Bryce Young berkembang menjadi pemimpin Panthers di Kelas 2


CHARLOTTE, NC — Bryce Young berlari menuju sudut kiri zona akhir pada hari Rabu setelah umpan terakhirnya dari latihan luar musim Carolina Panthers menghasilkan touchdown pada rute penyeberangan oleh Jonathan Mingo.

Ada kegembiraan yang murni.

Rasanya seperti musim lalu tidak pernah terjadi.

Dalam banyak hal bagi Young, musim lalu tidak menjadi masalah. Dia memiliki kemampuan luar biasa untuk memilah-milah berbagai hal sedemikian rupa sehingga memungkinkan dia memasuki musim NFL keduanya dengan optimisme bahwa dia masih bisa menjadi pemain yang layak menjadi pilihan No. 1 di draft 2023 meskipun merupakan tahun rookie. telah menghancurkan orang lain di posisinya.

Young memuji hal itu sebagian karena masa lalunya. Dia lulus dari Universitas Alabama dalam tiga tahun dengan gelar di bidang psikologi. Ayahnya adalah seorang terapis di bidang kesehatan mental selama 20 tahun. Ibunya adalah seorang guru pendidikan khusus, dan kakeknya adalah seorang psikolog.

Pengalamannya dengan mereka membantu menjaga musim rookie yang buruk dalam perspektif saat ia memulai dari awal di bawah pelatih kepala NFL tahun pertama Dave Canales.

“Ini membantu saya menjalani seluruh hidup saya,” kata Young kepada ESPN. “Yang baik, yang buruk, acuh tak acuh; memastikan bahwa diriku sendiri, secara internal, aku baik-baik saja. Untungnya, saya sangat menyadarinya sepanjang hidup saya, jadi saya banyak berlatih memilah-milah berbagai hal dan mencoba memiliki kebiasaan sehat.”

Quarterback cadangan Andy Dalton mengerti. Ketika ditanya apa yang membuat Young berbeda dari orang lain yang terpilih sebagai No. 1 dan gagal, Dalton menjawab dengan datar: “Bryce memang tipe orang seperti itu.”

“Hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah memiliki pengalaman berada di luar sana,” lanjut Dalton. “Bryce mendapatkannya tahun lalu. Tahun ini, kami masih belum diketahui. Kita tidak akan tahu apa yang akan terjadi. Tapi sudah diatur bagi Bryce untuk mengambil lompatan besar.”

Young harus mendapatkan keuntungan dari penambahan penerima lebar di luar musim Diontae Johnson dan Xavier Legette (draft pick Putaran 1), penjaga Robert Hunt dan Damien Lewis, dan beberapa senjata ofensif dari Texas dalam menjalankan kembali Jonathon Brooks (Putaran 2) dan ujung yang ketat Ja ‘Tavion Sanders (Putaran 4).

Dia juga mengambil peran kepemimpinan yang lebih besar, menurut Dalton. Hal ini memang disengaja, karena Young merasa lebih nyaman di lapangan untuk menegaskan dirinya dan merasa lebih bertanggung jawab di luar lapangan untuk meningkatkan perannya di masyarakat.

Salah satu tujuan luar musimnya selain membangun hubungan dengan Canales dan mempelajari sistem baru adalah meluncurkan “9 Young Foundation” yang berfokus pada kesadaran kesehatan mental untuk remaja dan remaja.

Young, yang mengatakan bahwa dia bertemu dengan dokter kesehatan mental tim musim lalu, ingin para profesional kesehatan mental berada di sana untuk orang lain sebagaimana mereka berada di sana untuknya.

“Seburuk apa pun tahun lalu, dan itu mengerikan, apakah menurut saya memiliki latar belakang kesehatan mental dan keluarga membantunya? Seribu persen,” kata ayah Young, Craig.

Kemampuan Young untuk mempertahankan sikap positif melalui musim terburuk NFL 2-15, di mana ia berada di peringkat terbawah di sebagian besar kategori utama untuk quarterback, membuat Canales cocok untuk quarterback karena pendekatan positif yang ia ambil dalam mengajar — dan sepak bola secara keseluruhan.

Young berbicara di awal latihan di luar musim tentang “kehadiran menenangkan” yang dimiliki Canales.

