Apakah grup gelandang Vikings memiliki kedalaman yang cukup?


Di thread sebelumnya saya memiliki tekel defensif, lini ofensif interior, dan quarterback sebagai tiga grup posisi terlemah dalam tim. Sulit untuk menentukan kelompok posisi berikutnya tetapi menurut saya cornerback atau linebacker akan mengikuti. Masing-masing memiliki beberapa veteran yang solid dan beberapa pemain muda yang memiliki keunggulan.

Saya pikir gelandang mungkin akan lebih menjadi perhatian karena Anda memiliki Pace dan Cashman yang keduanya menjalani musim bagus tahun lalu. Harapannya, mereka terus bermain bagus. Kekhawatirannya adalah kedalaman di baliknya. Kamu Grugier-Hill adalah seorang veteran dengan pengalaman 6 tahun dan kini berada di tim ketujuh. Dia memperoleh nilai 48,6 dari PFF tahun lalu di Carolina. Mereka membutuhkan setidaknya satu pemain berpengalaman sehingga mungkin dia bisa memberikan permainan yang memadai jika diperlukan. Brian Asamoah belum memberikan dampak yang sesuai dengan posisinya di babak kedua. Itu tidak menjadi masalah lagi dan akan menyenangkan melihatnya mulai menunjukkan mengapa dia dipilih pada putaran kedua. Tidak banyak yang tertinggal di belakang keempat pemain ini selain pemain yang memiliki keunggulan.

Peringkat Linebacker PFF: 32 Teratas menjelang musim NFL 2024


Berita dan Tautan Minnesota Vikings

Kapan JJ McCarthy Akan “Siap” Memulai dan Kapan Harus?

The Rams mencoba melompati Viking pada malam berangin

NFL mengumumkan hukuman gangguan untuk Falcons, tidak ada manfaatnya bagi Viking

Ya ampun.


Rumor NFL: Viking Merasa Darnold Memiliki ‘Potensi yang Belum Termanfaatkan’; McCarthy QB2 Tanpa batas waktu

Saat tampil pada hari Sabtu di SportsCenter, orang dalam ESPN NFL Jeremy Fowler membahas perasaan Viking terhadap Darnold dan keinginan mereka agar dia memulai musim 2024 sebagai starter dengan rookie pick putaran pertama JJ McCarthy sebagai cadangan:
“Orang-orang Viking percaya bahwa ada potensi yang belum dimanfaatkan di sini, ada banyak kemampuan. Dia belum pernah memiliki pemeran pendukung seperti ini. Jadi, mereka yakin dia tidak hanya bisa menjadi starter, tapi berpotensi berkembang jika semuanya berjalan dengan baik. Jadi, rencana mereka adalah mendudukkan JJ McCarthy dalam jumlah pertandingan yang tidak diketahui, apakah itu satu musim penuh, betapapun banyak pertandingan yang mereka yakini dia bisa mempelajari sistem passing bervolume tinggi di belakang layar setidaknya untuk sedikit akan bagus. untuk dia.”

Albert Breer yakin Viking adalah pesaing jangka panjang

Reporter Sports Illustrated Albert Breer ditanya melalui suratnya tim mana yang disiapkan untuk kesuksesan jangka panjang, dan dia tidak hanya memilih satu tim. Breer menyebutkan beberapa tim yang menurutnya akan menjadi pesaing untuk sementara waktu, tetapi dia memberikan pukulan telak di akhir dan membawa Viking ke dalam percakapan.
“San Francisco 49ers dan Kansas City Chiefs, dua tim Super Bowl, merupakan pilihan yang mudah. Saya masih menyukai tempat Cincinnati Bengals berada, selama keberuntungan cedera Joe Burrow berubah. Baltimore Ravens, Green Bay Packers, dan Philadelphia Eagles semuanya mendapatkan keuntungan dari keraguan selama bertahun-tahun. Rekam jejak Jim Harbaugh dan bakat Justin Herbert membuat Los Angeles Chargers mendapat tempat dalam daftar. Houston Texans juga ada untuk saya, mengingat kecerdasan CJ Stroud, DeMeco Ryans, dan Nick Caserio. Dan jika Anda menginginkan satu bola melengkung, saya sangat menyukai bagaimana Minnesota Vikings diposisikan ke depan.”

Rookie Viking menarik perhatian selama program offseason

Viking memilih penendang Alabama Will Reichard dengan pick ke-203 di ronde keenam dan dia banyak tampil selama offseason. Matthew Coller dari Purple Insider berbicara tentang penampilan Reichard selama latihan dan betapa dia terkesan.
“Astaga, dalam cara yang baik. Dia hanya menendang bola keluar. Dia menendang pemain dari jarak 55 yard yang berada di atas tiang gawang. Tendangannya dari jarak 60 yard berhasil menyapu bersih segalanya dan masih mendarat di gawang yang jaraknya lima, tujuh yard di belakangnya.”

