ricky Manning Jr. mengambil pendekatan yang membumi dalam hal cornerback Las Vegas Raiders miliknya. Pelatih posisi baru Silver & Black adalah pemain yang berubah menjadi pelatih yang tidak hanya tampil di level tinggi selama enam tahun karir NFL-nya, namun menghabiskan 12 musim berikutnya untuk melatih persiapan, perguruan tinggi, dan pembela profesional sebelum mendarat di padang pasir. .

Manning Jr., yang memiliki tugas singkat sebagai Raider pada tahun 2009 di offseason sebelum dibebaskan, datang dari New York Jets di mana dia menjadi staf Robert Saleh sebagai asisten bertahan, sebuah jabatan yang dia dapatkan pada tahun 2021. Sebelum itu , dia adalah asisten pelatih bek bertahan Seattle Seahawks dari 2016 hingga 2017.

Ingin cornerbacknya menjadi agresif, oportunistik, dan tangguh, pelatih kepala Raiders Antonio Pierce berhasil mendatangkan Manning Jr. untuk melatih cornerback di Las Vegas. Karir bertingkat Manning Jr. yang berusia 43 tahun di UCLA (13 intersepsi karir yang merupakan posisi ketujuh sepanjang masa dalam sejarah Bruins) dan di NFL (total 14 intersepsi musim reguler) menyoroti keterampilan bawaan yang bisa dibawa pulang. Dan itu adalah sesuatu yang lebih dibutuhkan oleh seluruh ruang cornerback Raiders.

Manning Jr menghabiskan enam musim di NFL sebagai pencuri cornerback setelah menjadi pemain ke-82 yang dikeluarkan secara keseluruhan dari UCLA oleh Carolina Panthers di NFL Draft 2003 dengan mencegat total 14 operan di musim reguler dan lima lagi di babak playoff.

Sorotan individu dalam permainan pascamusim tiba di Pertandingan Kejuaraan NFC 2004 di mana Manning Jr. memilih gelandang Philadelphia Eagles Donovan McNabb tiga kali dalam kemenangan tandang 14-3 Panthers.

Manning Jr. tahu apa yang diperlukan untuk bermain di level tinggi dan dapat menyebarkan hal itu kepada pemain muda di Las Vegas yang memperkuat seberapa baik pemain yang berubah menjadi pelatih di liga.

“Pertama, itu adalah energinya. Energinya berbeda,” kata Manning Jr saat ditanya seberapa bermanfaatnya sebuah tim memiliki mantan pemain sebagai pelatih, usai Raiders OTA pekan lalu. “Kau tahu, itu berbeda ketika ada pria yang berlumuran darah, keringat dan air mata dalam hal ini, dan kamu bisa merasakannya. Saya tidak bisa menahannya, Anda tahu, dan kami juga bersenang-senang dengannya. Sangat tidak dewasa, itu lucu. Kami masih belum dewasa, tapi itu karena kami adalah mantan pemain yang hanya bersenang-senang dan itu hanya membantu sisi bisnis, sisi sepak bola. Ini jauh lebih baik, pengalaman yang menyenangkan, dan sangat alami.

“Jadi, saya pikir itulah keuntungan memiliki sekelompok orang yang memainkan permainan ini dan juga melatihnya di level tinggi dan berada di dekat beberapa pelatih hebat. Para pemain mendapat manfaat dari hal itu, dan kami juga mendapat manfaat darinya sebagai pelatih.”

Mirip dengan bagaimana para pemain Raiders memuji Pierce karena mengetahui apa yang mereka alami selama satu musim, Manning Jr. mengungkapkan betapa pentingnya memiliki staf pelatih yang akrab dengan pekerjaan yang sama. Itu membuat semua orang tetap membumi dan berhubungan.

