Sumber – Bengals WR Tee Higgins akan menandatangani tender waralaba


Penerima lebar Cincinnati Bengals Tee Higgins secara resmi bergabung untuk musim mendatang.

Higgins akan menandatangani label waralabanya pada hari Sabtu, sebuah sumber mengatakan kepada Adam Schefter dari ESPN. Dengan menandatangani tag tersebut, penerima tahun kelima tersebut kini diharapkan sudah berada di pemusatan latihan.

Perkembangan terbaru terjadi dua hari setelah Bengals menyelesaikan minicamp wajib tim selama tiga hari. Higgins melewatkan seluruh program offseason tim sementara tagnya tetap tidak ditandatangani.

Awal pekan ini, gelandang Bengals Joe Burrow mengatakan dia tetap berhubungan dengan Higgins sejak akhir musim lalu dan menyambut baik gagasan untuk bergabung dengannya sebelum kamp pelatihan dimulai pada akhir Juli.

“Tee dan aku selalu mengobrol,” kata Burrow. “Saya telah melihat Tee beberapa kali di luar musim ini. Dia tampak hebat. Kapan pun dia siap untuk kembali, saya akan bersemangat melihatnya.”

Higgins akan mendapatkan gaji $21,8 juta musim ini dengan label tersebut. Dia dan Bengals masih bisa menegosiasikan kesepakatan jangka panjang hingga 15 Juli. Namun, kemungkinan hal itu tampaknya tidak mungkin terjadi.

Pilihan Clemson pada putaran kedua tahun 2020, Higgins telah menjadi bagian penting dari pelanggaran Cincinnati. Dalam empat musim pertamanya, Higgins telah mencapai total 3.684 yard penerimaan dan 24 gol.

Tahun lalu, Higgins terkendala cedera tulang rusuk dan hamstring. Dia bermain dalam 12 pertandingan dan melakukan 42 resepsi, 656 yard dan lima gol.

Higgins bukan satu-satunya receiver Bengals yang mencari perluasan besar-besaran. Ja’Marr Chase, Pro Bowler tiga kali, juga mencari kesepakatan baru. Chase juga melewatkan hampir seluruh program offseason. Meskipun dia melapor untuk minicamp wajib, dia adalah peserta terbatas selama tiga hari tersebut.

Bengals ingin bangkit dari musim 2023 yang mengecewakan. Burrow mengalami cedera pergelangan tangan di akhir musim pada Minggu ke-11 dan Cincinnati, juara AFC Utara berturut-turut, melewatkan babak playoff untuk pertama kalinya sejak 2020.



Source link

Leave a Comment