Bagaimana EA Sports memasukkan aturan kickoff baru NFL ke dalam Madden 25


ORLANDO, Florida — Selama pertemuan tahunan NFL di Orlando pada bulan Maret, pejabat lokal EA Sports bertemu dengan pelatih kepala liga untuk mengambil pemindaian 3D kepala mereka untuk digunakan dalam pertandingan berikutnya, sebuah prosedur tahunan, ketika sebuah pertanyaan tak terduga muncul.

“Apa yang akan kalian lakukan jika aturan kickoff diubah?” salah satu pelatih bertanya kepada petugas pemindai, yang tidak tahu jawabannya.

Madden 25 sudah berada dalam tahap alfa, artinya fitur utama telah selesai dan game telah beralih ke perbaikan bug sebelum rilis 16 Agustus. Ketika komite kompetisi NFL meloloskan perubahan peraturan kickoff pada pertemuan pemilik tersebut, EA Sports harus menyesuaikan.

masuk lebih dalam

LEBIH DALAM

Memahami aturan kickoff baru NFL dan apa artinya untuk musim depan

“Ini adalah perubahan paling signifikan terhadap sepak bola profesional dalam 25 tahun,” kata Clint Oldenburg, direktur produksi sepak bola Amerika EA Sports. “Pikiran awal saya adalah tidak mungkin kami bisa mengirimkan game ini tanpa itu.”

Format kickoff baru akan ada di Madden 25, tetapi secara aktif diubah dan diperbarui sebelum diluncurkan. Sebagai bagian dari aturan baru, kickoff masih akan dilakukan dari garis 35 yard, namun anggota tim kickoff lainnya akan berbaris di garis 40 yard tim penerima sementara pemblokir tim penerima akan berbaris di garis 35 dan 30 mereka sendiri. -garis halaman. Tidak ada pemain yang bisa bergerak sampai bola menyentuh tanah atau ditangkap oleh pemain yang kembali.

(Menggambar Jordan / Si Atletik)

Oldenburg, mantan gelandang ofensif NFL dari 2007 hingga 2010, memimpin spesifikasi sepak bola yang terlihat dalam permainan tersebut. Dia harus membawa tim pengembangan kembali ke permainan untuk menambahkan kickoff baru. Versi aturan serupa diujicobakan oleh XFL pada tahun 2020 dan digunakan lagi pada tahun 2023 dengan satu pemain yang kembali. Permainan ini seharusnya meniru sepak bola NFL yang sebenarnya, dan banyak penggemar NFL mungkin tidak mengetahui aturan tersebut sampai mereka memainkan Madden sebelum dimulainya pertandingan. pertandingan pramusim pada bulan Agustus.

“Untuk hari peluncuran, ini harus berhasil,” kata Oldenburg tentang rencana Madden untuk aturan tersebut. “Lalu, bagaimana kami dapat meningkatkan atau menerapkan cara untuk mengajari penggemar cara kerjanya? Baik itu berupa komentar, indikator dalam game, kami dapat memberikan informasi kepada orang-orang sebelum musim dimulai.”

Demo Madden 25 yang saya dan sekelompok reporter terpilih uji bulan lalu menyertakan permulaan baru, tetapi pilihannya terbatas. Penerapan peraturan baru ini tidak hanya akan menggerakkan beberapa pemain saja. Tim NFL masih memikirkan bagaimana mereka akan melakukan pendekatan terhadap perubahan tersebut. Ini bisa diblok lebih seperti permainan lari daripada tendangan balik.

Pittsburgh Steelers menjalankan kembali komentar Jaylen Warren di podcast bahwa tim telah melayangkan Justin Fields sebagai opsi tendangan kembali menyebabkan quarterback mengesampingkan desas-desus itu pada akhir Mei. Kansas City Chiefs telah mempertimbangkan untuk mengeluarkan Harrison Butker dari kickoff karena para penendang harus melakukan lebih banyak tekel. Pelatih kepala New England Patriots Jerod Mayo mengatakan opsi yang lebih baik mungkin adalah melewati zona akhir untuk melakukan touchback, memungkinkan perjalanan berikutnya dimulai dari garis 30 yard.

Bagaimana video game bersiap menghadapi hal yang tidak diketahui itu? Oldenburg mengatakan dia dan staf EA Sports telah mengadakan panggilan mingguan dengan pelatih NFL yang aktif (Oldenburg tidak akan mengungkapkan nama pelatihnya) untuk membicarakan strategi.

“Kami melakukan panggilan telepon dengannya untuk memahami bagaimana NFL akan menangani hal ini,” kata Oldenburg. “Ini memberi kami peluang unik untuk memimpin. Kami akan bermain sepak bola dan memulai sebelum NFL. Saya harap Anda akan melihat kami melakukan hal-hal dengan kickoff yang mungkin belum pernah terpikirkan sebelumnya, dan NFL akan mengikuti kami. Itu membuat saya bersemangat.”

Bantuan tersebut bersifat dua arah. Karena pelatih memiliki waktu terbatas dengan para pemain, Oldenburg mengatakan pelatih yang tidak disebutkan namanya itu dapat menggunakan Madden untuk mensimulasikan strategi kickoff.

“Dia belum pernah melihatnya sebelumnya di lapangan NFL dengan pemain NFL,” kata Oldenburg. “Dia seperti, ‘Saya yakin Madden sedang mengerjakan ini.’ Kami bertanya-tanya apa yang akan mereka lakukan dengan ini. Kami baru saja mengembangkan hubungan kodependen, dan setiap minggu kami membangunnya.”

Dalam aturan versi XFL, tim memblokir formasi satu pengembalian dengan skema yang mirip dengan permainan lari, termasuk jebakan, zona dalam dan zona luar. Pembalikan ganda dan kemunduran diuji oleh XFL tetapi tidak terjadi dalam permainan. Namun, dengan opsi NFL untuk menggunakan dua pemain yang kembali, ada lebih banyak kemungkinan.

Ada juga lebih banyak cara di mana sesuatu yang tidak terduga bisa terjadi. NFL bereksperimen dengan mengembalikan upaya poin ekstra di pramusim 2014 sebelum menerapkannya untuk musim 2015. Tidak ada eksperimen dengan perubahan ini, dan aturan NFL memiliki beberapa perbedaan dari aturan XFL yang dapat menyebabkan lebih banyak eksploitasi.

Semua ini mempengaruhi video game. Haruskah pengguna memiliki kontrol lebih besar terhadap tempat bola ditendang, seperti line drive? Permainan ini memberi insentif pada tindakan; itulah mengapa NFL memiliki lebih banyak touchback di kehidupan nyata daripada di Madden. Terserah pada Oldenburg dan timnya untuk memastikannya dapat digunakan dan menyenangkan.

Selama beberapa dekade, pedoman awal dalam video game sangatlah sederhana, terbatas pada beberapa pilihan saja. Sekarang tim Madden harus menciptakan formasi permainan yang benar-benar baru. Mencari tahu bagaimana menangani penalti poin tambahan pada kickoff adalah masalah pengkodeannya sendiri, dan tendangan samping akan dibatasi pada kuarter keempat di kehidupan nyata.

Perubahan yang cukup besar akan terjadi pada strategi sepak bola, dan Madden berada di garis depan dalam pelaksanaannya.

“Saya belum bisa memberi tahu Anda seberapa jauh kami akan meluncurkannya,” kata Oldenburg, “tetapi kami akan terus mengembangkannya untuk menghasilkan hal-hal yang sangat keren.”

(Foto Justin Tucker: Robin Alam / ISI Foto / Getty Images)



Source link

Leave a Comment