Penerimaan Rapi Melewatkan Lima Besar Dalam Daftar Momen Playoff NFL Sepanjang Masa


Dengan enam kemenangan Super Bowl, Pittsburgh Steelers adalah salah satu waralaba paling terkenal dalam sejarah NFL. Selain menjadi franchise yang sangat sukses, selama bertahun-tahun tim ini telah menghasilkan banyak momen ikonik, terutama di babak playoff pada saat yang paling penting. Oleh karena itu, tidak mengherankan bahwa dalam artikel Tim ke-33 baru-baru ini yang memberi peringkat 10 momen playoff teratas, Steelers adalah satu-satunya tim yang memiliki banyak momen yang menguntungkan mereka. Namun, keduanya datang lebih rendah dari yang diharapkan penggemar Steelers dengan Immaculate Reception berada di peringkat 8 yang terlalu rendah.

Marcus Mosher menempatkan dua permainan ikonik Steelers dalam sepuluh besarnya: The Immaculate Reception di No. 8 dan pick-enam James Harrison melawan Arizona Cardinals dua tempat lebih tinggi di No. 6. Mereka juga memiliki satu momen melawan mereka, Denver Broncos WR Demaryius Thomas ‘ touchdown yang memenangkan pertandingan di AFC Wild Card Round 2011 dengan peringkat No.10.

“Hanya ada beberapa permainan defensif dalam daftar ini, tetapi Anda tahu kami harus memasukkan intersepsi 100 yard James Harrison untuk mencetak gol melawan Cardinals di Super Bowl XLIII,” tulis Mosher. “Satu-satunya alasan mengapa permainan ini tidak lebih tinggi adalah karena hal itu terjadi pada kuarter kedua. Setiap pertandingan lain dalam daftar ini memiliki momen terbaiknya di kuarter keempat atau perpanjangan waktu.”

Pick-enam Harrison akhirnya menjadi permainan yang mengubah permainan dan sangat mungkin menjadi alasan Steelers memenangkan ring keenam mereka. Tanpa intersepsi Harrison, Cardinals kemungkinan besar setidaknya akan mendapatkan tiga poin dan kemungkinan tujuh poin dan memimpin. Sebaliknya, Cardinals pulang dengan telur angsa dan Steelers menambahkan tujuh lagi sebelum turun minum untuk memperbesar keunggulan Pittsburgh menjadi 17-7. Seperti yang diketahui sebagian besar dari kita, babak kedua sebagian besar merupakan bencana bagi Pittsburgh karena mereka kehilangan keunggulan 20-7 pada kuarter keempat dan tertinggal 23-20 sebelum QB Ben Roethlisberger dan WR Santonio Holmes melakukan tembakan kemenangan dengan 2: 30 tersisa. Tanpa pick-enam Harrison, ketukan kaki Homes tidak akan memenangkan pertandingan.

Permainan yang terpilih sebagai momen terhebat dalam sejarah NFL pada tahun 2020, The Immaculate Reception, hanya menduduki peringkat momen playoff terbaik keenam oleh Mosher.

“Tertinggal satu di urutan keempat dan 10 dari garis 22 yard mereka sendiri, Pittsburgh Steelers membutuhkan keajaiban untuk mengalahkan Oakland Raiders selama babak playoff tahun 1972,” tulis Mosher. “Terry Bradshaw memberikan umpan ke tengah kepada John “Frenchy” Fuqua, tapi dia dipukul saat bola tiba oleh Jack Tatum. Bola memantul ke tangan Franco Harris, yang membawa bola ke zona akhir untuk touchdown yang memenangkan pertandingan. Ini adalah salah satu permainan terbaik dalam sejarah playoff, tetapi tidak lebih tinggi karena terjadi di babak divisi, dan Pittsburgh kalah dari Miami pada minggu berikutnya. Permainan ini membantu Steelers memenangkan pertandingan playoff pertama mereka sehingga itu berarti.”

Penerimaan Tak Bernoda mengubah jalannya sejarah Pittsburgh Steelers. Permainan tersebut menghasilkan kemenangan playoff pertama bagi Pittsburgh dan meskipun Steelers akhirnya kalah dari Miami Dolphins yang tidak terkalahkan di AFC Championship Game, itu adalah awal dari dinasti Steelers tahun 1970-an.

The Immaculate Reception tidak hanya merupakan permainan yang gila, tetapi juga melahirkan salah satu persaingan terbaik dalam sejarah NFL. Steelers tahun 70-an vs Oakland Raiders berlangsung penuh kekerasan dan sering kali dimainkan dengan taruhan tinggi. Kedua tim bertemu di AFC Championship Games beberapa kali dan biasanya pemenang pertandingan itu akan memenangkan Super Bowl.

Tidak mengadakan The Immaculate Reception di No. 1 adalah hal yang gila bagi saya. NFL sendiri memilihnya sebagai permainan terhebat sepanjang masa dan menjatuhkannya karena ini adalah permainan Putaran Divisi tidak boleh menghilangkan kehebatannya. Hal ini juga merindukan betapa pentingnya permainan itu dalam sejarah Steelers, garis demarkasi yang sebenarnya antara franchise “lovable pecundang” di 40 musim pertama mereka hingga menjadi dinasti tahun 70an.

Meskipun The Immaculate Reception diberi peringkat yang sangat rendah, Steelers memiliki dua momen di 10 besar. Faktanya, Anda mungkin bisa berargumentasi bahwa ketukan jari kaki Holmes juga masuk dalam 10 besar. Semoga Steelers bisa menambah satu momen lagi ke 10 besar tahun ini.





Source link

Leave a Comment