Lima Penerima NFL Yang Harus Pensiun Sebelum Musim 2024


Michael Thomas - Peringkat Sepak Bola Fantasi, Berita Cedera NFL, Draft Sleepers

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, kami melihat banyak bintang NFL gantung sepatu di offseason 2024. Legenda game seperti Aaron Donald, Fletcher Cox, Jason Kelce, Matt Ryan, dan Matthew Slater hanyalah beberapa nama yang tidak akan bermain lagi di tahun 2024.

Mantan WR 1000 yard DeVante Parker juga secara mengejutkan mengumumkan pengunduran dirinya meskipun menandatangani kontrak dengan Eagles dua bulan sebelum pengumumannya. Hal ini membuat kami berpikir, siapa saja WR lain yang dapat/harus pensiun sebelum hari pembukaan?

Tanpa basa-basi lagi, mari kita lihat lima receiver lebar yang harus pensiun sebelum musim 2024.

Catatan Editor: Tim penulis kami yang luar biasa memenangkan dua penghargaan menulis dan menerima 12 nominasi penghargaan dari Asosiasi Penulis Olahraga Fantasi. Selamat yang sebesar-besarnya untuk kami sendiri Byron Lindeque (Golf) dan Jordan McAbee (NASCAR) untuk keduanya memenangkan penghargaan Writer Of The Year! Pastikan untuk mengikuti analisis dan saran RotoBaller sepanjang tahun, dan menangkan lebih banyak.
Menangkan Lebih Banyak Dengan RotoBaller!

Julio Jones adalah salah satu pemain sayap paling berbakat di generasinya, dan sepertinya dia adalah salah satu pemain langka di posisinya yang akan terus tampil baik hingga usia 30-an. Setelah rata-rata berlari hampir 1.600 yard per musim dari 2014 hingga 2018, Jones melanjutkan kecemerlangannya di tahun 2019, musim pertama di usia 30-an.

Dia menjadi tim kedua All-Pro untuk tahun ketiga berturut-turut dan finis sebagai PPR fantasi WR3. Dia memulai musim 2020 dengan penuh gaya, mencatat 157 yard (ke-15 terbanyak dalam permainan karirnya) melawan Seahawks.

Tapi kemudian, masalah hamstring yang terus-menerus membuatnya absen hampir sepanjang musim. Dia masih berhasil melakukan 90+ yard dalam lima dari sembilan pertandingannya tahun itu dan dipandang sebagai target perdagangan yang besar setelah dia meminta perdagangan dari Atlanta. Dia diperdagangkan ke Tennessee, tetapi cedera hamstring itu merusak masa jabatannya di sana.

Dia mencoba menyelamatkan kariernya di Tampa Bay dan Philadelphia, tetapi jelas bahwa mantan superstar itu kini menjadi cangkang dari dirinya yang dulu. Dia rata-rata hanya mencetak 26,0 yard per game selama tiga musim terakhirnya, yang jauh dari rata-rata bagi seorang pria yang telah menjalani lima musim terpisah dengan rata-rata 100+ yard per game.

Kisah Willie Snead IV adalah kisah peringatan. Snead melewati musim seniornya di Ball State dan menyatakan untuk NFL Draft 2014 untuk mendukung pacarnya yang sedang hamil tetapi tidak masuk dalam daftar karena pramuka mengira dia seharusnya tetap kuliah selama satu tahun lagi. Snead kemudian berpindah-pindah beberapa regu latihan sebelum mendarat di New Orleans.

Snead dinobatkan sebagai WR4 tim pada tahun 2015 tetapi melampaui semua ekspektasi dan akan menyelesaikan tahun ini dengan jarak 1000+ yard seandainya dia hanya memainkan satu pertandingan lagi.

Snead, Brandin Cooks, dan Michael Thomas membentuk trio yang solid pada tahun 2016, mendukung serangan terbaik kedua di NFL. Setelah kepergian Cooks di offseason 2017, Snead dan Thomas ditakdirkan untuk menjadi WR awal di New Orleans selama bertahun-tahun yang akan datang. Namun pada 11 Juni 2017, Snead mengemudi dalam keadaan mabuk dan menabrakkan mobilnya.

Dia diskors selama tiga pertandingan dan tidak lagi disukai tim setelah menderita cedera hamstring dan jari kaki. Setelah menjalani tugas tiga tahun yang solid, jika bukan spektakuler di Baltimore, ia menjadi pekerja harian dan hanya menerima 52 yard penerimaan dalam tiga musim terakhir. Snead bisa saja menjadi bintang, tapi satu kesalahan mengubah lintasan kariernya selamanya, dan kini masa depannya di liga dalam bahaya.

Michael Thomas, Agen Gratis

Berbicara tentang Michael Thomas, dia mendapat manfaat dari kematian Snead, menjadi orang yang tepat bagi Drew Brees. Thomas meningkat dalam empat musim pertamanya di liga, yang berpuncak pada musim 2019 yang fantastis.

