Tom Brady memberikan saran kepada Drake Maye dalam menjalani NFL sebagai pemula


Tom Brady menawarkan beberapa perspektif dan saran untuk Drake Maye sambil mengakui bahwa QB harus mengambil jalannya sendiri. (Foto oleh China Wong/Getty Images)

Tom Brady sekali lagi menjadi pembicaraan di Foxborough, dengan kaus No. 12 membanjiri Stadion Gillette untuk mengabadikan gelandang itu ke dalam Patriots Hall of Fame.

Penggemar yang sama berharap mereka memiliki gelandang waralaba berikutnya di peringkat ketiga yang dipilih secara keseluruhan, Drake Maye.

Maye terus menerima pujian dan perhatian tidak hanya dari penggemar, tetapi juga dari Patriot dulu dan sekarang. Brady berbicara kepada Yahoo Sports dan menambahkan hal positif tersebut, sekaligus memberikan sedikit nasihat kepada pendatang baru tersebut.

“Saya sangat beruntung berada di dekatnya, dan saya sangat menyukainya,” kata Brady tentang Maye. “Saya telah mendengar banyak hal hebat tentang dia. Tapi peluangnya tergantung pada apa yang dia manfaatkan, dan bagaimana dia ingin mengembangkannya. … Yang penting bukan di mana Anda berada saat berusia 22 tahun, melainkan siapa yang berada di sekitar Anda saat berusia 22 tahun.”

“Saya sangat beruntung, saya melihat karir saya, saya melihat pesaing lain seperti Peyton Manning, Steve McNair, Vinny Testaverde bermain untuk Jets, Brett Favre bermain. Saya melihat-lihat quarterback yang luar biasa, dan saya memiliki pelatih yang luar biasa.”

Tentu saja, Brady juga memiliki quarterback yang solid di depannya di New England pada mantan pemain nomor 1 Drew Bledsoe.

Sejauh pembinaan berlangsung, belum terlihat seberapa besar pengaruh Jerod Mayo dan staf barunya. Tapi tidak diragukan lagi, akan ada banyak quarterback elit yang harus diperhatikan Maye saat dia menjalani tahun pertama di New England.

Josh Allen dan Aaron Rodgers tinggal di AFC East, dan Patriots juga akan menghadapi pemain seperti Joe Burrow, Brock Purdy, CJ Stroud, dan Justin Herbert musim ini. Itu hanyalah beberapa quarterback berkualitas yang akan dilihat Maye dalam aksi dalam game, meskipun tidak jelas kapan, atau apakah, Maye benar-benar akan bermain melawan penelepon sinyal tersebut, atau apakah dia akan mendukung Jacoby Brissett.

Terlepas dari itu, Maye membuat kemajuan selama latihan di luar musim, sudah naik ke quarterback No. 2 di grafik kedalaman, mengambil lebih banyak repetisi daripada Bailey Zappe dan Joe Milton, dan hanya sedikit dari jumlah cepat Brissett.

Tanda persetujuan dan nasihat dari quarterback terhebat dalam permainan ini tidak boleh dianggap enteng, jadi Maye sudah memulai awal yang baik di Foxborough.

Memuat…




Source link

Leave a Comment