LAPORAN: Minnesota Vikings QB JJ McCarthy Mengalami Pembaruan yang Mengganggu pada Akurasi Setelah OTA

Seperti yang dibahas sebelumnya tentang GH, McCarthy memiliki tantangan dalam hal akurasi selama OTA. Alex Lewis dari The Athletic melaporkan bahwa McCarthy telah membaik selama latihan Kamis lalu:
McCarthy mengalami awal minggu yang buruk, tetapi dia bertahan di sana untuk Hari ke-3. Menurut Lewis, McCarthy menjalani hari minicamp terbaiknya pada hari Kamis. Namun, McCarthy menunjukkan emosi yang campur aduk saat dia melontarkan umpan yang tidak ingin disampaikan oleh wartawan:
Namun pada hari Kamis, McCarthy tampak jauh lebih baik. Dia mengarahkan satu bola ke tengah untuk menyerang Robert Tonyan. Dia memberikan penyelesaian kepada penerima Trent Sherfield di sisi paling kanan. Melacak lintasan terasa seperti latihan yang sia-sia saat ini – begitu banyak variabel yang menjadi faktor dalam lemparan ini, dan semua yang dilakukan garis stat dasar hanyalah mempengaruhi narasi secara salah – tetapi hari Kamis adalah hari yang paling efisien bagi pemula.
McCarthy sedang belajar untuk mengatasi lemparan buruk:
Ditanya apakah hal itu membuatnya lebih mudah untuk menerima kesalahan yang telah dia buat, McCarthy berkata: “Saya benar-benar merendahkan diri sendiri, karena saya adalah orang yang perfeksionis. Tapi kamu harus [accept it]. Itu tidak bisa dihindari. Kegagalan tidak bisa dihindari dalam olahraga. Anda hanya perlu belajar darinya dan belajar dari kegagalan kecil itu dan tidak terikat padanya secara emosional. Itulah yang sedang saya kerjakan.”

Jets GM tentang Viking pada malam draft: ‘Kita bisa mendapatkan sesuatu secara gratis’

Seperti yang dikatakan manajer umum Jets Joe Douglas dalam video yang dirilis oleh NFL melalui Roku Channel, “Minnesota masih ingin mencapai 10. Kita bisa mendapatkan sesuatu secara gratis.”
Jika pick putaran keempat dan kelima yang didapat Jets dari Viking membantu Douglas melakukan lebih banyak perdagangan dan pick tersebut menghasilkan pemain yang berdampak, biarlah. Yang penting bagi Minnesota adalah apakah McCarthy berhasil sebagai gelandang waralaba.

Pilihan tersebut mungkin terbukti berharga, tetapi mendapatkan QBOTF Anda untuk pilihan tambahan pada putaran keempat dan kelima adalah hal yang mudah dibandingkan dengan perdagangan sebelumnya. Layak untuk investasi.


Tiga posisi di mana Viking tidak mampu mengalami cedera


Dulu Mock

Minnesota Menerima: 2025: Putaran 1, Pilih 10; 2025: Putaran 5, Pilih 138; 2026: Putaran 6
New Orleans Menerima: 2025: Putaran 1, Pilih 9
..
Minnesota Menerima: 2025: Putaran 1, Pilih 13; 2025: Putaran 3, Pilih 77
Tampa Bay Menerima: 2025: Putaran 1, Pilih 10
Minnesota Menerima: 2025: Putaran 1, Pilih 21; 2025: Putaran 2, Pilih 53
Atlanta Menerima: 2025: Putaran 1, Pilih 13
Minnesota Menerima: 2025: Putaran 5, Pilih 143; 2025: Putaran 7, Pilih 207
Los Angeles Menerima: 2025: Putaran 5, Pilih 138
21 Emery Jones Jr. OT LSU 6’6” 322
53 Yunus Savaiinaea IOL Arizona 6’5” 330
77 Xavier Watts S Notre Dame 6’0” 201
137 Jay Higgins LB Iowa 6’2” 233
143 RJ Oben EDGE Notre Dame 6’4” 260
145 Xavier Restrepo WR Miami (FL) 5’10” 198
169 Alfred Collins DL Texas 6’5” 321
195 Denver Harris CB UTSA 6’1” 190
201 Tonka Hemingway DL Carolina Selatan 6’3” 295
207 Roman Hemby RB Maryland 6’0” 208

Jones telah memainkan tekel yang tepat dan Viking mungkin memerlukannya jika Anda melihat usia, permainan, dan angka batasan gaji O’Neill. Mereka harus memeriksa Jones di dalam selama satu tahun sebelum memindahkannya kembali ke luar.

Savaiinaea telah memainkan pertahanan kanan dan tekel kanan tetapi mungkin menjadi kandidat untuk posisi center. Apa pun yang terjadi, Viking perlu meningkatkan lini ofensif mereka terutama jika mereka akan memainkan QB muda. MENURUT OPINI SAYA.

Keselamatan mungkin diperlukan atau tidak, tetapi ini mungkin tahun terakhir bagi Harrison Smith dan Bynum mungkin terlalu mahal. Kita tidak tahu apa yang kita punya di Cine dan bisa jadi kita tidak punya apa-apa.

Tekel defensif mungkin perlu menunggu dalam skenario yang tidak ideal ini.



Sekali lagi, kita semua tahu aturannya, tapi kalau-kalau ada yang baru:

  • Tidak ada diskusi tentang politik atau agama
  • Tidak memberi makan troll
  • Tinggalkan kebencian gender di depan pintu
  • Minimalkan bahasa yang buruk (gunakan tag spoiler, jika perlu)
  • Omong-omong, jika membahas acara atau film baru, harap gunakan tag spoiler
  • Tidak ada gambar yang bisa membuat seseorang dipecat atau mendapat masalah serius dengan majikannya
  • Jika Anda tidak bisa berselisih paham secara sopan, silakan keluar
  • Saat menavigasi topik yang terbuka, anggap saja itu sarkasme



Source link

Leave a Comment