“Nah, hal hebatnya memiliki pelatih kepala yang merupakan mantan pemain adalah dia memahami hal itu. Jadi, bagaimana jadwal kami, ini mengatur waktu untuk bersama para pemula lebih banyak daripada bersama dengan dokter hewan untuk memperlambatnya dan menjelaskan kepada mereka sedikit lebih jauh, ”kata Manning tentang Pierce. “Kami punya banyak waktu, lebih banyak waktu daripada yang pernah saya miliki bersama para pemula selama bertahun-tahun melatih. Jadi, dengan cara itu memungkinkan kita menjangkau mereka di tempat yang saya tahu mungkin cepat bagi mereka dan mungkin banyak hal. Dan dengan cara itu mereka bisa membuat rencana permainannya sedikit lebih lambat dan berbeda.”

Memperlambat segalanya di awal musim sepi dan selama tamasya minicamp wajib terbaru Raiders sebelum segalanya meningkat pada bulan Juli dan Agustus sangat penting untuk ruang cornerback yang masih cukup muda.

Veteran Brandon Facyson (29 tahun) dan Cornell Armstrong (28) mewakili grup tertua dengan pengalaman paling profesional — tujuh musim untuk musim pertama, lima musim untuk musim terakhir. Jack Jones dan Sam Webb keduanya berusia 26 tahun dengan tiga dan dua tahun di NFL. Hate Hobbs berusia 24 tahun dengan empat musim dan Jakorian Bennett berusia 23 tahun menuju tahun kedua. Sisanya adalah pemula: Decamerion Richardson (23, putaran ke-4 di NFL Draft 2024), MJ Devonshire (23, putaran ketujuh), Ja’Quan Sheppard (24, belum dirangkai), Rayshad Williams (24, belum dirangkai), dan Gubernur Woo ( 24, belum dirangkai).

Latihan Offseason OTA Las Vegas Raiders

Cornerback Nate Hobbs, yang telah berkembang menjadi bek nikel/slot perdana, adalah salah satu kunci pertahanan Las Vegas Raiders.
Foto oleh Ethan Miller/Getty Images

Dari grup itu, Jones dan Hobbs masing-masing dijadwalkan menjadi starter di posisi luar dan nikel/slot. Manning Jr memuji Jones dan Hobbs dan mengharapkan musim rebound dari Bennett yang mengalami musim rookie yang naik-turun setelah dimasukkan ke dalam api sebagai pick putaran keempat dari NFL Draft 2023. Sang pelatih bahkan memberikan wawasan mengenai pendekatannya yang membumi untuk kelompok posisinya.

“Bekerja. Teruslah menggiling. Saya beritahu mereka, dalam situasi Anda, akan ada saatnya hal itu tidak terlihat seperti yang Anda inginkan,” Manning memulai. “Apa yang akan kamu lakukan? Apa tanggapan Anda? Bagaimana Anda merespons adalah segalanya. Anda harus pergi ke sana dan mengerjakan sesuatu.

“Terkadang hal yang ada di sela-sela telingamu, pikiranmu, membuatmu kacau, bukan? Jangan khawatir tentang itu. Lupakan kebisingan di luar, lupakan kebisingan di dalam, dan berangkatlah bekerja. Jika Anda bisa menjadi lebih baik sedikit saja setiap hari, maka Anda akan baik-baik saja.”

Dan kesibukannya ada di lapangan dalam latihan dan permainan, tetapi yang paling penting, di ruang film dan belajar.

“Anda harus cerdas, kecerdasan sepakbola. Pelanggaran meninggalkan petunjuk, kesuksesan meninggalkan petunjuk,” tambah Manning. “Anda harus bisa menemukan petunjuk tersebut dan itu tidak dimulai di lapangan pada hari Minggu. Itu ada di kelas pada hari Selasa, pada hari Senin, pada hari-hari itu. Jadi, Anda harus cerdas, dan Anda harus menjadi murid dalam permainan ini, dan itu akan memberi Anda peluang untuk sukses.”

Sebaiknya Raiders memperhatikan kata-kata Manning. Dia tidak menjadi seorang cornerback secara kebetulan. Dan jika dia bisa memberikan sedikit saja mentalitas yang dia miliki sebagai pemain di tikungan Las Vegas, mereka akan menjadi jauh lebih baik.



Source link

Leave a Comment