Dia memecahkan rekor penerimaan terbanyak dalam satu musim (149) dalam perjalanannya untuk memenangkan Pemain Ofensif Terbaik Tahun 2019. Pada saat itu, hanya Jerry Rice, Antonio Brown, Randy Moss, Marvin Harrison Sr., Isaac Bruce, Herman Moore, dan Julio Jones yang mencatatkan lebih banyak poin fantasi dalam satu musim dibandingkan Thomas yang berjumlah 374,6 poin PPR pada tahun 2019.

Namun, seperti yang kita semua tahu, segalanya akan memburuk bagi Thomas. Keseleo pergelangan kaki di Minggu 1 musim 2020 akan menggagalkan kariernya, karena ia melewatkan sembilan pertandingan tahun itu. Dia menjalani operasi untuk memperbaiki masalahnya pada tahun 2021, tetapi dia mengalami kemunduran yang memerlukan operasi lagi, yang menyebabkan dia absen sepanjang musim.

Cedera kaki membuatnya melewatkan 14 pertandingan pada tahun 2022, dan pada tahun 2023, Thomas menjadi seperti dirinya yang dulu. The Saints memutuskan untuk tidak membawanya kembali, dan kecil kemungkinannya tim lain akan mengambil kesempatan untuk merekrut pemain yang rawan cedera seperti itu.

Tidak seperti Thomas, Allen Robinson berhasil bangkit kembali dari kemunduran cedera yang parah sekali dalam karirnya. Dia mengalami cedera ACL pada pertandingan pembuka musim 2017, yang menjadi pertandingan terakhirnya sebagai Jaguar Jacksonville.

Beruang mengambil kesempatan padanya, dan itu membuahkan hasil besar ketika Robinson membantu tim mencapai babak playoff dua kali selama era Mitch Trubisky. Ketika Beruang pindah dari Trubisky pada tahun 2021, Robinson kesulitan dan hanya memiliki jarak 410 yard. Namun perjuangannya diremehkan oleh media.

Dia mendapat kontrak bagus untuk bergabung dengan Rams, yang baru saja memenangkan Super Bowl 56 dan tampaknya siap untuk mengulanginya. Robinson sangat cocok dengan sistem Rams dan hampir tidak mendapat perhatian dari Matthew Stafford, yang terus memberi makan Cooper Kupp.

Patah tulang kaki mengakhiri musimnya sebelum waktunya, dan dia gagal memberikan semangat bagi Steelers pada tahun 2023. Sekarang, dia telah menandatangani kontrak dengan Giants, tetapi tidak jelas apakah dia akan masuk daftar terakhir.

Randall Cobb saat ini lebih dikenal sebagai “sahabat” Aaron Rodgers, tetapi dia sebenarnya adalah pemain yang bagus untuk Green Bay saat itu. Dia membuat Pro Bowl pada tahun 2014, tetapi banyak cedera ringan yang menumpuk dan secara bertahap mengurangi efektivitasnya.

Pada tahun 2019, dia bergabung dengan Cowboys, di mana dia menjalani musim yang bagus, diikuti dengan menandatangani kontrak besar-besaran dengan Texas. Dia mengecewakan di Houston dan dibawa kembali ke Green Bay atas permintaan Rodgers.

Pada saat itu, jelas bahwa Cobb bukanlah pemain yang sama seperti dulu, absen dalam beberapa pertandingan karena cedera. Dia terkenal keluar dari terowongan bersama Rodgers dalam pertandingan terakhir mereka untuk Green Bay melawan Lions pada tahun 2022, yang akan menjadi akhir sempurna untuk hubungan kerja mereka.

Tapi Cobb menandatangani kontrak dengan Jets untuk bergabung dengan tim baru Rodgers di offseason. Duo ini hanya akan memainkan satu pertandingan bersama di New York, karena Rodgers mengalami cedera Achilles di akhir musim hanya dalam empat pertandingan dalam masa jabatannya di Jets. Cobb hanya menangkap lima umpan selama sisa musim ini, dan sangat kecil kemungkinannya untuk bertemu kembali dengan Rodgers.

Unduh Aplikasi Seluler Berita & Peringatan Gratis Kami

Seperti yang kau lihat? Unduh aplikasi sepak bola fantasi terbaru kami untuk iPhone dan Android dengan berita pemain 24×7, peringatan cedera, peringkat, start/duduk & banyak lagi. Semua bebas!

Menangkan Lebih Banyak Dengan RotoBaller

Pastikan juga untuk membaca semua artikel dan analisis sepak bola fantasi harian kami yang lain untuk membantu Anda menentukan susunan pemain pemenang, termasuk video YouTube RotoBaller baru ini:





Source link

Leave a Comment