Apa yang Dikatakan Dua Orang Dalam NFL Tentang Brandon Aiyuk, Negosiasi Kontrak 49ers


Sangat sedikit informasi yang diberikan mengenai negosiasi kontrak antara Brandon Aiyuk dan San Francisco 49ers.

Hampir tidak dilaporkan oleh Mike Silver dari San Francisco Chronicle pada minggu lalu bahwa 49ers memiliki tawaran untuk Aiyuk yang membayarnya $26 juta per tahun. Jelas itu adalah sebuah tawaran, dengan asumsi laporan itu benar, yang tidak menarik bagi Aiyuk atau dia pasti sudah menandatanganinya sekarang.

Tidak ada yang tahu kapan kedua belah pihak akan mencapai kesepakatan atau apakah mereka akan mencapai kesepakatan. Semuanya sudah siap termasuk Aiyuk memainkan tahun terakhir kontraknya. Hal ini menjadi sentimen yang bergema di mana-mana. Orang dalam NFL Tom Pelissero dan Judy Battista baru-baru ini mengomentari situasi antara Aiyuk dan 49ers.

“Dia telah membuat pernyataannya kepada 49ers, yang telah berusaha mencapai kesepakatan,” kata Pelissero di segmen “The Insiders” NFL Network (h/t 49ers Webzone). “Harga dalam perdagangan akan menjadi tinggi, berbicara tentang pemilihan putaran pertama dan mungkin lebih banyak lagi,” kata Pelissero. “Setelah rancangan undang-undang tahun 2024 disahkan tanpa adanya pertukaran, semua tanda menunjukkan bahwa Aiyuk akan masuk dalam daftar 49ers pada tahun 2024. Pertanyaan sebenarnya sekarang adalah apakah dia akan melakukan hal tersebut? Mungkin akan ditandai pada tahun 2025, dan kemudian kita lihat ke mana arahnya. Atau bisakah mereka menemukan jalan untuk menyelesaikan sesuatu sekarang?”

Sangat menarik bahwa Pelissero mengatakan “mungkin ditandai” dengan Aiyuk. Tampaknya itulah tujuannya, yang sedang menjalani tahun terakhir kontraknya dan akhirnya mendapatkan label waralaba. Pada dasarnya, dia akan menjadi Tee Higgins tahun depan dengan harapan kesepakatan bisa tercapai.

Namun saat ini tidak perlu panik. Kesepakatan perpanjangan kontrak masih sangat baik untuk Aiyuk dan 49ers. Kesabaran adalah kuncinya di sini seperti yang ditunjukkan oleh negosiasi kontrak sebelumnya.

“Perlu diingat, kami telah mengatakan ini sebelumnya, namun San Francisco cukup nyaman memainkan berbagai hal sepanjang musim panas,” kata Battista. “Mereka tidak terburu-buru dalam melakukan sesuatu, dan mereka membiarkan kontrak superstar berlangsung hingga Agustus. Jadi kita lihat saja nanti. Kami punya waktu dengan San Francisco.”



Source link

Leave a Comment