“Ini konstruktif,” katanya. “Jika Anda melewatkan sesuatu atau melakukan kesalahan, hal itu memberi Anda sesuatu yang nyata [say], ‘Mari kita bereskan markas kita.’ Itu adalah sesuatu yang dapat Anda pikirkan dan terapkan. Ini sangat baik bagi saya.”

Dia telah menunjukkannya sepanjang offseason. Young tidak lagi harus bergantung pada umpan dink-and-dunk yang menghasilkan 5,5 yard per penyelesaian terburuk di liga musim lalu. Dia tidak ragu-ragu untuk mendalami apa yang dia sebut sebagai “jus baru” dalam diri Johnson dan Legette, yang dapat menciptakan pemisahan dan menjadi sasaran empuk.

Hal ini terbukti selama minicamp wajib pada hari Selasa, di mana Young terhubung dengan Johnson di belakang zona akhir untuk melakukan touchdown pada permainan yang awalnya tampak suram.

“Dia membuat pembacaannya lebih cepat,” kata Johnson, yang diakuisisi melalui perdagangan dengan Pittsburgh Steelers sebagian besar karena kemampuannya dalam menciptakan pemisahan. “Hanya memiliki lebih banyak receiver di luar sana yang bisa menang [against defensive backs] memberinya keyakinan lebih bahwa semua orang akan berada di tempat yang tepat.”

Tapi semuanya dimulai dengan hubungan yang dimiliki Young dengan Canales, yang musim lalu sebagai koordinator ofensif di Tampa Bay Buccaneers membantu menghidupkan kembali karier quarterback Baker Mayfield, pilihan nomor 1 di draft 2018.

Sebelumnya, dia membantu quarterback Geno Smith dan Russell Wilson menjalani musim karir bersama Seattle Seahawks.

“Ini menanamkan kepercayaan padanya, mengetahui bahwa dia memberinya kunci untuk pelanggaran ini,” kata Dalton. “Kita akan melihat Bryce melakukan hal-hal yang tidak dia lakukan tahun lalu hanya karena pengalamannya. Kami sudah melihatnya sekarang.”

Gelandang luar Jadeveon Clowney mengatakan seluruh tim membutuhkan energi Young, yang menurut sebagian orang kurang musim lalu, atau setidaknya tampaknya karena gelandang berusia 22 tahun itu sangat pendiam.

“Kami akan baik-baik saja,” kata Clowney. “Dia membuat sandiwara, dia membuat sandiwara. Dia bukan orang yang suka bicara. Saya bermain dengan Deshaun Watson. Dia juga bukan orang yang suka bicara. Tapi dia bisa bermain. Pada hari Minggu Anda tidak pernah tahu dia tidak berbicara.”

Young, yang sering digambarkan sebagai pemimpin yang pendiam, memahami maksud Clowney.

“Saya akan jujur ​​pada siapa saya. Saya tidak akan menjadi seseorang yang bukan diri saya,” katanya. “Tetapi saya juga merasa tanggung jawab saya untuk tidak [say], ‘Hei, ini yang akan saya lakukan. Inilah yang akan saya katakan.’ Ini bukanlah pidato yang saya praktikkan di depan cermin, jadi ini harus diucapkan.

“Adalah tanggung jawab saya untuk mengisi kekosongan dan memastikan jika kita berada di titik di mana energinya rendah, maka tanggung jawab saya untuk meningkatkannya. Jika terlalu tinggi, tanggung jawab saya untuk memastikan kita fokus dan terkunci. di dalam.”

Miles Sanders yang berlari kembali setuju dengan Dalton bahwa Young sudah siap untuk menunjukkan peningkatan besar.

“Lompatan besar, pastinya,” katanya. “Saya hanya menyuruhnya untuk berkembang setiap hari, menjalaninya hari demi hari, jangan mencoba untuk berpura-pura, jadilah diri sendiri setiap hari.”

Itulah yang dilakukan Young dengan bantuan keluarga dan latar belakangnya. Dia yakin bahwa pada akhirnya hasilnya akan datang seperti biasanya.

“Saya jauh dari sempurna,” kata Young. “Kita semua memiliki perjuangan dan banyak hal, dan kita memiliki hari-hari baik dan buruk. Tapi ini seperti musim lainnya, ini penting di saat banyak hal terjadi dan banyak situasi penuh tekanan, mengetahui bahwa ini adalah waktu untuk memastikan saya benar-benar tidak melupakan hal-hal secara mental.”



Source link

Leave a Comment